Sampai di Sumbawa Besar.

10 September 2009
Nih...
Beberapa kenang-kenangan dari Kawan-kawan saya di Malang sebelum saya berangkat ke Sumbawa Besar...

Dapat doa restu dari Pak Pendeta...
Dapat kemeja kotak-kotak dari Kawan Pemuda di Gereja...
Dan dapat ini dari anak-anak kos di Malang...


Percayalah, saya tak melupakannya...! biggrin
Makasih juga buat isi kotak itu ya,...!!! biggrin



Dan, berangkatlah kami berlima (Saya, Nadzir, Ata, -Sumbawa Besar-, Andry dan Fandhika -Raba Bima-) dengan bis Tiara Mas.. Bis Tiara Mas yang mendapatkan kehormatan mengantarkan para petualang ini.



Penting gak sih? eek


Ini tiketnya? Masih penting juga gak sih? mrgreen

Dengan gagahnya Bis Tiara Mas mendaki gunung, lewati lembah, mengarungi lautan (Surabaya - Bali, Bali - Mataram, Mataram - Sumbawa Besar) dan menjelajahi pesisir pantai, sambil sesekali berhenti mendahulukan sapi-sapi yang mau menyeberang jalan. Gila, sepagi ini jam 1 an dini hari, para sapi sudah bekerja. Rajin betul...!

Dan perjalanan selama kira-kira 36 jam itupun berakhir dengan mempesona. Pukul 02.17 WITA, ciehhh sudah sampai di WITA, tgl 02 Juli 2008 tibalah kami di Sumbawa Besar. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketiga senior yang dengan teganya jam segitu menjemput kami ke terminal.

Pukul 04.00 subuh hari itu juga, Andry dan Fandhika melanjutkan perjalanannya ke Raba Bima (ini juga NTB dan masih Indonesia) tatkala kami masih tidur...!!! Tidur tanpa peduli episode seperti apa yang bakal kami hadapi di Sumbawa ini...

Dan paginya langsung masuk kantor..
Jreng jreng jreng.....
(Kali ini bukan musik dangdut...!)
Senangnyaaaaaaaa

happy




14 comments:

zujoe said...

merantau lagi ya broo....

apa aku pertamaxx????

zujoe said...

temen-temen kostnya lucu-lucu ya???

amanah tuh, kertasnya jangan di buang mahal....

Bandit Pangaratto said...

Untungnya atau sayangnya zujoe, kamu pertamax... hahahaha
Iya kertasnya gak bakal ilang uth...
buktinya mpe skrg jah masih ada... hehehe

Gogo Caroselle said...

wah bandit lg getol2nya nostalgia ni sepertinya hihi!

vie_three said...

bener2 perantau sejati yak.... hehehehe yg penting Good Luck yak.... SEMANGAT!!!!

dhodie said...

Saya masih punya mimpi untuk berkunjung ke pulau itu.. Huff!

Yessi said...

hahaha..ngeliat tiketmu jadi ingat awak bus malam jakarta-solo...

Bandit Pangaratto said...

Gogo Caroselle: hihihi... daripada nostalgila? :D

vie_three: Iya, makasih.. sama-sama.. :D

dhodie: saya doakan mimpinya semoga terwujud tepat pada waktunya Kawan... salam kenal.. :D

Yessi: hehehehe... :D

yoan said...

saya setuju sekali dengan tag line di atas itu, bang. hidup ini memang perantauan. kita berjalan terus dan berkelana lewati gunung lewati lembah... *lho?*

oi, bang, blognya saya link juga ya? =D

omiyan said...

inilah hidup...dengan hidup di daerah orang setidaknya kita bisa hidup heheheheh..maklum kalau dikampung sendiri biasanya jadi pemalas

mamah aline said...

jangan dibuang, buat nanti udah kakek nenek dinuka lagi bwt nostalgia. ngomongin rantau saya jadi pengen pulang kampung

vika valianty said...

so sweet banget msi nyimpen knangan"nyaa..^^..

Cyntia said...

kertasnya musti di laminating tuh kak.. kali ajah nti ketumpahan kopi or ketetesan aer mata **cieeeeee**

Tia jadi inget lagunya ninja hatori kak..."mendaki gunung.. lewati lembah.. sungai mengalir indah ke samudra.. besama teman.. bertualangg.. iihhihihh seruuu"

sukses selalu buat kakak di perantauan.. :)

Bandit Pangaratto said...

Yoan: heheheheh... iya iya terimakasih sudah me link balik... :D

Omiyan: Iya Om.. saya klo dikampung sendiri bajunya dicuciin kakak, nah merantau jadi nnyuci sendiri... hahahahha

mamah aline: hehehe... emang kampungnya dimana? dah brp lama gak pulang? saya 9 tahun lho... heheheh

vika valianty: itulah gunanya teman.... memberi kenangan, dan mengenang kenangan yang pernah ada... Halah... hehehhe

Cyntia: dilaminating? hehehe.. iya deh, kapan" saya laminating... kamu juga sukses dgn berbagai tutorialnya ya....


SAlam Perantau