Pantai di Maumere...!!!

17 September 2009
Nah... berhubung di postingan 5 juta sebelumnya saya bilang pantai-pantai di Maumere itu bagus-bagus, dan berhubung ito Violet juga mengerjai saya untuk memostingnya, (nanti dapat Mie Gomak lagi lho ngerjain saya...!), dan berhubung saya ini orang baik, jelek, gendut, tampan, rajin, gak suka mengecewakan orang lain dan lain-lain... (*coret yang tidak perlu, atau hapuskan saja bila perlu), rolleyes maka berikut ini beberapa foto pantai yang sudah kami kunjungi dan jelajahi...!!!


Ankermi... Sebuah tempat penginapan yg menghadap ke pantai Waiterang dan anda bisa melihat matahari terbenam yang sangat indah. Sekitar 45 menit balapan motor dari tempat kediaman kami.





Dan ini matahari terbenam yang bisa anda saksikan...

Maaf, kualitas fotonya lum seberapa, masih pake kamera hape.. lol


Berikutnya:
Pantai Tanjung... Sekitar satu jam balap motor, atau satu jam 11 menit tancep gas mobil.

Ini juga masih kamera hape,
maafkan kedua objek di tengah itu..

Harap maklum itu manusia
.


Dan waktu memoto ini saya pernah berharap suatu saat dapat berduaan dengannya disana. Bercumbu ria memadu kasih di lembutnya rerumputan bukit...
Romantis atau Noraktis?

Berikutnya...
Pantai Talibura,... saya cuma dapat foto ketika saya di atas perahu... Anda juga bisa berenang disana, nikmat tak terkendali kawan...!!!


Dan manusia yang berpose itu adalah saya... Tampan bukan? choc

Selanjutnya.....
Sea World Maumera. Tempat ini sudah lumayan elit, sering dikunjungi turis-turis dan wisatawan domestic, bahkan saya pernah berenang bersama pengunjung dari Makassar... (FYI: pengunjungnya bukan wanita bahenol-berbikini-seksi-, tapi pasangan kakek-nenek yang ramahnya seramah laut). Ngobrol sambil mengambangkan diri di pantai itu... Nikmat tak terperikan Kawan...!!


Dan...
Lagi.. lagi.. lagi....
Pantai Sinta... (Ramanya mana?).. Sori cuma dapat foto ini waktu itu, gara-gara saya keasyikan renang...!!! Renang di laut itu nikmat bukan buatan...!!


Lanjutkah? Iya donk.....
Pantai Sikka.... Penduduknya juga menjual kain-kain tradisional Maumere...? (Pasti ada yg minta mosting kain-kain ini, kapan-kapan ya Kawan...!). Kalo pantai Sikka ini lagi surut anda bisa melihat Duri Laut dengan jelas... Eksotis.... Nikmat bukan mainan...!!!



Ada lagiii??
Iya donk....
Pantai KOKA tanpa in.... Ini pantai yang membuat kami berdecak kagum. Berteriak puas... Berenang mendayu-dayu diatas ombak. Kisah perjuangan mencapai pantai ini juga cukup dahsyat. Perjalanan mobil sekitar 3 jam. Dan dilanjutkan dari pinggir jalan raya, jalan masuk kepantainya harus jalan kaki 2,5 kilometer. Saya bergantian membawa galon Aqua buat di konsumsi. Dan kabar gembiranya, senior saya yang udah duluan di Maumere pernah memosting pantai ini di sini...

Pantai Koka (tanpa in)


Dan sekian dulu ya Kawan-kawan....
Lain kali saya akan posting pantai yang lain, dan juga perjalanan ke Danau Kelimutu. Dan semua perjalanan ini di lakukan di Luar jam kerja. Sabtu atau Minggu sore....


13 comments:

Violet said...

mo ngacak-ngacak blognya dulu ah. dah lama ga nyela-nyela si nora eh aron. wekekekek... akhirnya pr dari ku dikerjain juga yah. gud..gud... mo baca dulu..siap2 menerima celaanku yah. jiahahaha

Violet said...

wow..pantainya bagus-bagus banget sih. banyak lagi yah. enak nih, tiap libuar bisa maen ke pantai, malah lebih seru bermain dengan alam dari pada bermain di mall. hiks..nasib...di sini ndak ada pantai.

Violet said...

buat honey moon kya nya bagus tuh yah. candle light dinner di pinggir pantai, tidur-tiduran di pasir sambil ngelihatin bintang di langit....hoalah...romantis

Violet said...

ahahahaha..sumpah aku ngakak baca yang tulisan "Bercumbu ria memadu kasih di lembutnya rerumputan bukit...". kok di rerumputan sih, mangnya mo nari-nari Indiahe ala shah rukh khan. ahahahha..
ini mah noraktis. jiahahaha.... ^_*.....
udah banyak koment ku,semua komentnya mewakili postinganmu yang kemarin-kemarin ga sempat ku komen. karena sibuk ngejar setoran, kejar target. hihihi... udah yah.. aku pulang dulu. bye..bye ^_^

bluethunderheart said...

nice photo and angelnya bang
and blue suka banget............serasa di pantai dech jadinya blue
salam hangat selalu

pa cabar?

morishige said...

pantai koka(in) itu bagus...
more pic please!!!
haha...

Gogo Caroselle said...

wow.... ini bagus banget...
susah ga kesananya?

seru juga yah... disana penginapan udah bagus dit?
lumayan bt liburan bareng cardo soalnya... hehe

neng oCHa said...

hahahaha....potonya bagus kecuali yang ada manusia nya :P

Lee Choo said...

Indah banget pantainya Maumere.. ^^

btw thx ya.. lewat blog ini saya jd lebih tahu lagi ttg keindahan alam di negara saya ini.. Indonesia..
betapa saya bersyukur bs lahir di negara yg indah seperti ini..

Suatu saat nanti saya juga ingin seperti kk.. keliling indonesia.. menikmati setiap sisi alam di Indonesia..

Bandit Pangaratto said...

ito violet: wah wah wah... senang deh banyak komennya... hahahahah

1. Celaan? Tenang saja, otak saya sudah termodifikasi untuk menerjemahkan celaan sebagai pujian... heheheh
2. Heheheh.... pantai memang selalu menakjubkan? Pingin ke MMaumere tidak? heheheheh
3. Sipp... itu juga sudah terpikir olehku untuk beromantisan dengannya... :D
4. Itu benar-benar terpikir lho... betulan... :P

bluethunderheart: kabar baik kawan.... ahh itu masih foto amatiran... cuma pake hape .. :D, anywe... thenx

morishige: hooo.... buka saja di linknya itu... semoga berkenan... :D... untuk foto" lainnya, mungkin lain kali ya... :D

Gogo Caroselle: penghinapan bagus... kesananya kemana? Klo ke maumere tidak susah, setiap hari ada penerbangan dari surabaya atau bali... kalo ke pantainya, hmmm... mungkin yg penuh tantangan ke pantai koka nya... soalnya harus menelusuri jalan setapak 2,5 km dari jalan raya...

neng oCHa: hahahah... tersinggung saya, tersinggung... heheheheh

Lee Cho: sipp... salah satu tugas perantauan saya juga adalah membuat orang lain mengunjungi daerah yang pernah saya kunjungi... halah... hehehehhehe

lilliperry said...

wooo mantab lae...
jadi pengen kesana...

maaf lahir batin ya.. :)

Bandit Pangaratto said...

lilliperry: datanglah... Maumere menunggu... :D

Anonymous said...

saya ingin lihat pantai taliburayang sangat sejuk