SMS itu harus pake pulsa...!!!

11 September 2009
Jadi Kawan,...
Hape, nomor perdana dan pulsa itu adalah barang yang tidak bsia dipisahkan satu sama lain...!!

Saya barusan punya pengalaman menarik nih...!!
Kemaren sepulang kantor, Maumere mati lampu. Air di kamar mandi tinggal sedikit.
Dan terpikir oleh otak saya untuk mengupde status fesbok:
"Mati lampu, habis air, dan sudah soree.... itu pertanda malam ini saya ditakdirkan untuk tidak mandi malam...!!"

Gak jadi karena gak ada gprsnya.. mati

Dan sayapun mandi sajah... dengan diterangi lampu senter.
Mandi kelar... segar...!!!

Dan berkumpullah kami beberapa orang yang senasib sepenanggungan di mess tempat tinggal kami. Ngobrolin:
"Tadi siang kamu ngirimin join grup apaan..?"
Saya teringat saya invite mereka untuk join ke grup Blood For Life.
Saya ceritakan sesuai yang saya ikutin di milisnya...!!

Abis itu, dasar laki-laki tampan semua, kamipun ngobrolin yang seram-seram... (hubungannya dimana coba???) Habis situasinya gelap-gelapan sesama pria..!! Kisah hantu di mess itu punmenjadi topik menarik.. juga kisah hantu waktu saya di Sumbawa Besar, dan lain-lain... Tentunya sambil menghabiskan tempe goreng yang dibeli pas pulang kerja. Walaupun dalam kenyataannya cuman saya yang ngabisin.

Gak rakus kok..
Cuma lapar yang berkombinasi dengan doyan...
Ditambah lagi daripada dibuang... twisted

Kemudian, mereka pergi makan...
Saya tak ikut karena sudah makan duluan...
Tinggallah saya sendiri di mess itu ditambah kawan saya yang dari bali itu. Dia mandi.

Saya meng semeses seseorang..
"bla ble bla bli di...lagi ngapain..!"

Dapet balesan yang belakangan saya tahu itu bukan balesannya;
"aku pergi dulu rapat natal ke gereja ya..!"

Sayapun tak membalas semeses itu karena saya pikir kok dia balesnya gak nyambung...?!

Dan saya diamkan....

Lampu masih belum menyala...
Kuraih gitar..
Kugenjrengkan,
Bukan berarti saya pintar bermain gitar...
Hanya saja saya berharap itu mampu memekakkan telinga para hantu yang ada disitu. Sehingga tidak mendekat.

Jreng jrang jrung jreng jreng jronggg....!!!
Dasar gak bisa maen gitar, bosen...!!
Ngantuk...
Tapi gak rela kalo sampai ada makhluk yang tak menginjak tanah itu menggerayangi saya..!! OGAH...!!!

Beralih ke mau semesan,..
Tapi gak jadi karena dia lagi rapat di gereja..!


Tak lama kemudian lampu menyala. Jreng.. jrengg jrengg....
Buru-buru saya ke kamar saya.
Ngapain?
Ngaca....
Kok?
Iya, sapa tau wajah saya berubah dalam gelap tadi...

Tidur...
Gak bisa...
Maen PS dulu...
Mau tidur ... gak bisa lagi...
Nonton tipi.. ada Take Him out... Nonton sampe kelar... tidur..
grokkk grrroookkkkk.....!!

Pagi menjelang....
Semeses seseorang....
Gak di bales-bales...
Ada tanda tak ada sinyal...
Berlanjut sampe siang...
Semeses lagi...
Gak di bales...

"Cek pulsa dulu...!" Kata temen saya...
"Akhh...!" saya nge ceknya... no service. Network Error gtu katanya...!!

Dan saya periksa semeses...
Gak terkirimnya 14 semeses... it's explain eperiting...
Ada sinya.. ada sinyal...
Cek pulsa..
Rp 85,3....
Whaaaaaaaaat???

Update status fesbok...




Dan barusan saya menelepon kenapa semalaman dan seharian ini gak ngesemeses dia yang tadi malam rapat di gereja itu. Saya habis di ketawain...!!!




26 comments:

simahir said...

hahhahaa..nampak kali batak nya kales..
massam-massam hata-hatana.

riosisemut said...

Hahaha... dwasar dudutz, kalo gak ada pulsa ya mana bisa sending Mas...

Hahaha... rakus+doyan+daripada dibuang, sungguh kombinasi yg sempurna.

Btw, beneran lho, gw ikutan Take Me Out, hahahaha....

vika valianty said...

haha..komplikasi banget..^^..

sitoradostdaram said...

hahahhaaaaaaaaaaa/// aya aya wae maneh teh.. :)) thanks for the advice yahhh...

ipied said...

wahahahahaha:)) makannya di cek dulu lah....

bandit™perantau said...

