Bunga (Nama sebenarnya...!)

01 September 2009
Hmm...
Kali ini mau mosting beberapa foto bunga (nama sebenarnya), yang pernah saya foto di Maumere.
mrgreen

Hope you enjoy it...!! smile



Bunga Dark Yellow (Bukan nama sebenarnya)




Bunga Putih (Bukan nama aslinya)




Ungu (bukan nama Grup Band)




Merah (warna sebenarnya) di antara duri




Berdua kita mesra...!!! (Ada yang mau menemani saya) mrgreen




Duri (bukan nama kota) tak selalu menggigit..!!!


Bunga-bunga ini... saya persembahkan buat kawan-kawan semua...


*salam.. bandit

25 comments:

Cyntia said...

ihihih. jadi inget berita di tv n koran kak Bunga(bukan nama sebenarnya) tapi asli keren2 photonya kak. Apalagi yang bunga kaktus, Tia baru tau kalo kaktus tuh berbunga... kirain berduri duank :)

Neng Rara said...

assalamualaikum,
sy suka bunga yang warnanya merah, tumbuh diantara duri.
keren,mandiri, dan berani.
wassalam

♥ Neng Aia ♥ said...

bunganya cantik2 yah..

Violet said...

tak mau aku bunga itu, aku maunya mawar putih *ngambek.com
ahahhaha.... lain kali, tanya dulu dong ke aku, aku suka nya bunga apa. ok. kali ini kumaafkan kesalahanmu, lain kali jangan diulang yah.
ahahahha *kaburrrrrrrrr

Nasty Catfish said...

Ohh.. indah...
Fto yg kedua itu mirip sama yang ad di pekarangan rumah saya.. ^_^

Ade said...

mau tau nama sebenernya boleh ga? hehehehe

Bandit Pangaratto said...

Aku ketawa-ketawa dulu deh baca komennya... hahahahah


Cyntia: Kaktus itu kemaren di foto di pantai berbatu lho... harus turun sampai kebawah... heheheheh


Neng rara: hehehe.... duri tak selalu menggigit bu...! :D


♥ Neng Aia ♥: sama kayak yg moto... Hoakssss... :D


Violet: Abis ini cari bunga mawar putih ah buat di foto... hahahahahah...


Nasty catfish: kupersembahkan untukmu... Jiyakakakakakak.... :D

Ade: nama sebenarnya? Hmm... sebentar saya buka kamus bahasa Italy dulu ya...? *gak nyambung mode On... :D

Yessi said...

Dit...tak ada kau lihat bunga yang warnanya biru disana?
kau potokan dulu untuk kawanmu ini.. ;)

Berry Devanda said...

mantap boz...
bagus juga buat bikin ensiklopedia bunga2...
salam...

Yessi said...

Dit..kutarok link mu di blog ya...bolehnya kan? :)

Bandit Pangaratto said...

Yessi: Warna biru ya? Nanti deh saya hunting... heheheh... "mendaki gunung leawti lembah, meloncati pagar yang berkawat, akan kucoba mencari bunga biru... hihihihi"... silahkan di ikinlah linknya... dengan senang hati... hehehehhe


Berry Devanda: Ensiklopedia bunga ala bandit... bisa dimarahi dirjen perbungaan awak nanti bah... hehehe... :D

Gogo Caroselle said...

saya booked bunga kita mesra yah,
termasuk ongkos kirim berapa ya? hehe

eskopidantipi said...

pake kamera apa gan?

Bandit Pangaratto said...

Gogo caroselle: Yakin yg itu? hehehehhe... Dikirim dari maumere kemana dulu? hahahah


eskopidantipi: prosumer, Panasonic Lumix FZ28 bro.. masih awam... hehehhe

Si_Isna said...

bunga "berdua kita mesra"nya masih ada ga..?
Ku mau dong... hehhee...

Bandit Pangaratto said...

Si_isna: bah bah bah... kok pada suka bunga mesra-mesraan nih? hheheheh

Pangeran Tampan Dari Maumere™ said...

Bah... saya maunya bunga yang bisa kentut aja lah...

bluethunderheart said...

hmm nice post ya sahabat
blue suka with bunga
salam persahabatan
salam hangat selalu

Bandit Pangaratto said...

Pangeran Tampan Dari Maumere™: Huhehehe... susah itu... :D

Bandit Pangaratto said...

bluethunderheart: saya juga suka sama si bunga (bukan nama sebenarnya)... :D heheheh.. iya Kawan, salam... :D

Riki Pribadi said...

Kalo gw lebih suka bunga bank...hehehe, biar bisa beli bunga lainnya. Numpang nambahin link ya gan...

tikapinkhana said...

Pesen Bunga yang warna ungu dan bunga kaktusnya ya :)

Bandit Pangaratto said...

Riki Pribadi: heheheh... bisa-bisa...

tikapinkhana: Ambil sudah... tapi tanggung jawab sama kumbangnya y... ;D

morishige said...

foto-foto bunganya keren bro..
:mrgreen:

Bandit Pangaratto said...

morishige: terimakasih Kawan... saya masih awam dalam memoto... :