Romantisme Buah Nangka...!!!

03 September 2009
Sebelum melanjutkan kisah perantauan saya ke EPISODE kelas 3 SMA saya.. ada baiknya saya posting yang ini...

Karena saya adalah manusia yang tak berbakat menjadi romantis, (kayaknya pernah saya posting di Note fesbok saya), dan juga karena saya sedang ingin memosting sebuah kisah perkawanan yang menurut saya romantis, dan lucu, maka setelah meminta ijin lewat sms kepada si empunya kisah, sayapun membuat postingan ini...


Judulnya rasanya norak ya?
Romantisme Buah Nangka....!!!

Baca dulu deh kenorakannya...


Nora (bukan nama sebenarnya, bukan juga saudara Norah Jones, seorang laki-laki muda, tampannya sesuai kriteria andalah...smile), berteman akrab dengan seorang wanita bernama Ross (mungkin ini nama sebenarnya, atau mungkin juga nama sebenarnya dalam bentuk lain.... maksut looohhh?mrgreen). Mereka ini teman yang saling peduli satu sama lain.
Teman baik? Iya..
Pacaran? Bukan...
Akrab? Iya..
TTM? Teman Tapi Mesra? Bukaaaannnnn
TTM? Teman Tapi Mesum? eek.. BUKAN....
Mereka dipisahkan oleh banyak pulau...

Susah kali saya menjelaskan bentuk hubungan mereka, yang jelas mereka bukan pacaran.

Disuatu sesi telpon-telponan
Mereka ketawa-ketawa..
Becanda-becanda..
"Kamu sukanya buah apa?"
"Buah Nangka...!"

"Hahahaha... kok unik...? Biasanya kan apel, jeruk atau apalah gitu. Duren? Suka gak?"

"Suka sih, mau makan tapi gak sesuka sama nangka..!"

Masih berlanjut...
Hingga terdiam dan si Ross kesal tatkala si Nora ini berkata
"Kamu jurusan apa sih..?"

Ross, yang merasa udah mengatakannya berkali-kali kesal, gimana tidak, seakrab itu masak jurusan ajah tak tau, tak inget, tak hapal? Wajar donk dia kesal.. Kesal polll....
Dan berhubung si Nora ini tidak rela harus membuat si Ross kesal gara-gara ulahnya, dia berusaha untuk mengembalikan senyumnya...

Segala daya upaya pun dilakukan si Nora untuk melembutkan hati si Ross..

Lewat SMS:
Nora: Pagi... Have anice day ya..? (Sudah diedit sesuai saran si pemilik kisah) Ross: Met pagi juga ya.. Have a nice day, Gbu too..
Nora: Kok gak ada mekkel-mekkelnya (senyum-senyumnya?)
Ross: Males



Siangnya
Nora: Lg ngapain? Udah makan?
Ross : Blm..
Nora: Knp belum? Nanti sakit.. bla bla bla
Ross: Nti ja
Malamnya
Nora: Lg ngapain? da makan?
Agak lama di balas...
Ross: Ru mandi! Da makan aq..
Nora: Masih malas senyum..?
Ross: Ga


Paginya (lagi)
Nora: Selamat pagi.. bla bla bla.. have a nice day... Gbu
Ross: Iy.. Sama2 Gbu
Nora: neutral
Ross: ??
Nora: Gak ada senyum-senyumnya?
Ross: Ga perlu it..
Nora: (setelah berpikri lama.. balasny gimana ini..?, ini tambahan atas saran si empunya kisah) Bah baiklah Ross, Apa yg mnurutmu pantas dan baiklah.. Kutunggupun sampe kw mw senyuim lg samaku.. Jaga kesehatanmu ya, Jg diri baik-baik.. Aku sayang samamu) (Sumpeh saya harus melas-melas sama orangnya supaya kata terakhir itu boleh diterbitkan...)
Ross: Aku masih kesal samamu.. klo disini kw udah kucubiti, kupukuli sampe ilang kesalnya.. (bah horor juga nih...!)

Nora: Iya nanti desember aku datang, biar kusiapkan dulu tubuhku menerima cubitan dan pukulanmu
Ross: Gak sakitnya cubitanku.. Dtgla kw skrg twisted
Kayaknya marahnya udah berkurang pikir si Nora...
Nora; Akh.. nanti jadi tak plg lg q ke Maumere.. (Anda jadi tau teman saya ini juga di Maumere ya..? heheheh)
Ross: Biar.. Ga sah plg lg k sna D sn aja terus
Nora: akhh belum ada mekkel-mekkelnya (senyumnya)
Ross: Pulanglah, mekkel pun aku.. masihol (kangen) aku
Nora: Akh.. klo d cubit dan d pukuli terusnya, Apalg dipecat dr kerjaan nanti, Gak ada nanti makannya istri tercintaku satu2nya dan anak2ku yg 15 itu.. (penulis secara diam-diam menambahkan angka satu di depan angka 5.. sms terkirim sesaat setelah si Nora sampai di kantor)...


Genset belum menyala....
Nora berjalan-jalan ke belakang kantor..
Ada pohon nangka disana...
Ada buahnya yang masih kecil...
Nora teringat kalo si Ross suka buah nangka..
Nora kemudian memotonya dengan hapenya
Dan Send
MMS



Buah nangka belum matang


Ross: Makasih ya hasian... (Makasih ya sayang...!)


