Bulan, pertemuan para mata yang memandang...!!!

25 September 2009
Kali ini gak mosting banyak....
Cuma mau meberi foto kepada Violet...

Silahkan di ambil.. doigt

Bagi perantau, yang jauh dari keluarga, kerabat, sanak, family (hmmm) dan kawan-kawan sekampungnya, tentu bakal merasakan kerinduan untuk melihat, bersua, berjumpa, bertemu dengan mereka. Jaman sekarang teknologi mah dah canggih... Ada surat, telepon, webcam, video call, dll...

Nah kalo jaman dulu gimana?
Entahlah...

Buat saya pribadi, memandangi bulan cukup menenangkan pikiran dan perasaan.

Dan bagi saya yang memiliki kerabat yang terpisah jauh dalam dimensi jarak ini, sesekali saya mengesemes dia untuk bilang,

"Hey, dari danau kelimutu kukatakan aku sayang samamu...!"


atau...

"Hmmm... ditemani sejuknya matahari terbenam, aku membayangkan bersamamu disini saat ini...!"


Dan ada satu yang ingin ku coba bilang nanti ke dia, jika mau memoto bulan lagi...

"Di Maumere lagi bulan purnama, aku minta tolong padanya untuk bilang kamu begitu cantik, dia langsung bersinar berbinar-binar, sepertinya dia setuju...!"







12 comments:

Violet said...

ih lucu banget sih. aku suka banget warna biru dan tentu saja si bintangnya. ih si nora eh aron tau aja. wkwkwkkw.... jadi klo ga bisa lihat bintang di langit, lihat gambar ini pun jadilah. ^_*
kubungkus ah..dan kupajang di blog ku.
mauliate da..hihihi

yoan said...

uyeee... keren kali, kawan! bikin sendiri kah ini? *tepok tangan dulu aaahh... *

dj martha said...

ini photo beneran ato udah modifikasi ya?

bagus bangets sih....

btw, maap nie udah masukin blog ito ke link di blog aku, ndak apa-apa yaaa... makasih...

ayo kalo ada photo2 lainnya boleh dong, seneng lihatnya...

bandit™perantau said...

Violet: Syukurlah disyukai... heheh... Selamat memajang...

yoan: Gak bikin sendiri sih, di foto dulu pake kamera, trus saya edit di picasa... hehehhe

ito dj martha: poto beneran yang dimodifikasi pake picasa... heheheh, saturasinya ditingkatkan jadi kelihatan bintik" itu... hehehe... iya sama-sama...

lilliperry said...

keren fotonya...

Unknown said...

Keren fotonya..
eh di Maumere ya?
ibuku dulu pernah tugas di sana lho..

Seiri Hanako said...

nice picture, bandit...
nanti gw mau PTT di sana aja kalo bulannya secaantik itu...
serius...
ntar lagi dapt STR niy...
hehehe

dewi said...

nice pic, kata 2 nya juga manis, salam kenal ya sobat

Ranny said...

how sweeeeettt...romantissss hihihih maapkan yah baru berkunjung lagih ^^
melihat bulan emang menenangkan hati ^^

bandit™perantau said...

lilliperry: makasih lae.. heheh..

Itik Bali: Lha kamunya kapan kesini? heheheh

Seiri S: heheheh... ditunggu.... jgn lupa oleh-olehnya... hahaha

dewi: salam kenal juga... thnx ya... :D

ranny: SIp.. silahkan berkunjung kapan saja... heheheh

Bandit Batak said...

Horas lae..

mantap nai bah blog ni lae on..
ai pujangga do hamu lae? puitis do hamu halakna ate..heheehe..

mantap jaya lae..
marga aha lae?

alani hita sama2 bandit, hu baen ma link blog ni lae i blog banditbatak.com ate? boi do kan?

bandit™perantau said...

bandit batak: hahaha, horas juga lae... marga malau do au, ai hamu marga aha? silahkan di link, nunga hu link sekalian blogmuna... hehehhe