Kelas 2 SMA: Tato gue Keren..!!!

03 September 2009
Hoahh....

Setelah kaki saya patah, dioperasi dan mendapatkan 17 jahitan.

Waktu mau lepas jahitan ke rumah sakit
:
Saya : Sakit gak ni Suster?.. (Suster diam ajah mempersiapkan sekop, tang, palu, tang, obeng.. Apa-apaan nih?)
Saya : Mau diapain ni saya? (Bathin saya... Horor...)
Saya : Bu, sakit gak ini Bu..? (Wajah meneteskan air mata kayak di komik-komik) Dibius gak Bu?
Suster: Nggak... (Singkat kan...? makin misterius kan...? Wajah suster yang manis mirip Dian Sastro itupun tersenyum tipis....)
Saya : (Tetep ajah takuttt...) Nggak apa maksudnya suster..?
Suster: Nggak dibius, dan nggak sakit... sini kakinya...!!
Saya : Diam dan terpaksa merelakan kaki saya diolesi ramuan (Awalnya saya pikir itu ramuan biar saya yang tampan ini choc mau jadi menantunya..., tapi saya rasa gak masuk akal...!)


Saya menidurkan diri, berusaha biar tak sakit, saya memastikan tidak ada pasien cewek, manis, baik, sopan sama mertua, rajin menabung disitu. Soalnya kalo terpaksa nanti saya menjerit-jerit, dan ketahuan oleh wanita itu kan tengsin bo, tengsin..!! redface

Dan udah.. sayapun di bangunkan ibu suster itu...
Suster: Udah selesai, jangan sampai kotor ya lukanya.. nanti infeksi...
Saya : Lha kok sudah..? (dalam hati)
Suster: Dasar lelaki penakut...!!
Saya : (Tersipu malu... redface. Ternyata oh ternyata gak terasa sama sekali... lha obeng, tang, sekop, dan palu tadi buat apa?".. Entahlah.... question


Dan bekas 17 jahitan itupun menjadi sebuah corak di kaki saya, corak yang mirip binatang kaki seribu. Keren...


Keren? Iya.... (baca deh...!)

Waktu itu kelas 2 SMA, dan dasar saya bandel, saya tak rela kaki saya di manja-manja (Halah.. siapa juga yang mau manjain lo? Cewek aja gak punya... melas... razz) begitu kata-kata penghiburan (yang benar-benar berhasil menghibur) dari salah satu wanita yang menaksir saya.. victoire(setidaknya dalam imajinasi saya dia benar-benar naksir sama saya..!) lol


Yakss.. kembali ke "Keren..!"...
Saat itu saya bermain basket di suatu sore hari Minggu.
Dribble sana.. dribble sini.. Shot sana shot kesini.... shotnya 14 masuknya 15... keren kan...!!
Dan capek...
Duduk-duduk dulu...
Berhenti sambil berkeringatan...
Ngos-ngosan...

Dan ada juga cewek disitu ternyata..
Cewek yang pura-pura saya acuhkan keberadaannya.. Iya saya pura-pura.. Saya sok asyik maen basket... cool.
Dia bermain di ring sana.. saya di ring sini..
Berdua doank? Masih sore agak siang.. Biasanya ramenya sorean kemalam-malaman... :D
Dan dia juga mungkin merasa capek, datang duduk ke tempat peristirahatan.. (Bukan peristirahatan selamanya)...

Dia minum, menawari saya...
Rasa tengsin saya berperang dengan rasa haus. Rasa haus menang, saya dapat minum.. