Cintaku padamu, tak sekecil itu.....!!!

28 September 2009
Tadi bingung mau ngepost apa, padahal dah 4tahun gak posting ya... (??). Ditengah kebingungan yang melanda, sayapun membayang-bayangkan mau memosting apa...

Pilihan pertamanya adalah kejadian pagi ini dikantor yang menyadarkan saya bahwa apapun yang kita miliki di dunia ini bisa sirna dengan sekejap saja. Kecantikan, keindahan bentuk tubuh, suara yang bagus, harta benda, dan segala macamnya itu bisa hilang sekejap saja.
Apa kejadiannya? Nih, tertuang dalam status update saya



Tapi entah kenapa tidak ada hal yang lucu yang bisa saya gali dari situ. (Lho kok diposting juga?)

Dan pilihan kedua adalah, setelah saya melihat-lihat ada foto ini di hape saya. Foto ini diambil ketika senior saya sedang bongkar-bongkar laci. Dan fotonya mengingatkan saya akan sebuah cerita romantis anak muda.

Begini ceritanya...
Konon katanya, pacaranlah seorang (tampan, baik, lucu, keren, atletis, pelit) -coret yang tidak perlu, kecuali pelitnya- dengan seorang gadis manis, sopan sama mertua, baik, suka menabung, pintar memasak, dan tidak sombong (ini bener semua). Si laki-laki ini mengajak jalan-jalan si wanitanya ke mall.

Dan sampai di etalase jam...
Si laki-laki melihat expresi mupeng si wanitanya untuk memiliki sebuah jam tangan.
Dengan gombalnya, si laki-laki ini bersabda;
"Ambil saja, yang mana kau mau, demi cintaku padamu akan kukabulkan...!

Si wanita sebenarnya gak terlalu gimana gtu...
Tapi si laki-laki ini dengan diplomatisnya mengatakan kalo dia akan membelikan...

Pilihan pertama: Jam tangan sangat mungil...
"Ini ajah yah Mas..!?"
Melihat harganya, 550ribu si pria berkata.. "Kayaknya kurang cocok ditanganmu sayang...!" Si wanita menurut saja. Cari lagi yg lebih bagus.

Pilihan kedua: Jam tangan sangat-sangat mungil....
"Ini aja ya Mas,..!?"
Harganya 450ribu, "Hmm.. bagus juga sih, tapi apa gak ada yang lebih bagus lagi...?!
Si wanita merasa, Hmmm pilih yg mana lagi nih.... Cari yang lebih mahal...!

Pilihan ketiga: Jam tangan yang sangat-sangat-sangat mungil nan bagus...
"Klo ini Mas..?!"
Harganya 750ribu... "Hmmm... akhhh... masa yang cuma segitu, yang lain gih...!"

Jatuh sampai ke pilihan ketujuh, si wanita mulai bingung, dah jam yang seharga 3 juta masih katanya kurang bagus....

"Ya udah lah, Mas ajah yang pilihin buat saya...!
"Begini lho, sayang, jam tangan ini kan sebagai pertanda cintaku padamu, jadi jam yang harus dibeli harus melambangkan bagaimana cintaku padamu...!"
Si wanita dah berbunga-bunga mawar wajahnya... Terlaluu.. eh Terharuuuuu...

"Ya udah sayang, yang manalah...!"

Dengan gagah berani si pria berkata...
"Cintaku tidak sekecil jam tangan yang kamu tunjukkan itu semua sayang, tidak. Cintaku sangat besar padamu, dan kubelikan jam yang ini saja buatmu....!" Sambil menunjuk jam dinding yang seharga 25ribu itu.....


Cintaku sebesar ini sayang...!



27 comments:

Henny Y.Caprestya said...

yang penting bukan sebesar harganya.hehehe

Lee Choo said...

hahaha... boleh dicoba nih caranya ^^

apalagi bntar lg pujaan hati sy ulang tahun..
Bisa jd alasan yg tepat buat ngirit hehehe... =)

Violet said...

ahahaha...kya nya itu cerita pengalaman sendiri yah?
hmmm..yang pentingkan niatnya itu, pengen membahagiakan pacar. betul saudara-saudara?

Bandit Pangaratto said...

henny: hehehe... akh, yg bener, ntar digituin malah menjitaknya... hahahha

Lee Choo: maaf, kawan, sangat tidak dianjurkan untuk memberitahukan daripada anda mempelajari itu, saya takut pacar anda balas dendam ke saya... hahahah

ito violet: akh yg bener, nanti kamu digituin si bule gimana? hahahah... seiously, itu bukan pengalaman saya... hahahah

omiyan said...

hehehehe bilang aja ..sayang jam itu kemahalan ga cocok buat saku mas...hahahahahahah

Yessi said...

halo, Dit...cemana kabar? lama aku menghilang niy

Neng Rara said...

assalamualaikum,
jam yang unik mas, cintanya juga unik
wassalam

Bandit Pangaratto said...

bang omiyan: heheheh...

yessi: kabar baik mbak... menghilang? sepertinya ada yg tidak sadar kita temenan di fesbok... hahahah

neng rara: salam balik, cinta yg unik ya... ahahaha... :D

eskopidantipi said...

price is nothing!

what comes from inside your heart is everything...

and also, a nice smile too

mantan copet said...

Untuk kali ketiga saya berkunjung lagi kawan, apa kabar? Belum dimulai kah bw nya? Mampirlah ke tempat saya

elia bintang. said...

cara ini ampuh jg kl lagi ga punya duit.. huehe

nol-pitu said...

ha..ha..ha...yang begituan justru yang paling jitu!
Salam kenal yah, dan met menikmati indahnya hari ini!

Bandit Pangaratto said...

eskopidantipi: hehehe... sipp... :D

mantan copet: ijinkan mulai sekarang saya panggil anda Pak SUgeng ya.., Kabar baik Pak Sugeng, bw lagi berjalan... nanti juga nyusul kesana... :D

elia bintang: seharusnya di postingan ini ada tulisan berjalannya. Plis Don't try this secara sengaja... hahahha

kakve-santi said...

jam yang bagus!

denny said...

hahaha,,,
bagus bagus...

mantab bah..
*muji-muji tag judulnya terus*

dj martha said...

boten nopo nopo soal hidung yang 'ngeblesek' ke dalam, itung itung temenin jeng nunung.... peaceee...

btw, mau dunks jam nya bole tak ?? ngarep.com

carra said...

Kecantikan, keindahan bentuk tubuh, suara yang bagus, harta benda, dan segala macamnya itu bisa hilang sekejap saja.

termasuk hidung...???

Bandit Pangaratto said...

kakve-santi: hehehe..

denny: ahahaha...

dj martha: nek arep karo jame yo jupuken wae... awakku ikhlas kok ito... heheheh. Nek irungku ngeblesek ancen ra popo, cuman wedhi wae nek ngko ibukku ra ngakoni aku anake... heheheh


carra: tak terkecuali itu... :D

isnuansa said...

hidung mancung ke dalemnya kok nggak ada fotonya?

dhodie said...

Bwakakakak masuk akal juga.. *akanditerapkanketikakuajakcalonistrikujalanjalancarijamtangan*

Bandit Pangaratto said...

isnuansa: maapf, foto itu bisa mengganggu nafsu makan umat manusia.... heheheh

dhodie: Tolong dipastikan dulu calon istri anda tidak tahu dari mana anda mendapatkan trik itu... saya tidak bersedia menanggung dan menjawab.... heheheh

vie_three said...

gubrak!!! bilang ajah gak punya duit.... huwakakakakakakak

Bandit Pangaratto said...

vie_three: heheheheh....

morishige said...

hehe.. bisa aja nih.
:D

nggak jam weker aja sekalian?

Bandit Pangaratto said...

morishige: hehehehe.... nanti judulnya.. "Cintaku berisik padamu"... hahahah

anyin said...

ini beneran ngga sih mas? hhahaha

Bandit Pangaratto™ said...

Anyin: Sepertinya benar... tp percayalah saya bukan tokoh utamanya... hahahahah