bandit sp, dan pengalaman horor...!!

16 September 2009

Apapun alasannya, takut dan menjadi penakut itu tidak boleh dibiarkan bertahan lama di diri ini... (Ceilee...!)

Tadi malam, mati lampu lagi di Maumere. Dari jam 5an sore gitu sampe jam 10 malam... Ini tentunya tak kan berhasil menyurutkan niat Anda untuk ke Maumere kan? rolleyes. Dan gelapnya malam itu semakin menambah keeksotisan Maumere, terutama di mess kami...

Dan menyesuaikan dengan kondisi, cerita yang mengalir pun seputar hantu dan kawan-kawannya. Dan ngobrolin hantu dan kehororannya saya jadi teringat cerita ini...


Waktu saya di kampung....
Saat itu saya ini masih tergolong penakut. Dan berkebalikan dengan tergila-gilanya saya menonton Mak Lampir "Misteri Gunung Merapi" di salah satu TV Swasta. Nah, berhubung di rumah tidak ada tipi, demi memuaskan hasrat (hooohh) menonton MGM, saya dengan teganya menonton di rumah tetangga yang jarak rumahnya sekitar 698 meter. biggrin. (ini klo ngukurnya pake penggaris). Nah, malam itu, saya menontonnya dengan anaknya tetangga yang punya parabola itu. Selesai filmnya, saya masih disitu berharap diijinkan tidur disitu. Namun akting memelas saya belum cukup terasah saat itu. Sayapun harus pulang, gak boleh tidur disitu. Saya sendirian. Iya sendirian. Situasi malam di kampung saya adalah. Gelap sekali, angin kencang yang dengan horornya berhasil membuat 2 pohon besar bertepuk tangan. Seram. Ditambah lagi anjing yang melolong-lolong. Dan saya keluar rumah, memake sandal, berdiri di depan pintu yang tertutup dengan cepat itu. Didepan ada jalan raya, jalan yang harus saya lewati. Dan disamping jalan raya itu ada kebun kopi, dan jauh kedepannya lagi ada pohon besar. Hitam pekat di malam itu. Jreenggggg...... hobbi penakut saya pun menerjemahkan sesuatu, membuat tengkuk saya merinding. Secepat kilat otak saya berpikir, lepas sandal, pegang di tangan, lari langkah seribu.... Saat itu aku sadar, kalo rasa takut bisa menambah kekuatan... mrgreen

Waktu saya di Sumbawa Besar
Pernah melihat wajah jeleknya hantu wanita itu 2 kali di monitor komputer. Awalnya saya pikir kerjaan senior saya... tau-taunya tidak... Waktu itu saya hanya membaca ebook-ebook yang ada di kompinya. Tiba-tiba, wajah seram itu muncul... pertama kali saya biasa saja... dan yang keduanya... biasa saja... Namun setelah tau itu bukan ulah senior... Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..........
Dan pernah saya maen ke kosnya kawan saya. Maen PS2 sampe jam 1 malam dengan niat bakal tidur di situ. Dan panasnya Sumbawa ditambah kawan saya yang gak punya kipas angin sudah cukup memaksa saya untuk kembali ke kos saya. Rasa pingin tidur nyenyak mengalahkan rasa takut. Itu berarti jalan kaki sejauh 745 (ini ngukurnya pake tali rafia...)... Jreeenggggg..... teras di tengkuk merinding. Gelap gulita, bunyi jangkrik, kawanan anjing yang melolong. Gelap gulita? Okelah saya bisa meraba-raba, dah sering lewat situ kok. bunyi jangkrik? Biarlah, mereka sedang bersenandung memadu cinta. Kawanan anjing? Dengan memelototkan mata, menegapkan badan, mengeraskan otot paha, menaruh tangan di samping tubuh.... Lariiiiiiiiiiiii........ Ngosh ngosh ngoshhhh.... sampai di gerbang kosan, ehh ternyata oh ternyata... si Nadzir sama senior Tongky masih pada maen Wii.... "Waaa.... heee heeeaa Waahhh yooo... yaaaa... hahahahahaahh" begitulah suara yang berhasil mengusir suasana seram itu. Aku masuk kamar, ngaca, mencium bau nafas ngosh ngosh an saya... Pantaslah anjingnya pada gak mau ngejar... Nafas saya bau....

Waktu di Maumere....
Belum (dan berharap tidak untuk selamanya, kecuali itu bakal jadi cerita lucu) ada kejadian horor yang saya alami....
Dan bagi saya, tidak ada pengalaman horor yang pantas ditakuti...
Semuanya jadi pengalaman lucu ajah...

Tapi plis, para hantu dkk... Jangan ganggu saya...
Saya makan kau nanti...
twisted



Gambar cantik itu diambil di sini



12 comments:

Gogo Caroselle said...

hihihi
hantunya juga pada takut sama bandit, abis bandit seleemmmmmmm =p

denny said...

hahaha,
mak lampir ya,,
jaman aku te ka tu kalo gak mau makan kata mamak mau disuruh mak lampir makan aku...

hahaha,,

ajengkol said...

Wah serem liat mak lampir

Linda Belle said...

huhuhuhu
aku jg penakut loh, di kos dulu ada tuh penunggunya tp krn aku gk digangguin krn aku gk ganggu dia jg jadi cuek2 aja kami hehe...

ladybugfreak said...

he??? itu yang di komputer beneran hantu??
haduh, kalo aku pingsan kali..

Bandit Pangaratto said...

Gogo Caroselle: Iya, sekaligus alasan tetp bersyukur memiliki wajah seleeeemmmmm.... ahahhahaha

denny: untung saya gak pernah te ka... :D

ajengkol: hatinya baik lho, mau merawat grandong.... hehehhe

Linda Belle: heheheh... saya juga waktu di malang jadi penunggu kosan lho... menunggu klo ada yg bayar kos gtu... :D

ladybugfreak: 2 kali kawan... dua kali....

Osi said...

Cerita bagus...

vie_three said...

laahhh itu poto cewekmu yak.... huwakakakakakakak

aq juga punya hobby penakut loohhh, tapi kalau sendirian.... :D

jaya said...

serem banget tu orang hihihihi

Bandit Pangaratto said...

Osi: hehee... bagus katanya... makasihlah...

vie_three: awawkakwka... gak terpikir bakal ada yg komen begitu....

jaya: aslinya masni lho.... (sok teu)

vika valianty said...

aku juga klo malem" gtu suka takutt..ehehe.

Bandit Pangaratto said...

vika valianty: jgn lupa berdoa sebelum tidur... hehehhe