Akhhh....
Ternyata kreatif juga kawan satu ini... (bathin saya, sambil dalam hati mengusahakan sebuah sesi kursus romantisme dngannya)... mrgreen

Dan status FB si Ross pagi itu...


Komen-komen lainnya tidak dipublish
karena belum dapat izin dari si empunya...
lol
PS: Sumpeh dah, saya ngakak-ngakak baca-baca kisah ini dicampur expresi Kawan saya yang sok serius kalo bercerita itu
Dan ada satu hal yang saya suka dari Kawan saya ini..

Jika kamu sudah memutuskan mencintai wanita,
Putuskan saja untuk setia kepadanya....
Jika kamu membuatnya kesal...
Dan berusahalah membuatnya tersenyum kembali...
Dan sambil tertawa menyeringai aku membalasnya...


"Iya Pak, mungkin saya akan begitu, tapi tak mau akh pake buah nangka mentah... lol


17 comments:

Violet said...

nora? kok namanya kya nama cewek sih. rano kali, kamu salah nulisnya. *loh kok aku sok tempe yah. ahahahaha
masa sih dari omongan dan pembicaraan kya gitu, ga mungkin ga pacaran atau ga ada rasa suka. mereka berdua itu menyembunyikan statusnya dari mu,yah biar ga digosipin gitu. Kan cape ngejelasin klo ketahuan wartawan gosip, takut dipoto jg dan masuk koran.
ah, tapi kreatif jg tuh cowok, ga bisa ngasih langsung, yah poto nya pun jadilah. salut dah, sampein yah rasa salutku untuknya. wkwkwkwkw...

nah pesanku buatmu aron : belajarlah dari kawanmu itu, unang sai holana mekel ho,molo di dokon songoni, toho do i. ahahahaha
panjang lebar dah komenku. *kaburrrrrr ahhhhh

Violet said...

komen apa surat yah itu. ahahaha

genial said...

wahh.. gag tau knp.. saiia juga suka banget sama nangka..
hueheheheh.. luthu banget sii kisahnya.. sms-an sampe statusan FB.. hueheheheheh... langsung ajja tembak.. ntar malah di coleng sama orang lain gmn??!?! huehehe...

andriristiawan said...

kreatif juga neh nora -_-

bisa ditiru neh :D
koakeokaoeaoeawekwaewa

pesennya noranya bagus bener tuh :D
soalnya saya susah setia >_<

Riki Pribadi said...

hahahahaa....ga nyangka nangka meluluhkan hati wanita..

dian said...

wuah... laki-laki yang benar-benar romantis. kalau saya pasangannya, akan mekkel-mekkel sampai menitik air mata...
salam

Bandit Pangaratto said...

Violet: hahahahah... there is something you don't know in this post... hahahahahahah, terimakasih buat komenmu(suratmu)... senang membacanya... :D

Genial: hhehehehe.... silahkan ditiru klo mau... hahaha


andriristiawan: silahkan ditiru bro.. terutama pesennya... hahahah

Riki Pribadi: Iya, ketepan sekali beberapa hari yg lalu si Nora nanya si Ross sukanya buah apa.... heheheh

dian: heheheh... si Ross bilang itu bukan romantis.. tapi NORAKTIS... hahahah... salam juga.. salam perantauan... :D

vie_three said...

nangka??? TIDAAAAKKKKK, Aq gak suka, bahkan baunya saja sudah gak suka apalagi dengan buahnya.... oh no buah nangka adalah buah yang membahayakan bagiku..... wkwkwkwkwk

Bandit Pangaratto said...

Vie_three: Syukurlah anda tak suka ya, biar gak mengurangi jatah kawan saya itu...!!! :D hihihihihi.... Gak kebayang kan, kalo pas dia ngidam nangka, gak bisa kesampaian gara-gara kehabisan stok... ahahahahahah

Kuliah Gratis said...

Kenapa sih pada gak demen sama nangka? kan enak!

Violet said...

aku datang lagi. setelah kupikir-pikir semalaman ini, kudapatkan kesimpulan jangan-jangan si nora itu si aron. namanya di balik gitu.
*kaburrrr sebelum ditimpuk pake nangka. ahahahaha

Gogo Caroselle said...

Waaaaaaaaaa
romantisnya....

seneng de baca yang begini2 hihi

Bandit Pangaratto said...

Kuliah Gratis: Iya Nangka yg matang emang enak... :D

Ito Violet: Hahahahahahahahahah..... Nora klo dibalik memang bakal jadi Aron, tapi saya udah bilang, saya ini tak sedikitpun berbakat jadi romantis. Laki-laki batak tuh kayaknya alergi dengan keromantisan... hahahaha


Gogo Caroselle: heheheh... nanti saya kasih tau sama si Nora... ikutin ajah terus... heheheh

desti ambarita said...

kirain tdi crta d toru ni pinasa tok..

*TTM = Teman Teman Modom=

wkwkwwkwkwk...

tdi dpt pas lgi baca postingan ini..
hahahaahahah...

bandit said...

ito desti ambarita: haaa.. mapir juga kesini...

Teman-Teman Mdom? bah.. asalma ibana disadu au dison..

hahahahah

Anonymous said...

knpa kisahnya ternyata mrip bnget ma Q???? cman nma... dan buah ksukaanX yg beda!!!!

Bandit Pangaratto said...

Anonymous: Haaa? heheheheh... dan siapakah nama dan apakah buah kesukaanmu? :D