Malang. Yang baru-baru...

08 September 2009
Oktober 2006......
Secara resmi, setelah mengadakan acara potong kerbau 7 pasang, Sapi 7 ekor (ekornya doank) akhirnya saya berangkat ke Malang. Kuliah.
Disambut oleh para bidadari (ceile).....

Bidadari? Iya...
Serius lo? Iya...
Mungkin lain kali saya akan khusus membuat satu postingan tentang para bidadari itu... lol

Dan banyak hal-hal baru disitu....

Kosan baru. Kebetulan saudara saya punya kos-kosan di Malang, dan tanpa pikir panjang lagi saya jadi penghuni salah satu kamar di kos-kosan itu. Tinggal bersama Tulang (paman) saya yang juga kuliah di Malang, sekalian menjaga 10K di kosan itu.

  1. Keamanan... (menjaga agar kos-kosannya tidak lari kemana-mana)
  2. Kekeluargaan... (menjaga agar sesama penghuni kosan berasa kayak keluarga, jadi tidak boleh menikah sesama penghuni kosan... twisted)
  3. Kebersihan... (menjaga agar segala sesuatu yang dinamakan sampah dimasukkan ketempat sampah. Saya paling suka membersihkan kulkas dari buah-buah segar...!) redface
  4. Kerapihan.. (menjaga agar semua barang-barang di letakkan di posisinya, gak lucu kan piring di rak sepatu mrgreen)
  5. Keadilan.. (menjaga agar setiap penghuni kosan diperlakukan sebagai penghuni kosan...)

Lho 5K lainnya mana? "Kupikir-pikir Kalo Kukikis-kikis Kuku Kaki Kakakku, sudah lebih dari 1ohuruf K disitu..!"

Dan dikosan ini terjadi begitu banyak kenangan. Kosan inilah yang menjadi saksi pertumbuhan badan saya.


Teman Baru.
Dikampus

Anda lihat-lihatlah... Klo tampan berarti itu (bukan) saya..
Saya kapok dibilang narsis...
lol

Teman gereja.

Yang paling putih (bajunya) itu saya
Dan saat mau memposting ini, saya baru sadar ternyata saya tak pernah foto bersama bareng anak-anak kos saya. Iya, anak kos yang 31 orang itu... Sedih sekali...!! (Buat Penghuni Kos yang baca ini.. kirimi donk klo ada...!) rolleyes




Kebiasaan Baru: Nah.. dimana langit dijujung, asal disana ada kopi dan mie instan itu sudah cukup.. smile. Sejak dilahirkan saya itu sudah terbiasa dengan kebiasaan yang simple-simple. Tak suka ribet-ribet untuk urusan pribadi. Termasuk urusan makan. Yang ada dan bisa dimakan, ya dimakanlah. Dulu waktu kecil, saya itu suka sekali makan mie instan, tapi dilarang oleh ibu saya, katanya gak sehat. Namun terdengar mirip alasan ekonomi buat saya. Dan saya pernah bercita-cita kalo dah besar nanti bakal makan mie banyak-banyak. Dan "impian" itu kesampaian juga kawan. Selama kuliah atau magang kerja di Malang (total 1 tahun 8 bulanan), saya sudah banyak menikmati mi instan. Pagi, mi kuah rasa soto tambah nasi dingin sisa tadi malam. Siang, mie goreng yang isinya dua itu (tetep) pake nasi. Malam, mie kuah rasa kari ayam (tetep) pake nasi. Keren... Apa yang saya "impikan" ketika masih kecil itu tercapai juga. cool. Oh iya, sekedar informasi, orang batak itu tak pernah mengaku sudah makan, kalo belum makan nasi. Jadi walaupun makan bakso, ditambah pizza, salad, dll, kalo belum makan nasi ya tetep belum makan. Kebiasaan baru saya yang lain adalah, sering jogging pagi di hari sabtu dan atau minggu di halaman Rektorat Brawijaya. Bukan apa-apa sih, cewek-cewek disana cantik-cantik... happy

Pacar baru: Tidak, tidak.. saya tidak punya pacar (baru) selama kuliah di Malang...