Lae simahir: hahahahah... habatakon dohot nahombar tu si, ido sada artakku naummarga bah... :D


riosisemut: seius lo? tapi ceritanya masa kayak yg kamu ceritakan itu? heheheheh... keren kalilah istri bapak itu.... :D


vika valianty: hehehe... jgn di tiru ya... itu contoh yg tdk baik... :D

LaDy: Sipp.... :D

ipied: hehehe... iya, :D

mel said...

iya ..sms aja bayar yah disini,,,
denger2 kalo di LN sms gratis asala sesama operator gitu,,,

itu Lae simahir ngomong apa sih,,,,,(Mel ga mudeng ) *_*

vie_three said...

jiyakakakakak parah wes.... lagian apa gak diliat dulu terkirim enggaknya pas abis selesai ngetik semeses itu.... wuakakakakak

Violet said...

aku datang.....gmana situasi aman terkendali setelah aku lama tak berkunjung? ^_*

Violet said...

oh jadi pariban rumondang itu yang mau disms? hihihi.

Made Gelgel said...

lain kali cek dulu mas :)

buwel said...

Kekeekekeekekek!!!!!
pake YM gratis keknya, kenapa nggak pake YM...hehehehe

A-chen said...

manusia emang tempatnya lupa...:)

AeArc said...

salam kenal sob.. wassalamualaikum

Melati Pratiwi said...

hahaha..gue jug asering ga sadar pulsa udah abis :D

maya sitorus said...

hahahhaha,,,,lucu juga
itulah ito yang namanya hidup jaman saonari

everything need hepeng
orang batak bilang "hanya kentut saja yang ga bayar"
hahahhahaha....

ayo semangat semangat mengeruk hepeng biar bisa esemesan unlimited,,

salam kenal ito!

maya sitorus said...

aku link blog mu ya ito,,,

horas!

bandit™perantau said...

mel: jadi pindah ke LN aja kita? hahah... itu Lae si mahir bilang saya batak kali.. macam-macam ajah kata-katanya... :D


vie_three: report sendingnya di disable Bu... heheheh

ito Violet: hahahah... aman terkendalai... aku merindukanmu bah... jiyakakakakakak...... bukan Iban Rumondang itu yang mau di semeses ito.. bukan dia... :D

made gelgel: heheh... iya, saya ini agak pelupa klo masalah seperti itu... :D... tinggal enaknya make doank...


buwel: lha dia sedang memasak di dapur, saya sedang di kantor... macam mana mau YM an... :D

A-chen: iya klo yg lagi nikmat" lupa... klo udah susah inget... apa kebalik ya? :D

AeArc: iya Kawan.. salam kenal juga...

gomel: heheheh... sepertinya kita masih sama-sama manusia kawan... :P

ito maya sitorus: hehehe... iya, betul itu, justru klo gak bisa kentut malah bayarnya banyak biar bisa kentut... (saya jd terpikir memosting sesuatu ttg kentut).... thnx dah di link... salam kenal juga ito ya.... horas..


SAlam Perantau

Bana Zulkarnain said...

ya iya lah sms,pake pulsa .... masa pake ..cangkul...
muhahahah he eh it just kidding

Neng Aia said...

heuheuheu.. harus isi pulsa ateuh :D

yusfita said...

membuang makanan memang tidak baik. selagi ada makanan di depan mata, wajib dimakan, supaya tidak membuang berkat. betul? hehe

bandit™perantau said...

bana hh bb: iya.. cangkul kan buat menggali kubur yo... :D

Neng Aia: hehehe... yg banyak sekalian... :D

princess: Sipp... totally agree... GBu...

Gogo Caroselle said...

hahaha bisa aja sih dit....
pake blackberry aja, biar hemat, bbm ga bayar hehe

morishige said...

hwehehehe...
saya kalo udah kehabisan pulsa, wall2an via facebook aja dari komputer.. :D

Unknown said...

heheheh
dsr dududz...makanya beli pulsa dong..
btw bener ya ada makhluk2 halus bin cantik dimess? hihiihih
ati2 loh...biasanya mrk senengnya di tangga hohoho

bandit™perantau said...

gogo caroselle: blekberry? hehehehe... terlalu mewah jeh... lebih suka nginves di kamera daripada ponsel... :D

morishige: lha kalo dianya lagi menggoreng tempe di dapur mana bisa... hahahhaha

Linda Belle: katanya sih ada... dia cuman doyan manusia tampan... untung saya nggak.... dan untung juga di mess gak ada tangga.. hiii malah nakutin... hahahahah