Nasehat baru: Jangan terperosok karena godaan wanita-wanita penggoda... "Jika mereka tak pernah membawamu ke arah yang lebih baik, then IGNORE it... Masa depanmu sudah mulai beranjak ke arah yang cerah, jangan sia-siakan... Ingat peluh orangtua yang mencangkul disawah, mengabaikan terik, menahankan hujan deras dan ngos-ngosan hanya untuk memperjuangkan keberhasilanmu Nak..!"

Juga seragam baru, jam kuliah baru, rute perjalan baru, sepedamotor baru, kepala gundul lama,


Anjing (lucu) Baru: (Terimaksih banyak buat Ryna, penghuni kos juga, yg sekarang udah mantan penghuni kos, yang dengan senang hati tega mengemailkannya...!)


Dan semua itu menjadi modal saya menjalani episode ketiga kehidupanku di Malang. Kota yang bisa membuat anda jatuh hancur berantakan atau menjadi lebih baik. Then I'm in....



11 comments:

pelangi anak said...

Lucu Mas postingnya...semoga semakin banyak yag ziarah ke blog sampean, amien! Oiya, met kenal juga yah! Have a great day!

mel said...

cie..cie..lebay

online online said...

anjingnya kesian tuh,,jangan diiket2

yoan said...

hah! saya enam tahun di malang, kisanak! dan saya ngga akan lupa itu kehidupan di malang yang serba murah dan orang2nya baik2 itu... jadi kangen malang, euy...

Irwan M Santika said...

Benar2 lucu, ditunggu kelanjutan nya :)

Violet said...

huahahaha...beneran udah kapok di bilang narsis? siapa tuh yang suka bilang narsis? ga sopan banget sih. wekwekwekkkkk.
anak kost banget yah gaya hidupnya. i love mie... sama lah kita. tos dulu dong *sok kompak mode on... hihiihi

Bandit Pangaratto said...

Pelangi anak: Amiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnn...... (klo dah yg baik aminnya panjang... hahahaha)... iya Bu, salam kenal ya... :D. Makasih dah mampir...


mel yg juga online online: Apanya yg lebay... hehehehe.... Anjignya klo gak diikat suka mengintipi anjing betinanya tetangga... opssss... salah, mengintipi anjing jantannya tetangga... anjing saya jantan.... :D


Yoan: iya, serba murah, lalapan 3500, klo lalapan telor dadar doank jadi 2500... heheheh> DAn gak hanya baik-baik... manis-manis pulak... :D

Irwan M Santika: hehehe.. makasih sudah menunggu.. :D

Ito Violet: nah ini nih salah satu yg doyan ilang saya narsis... hahahahahahah... artinya dia mengatai dirinya gak sopan... (Violet: husshhh sama yg lebih tua gak boleh gitu...!) (Aron: lari terbirit-birit sebelum disiram kuah mie gomak)... Iya, dan pelajaran episode ketiga adalah pelajaran menjadi anak kos.... ayo makan mie ya..?! Mau? :D

Violet said...

eh..apa?? apa??? siapa yang lebih tua. huh.... ga sopan. wekwekwewkkk

Bandit Pangaratto said...

Ito Violet: hahahahah.... O iya, sekedar ngasih tau, kmren kawan SMA ku nge add fesbokku, namanya Bintang di Langit, kukira itu ito Violet, taunya.... hahahahha

Violet said...

udah kubilang tak mau aku add facebookmu. terbongkarlah penyamaran. ahahaha...mang id nya apa? siapa tau aku berubah pikiran? ahahhahaha.....

Bandit Pangaratto said...

Violet: ahahahahahah..... Akupun jadi ragu, nanti tau pulak kau nama asliku... :P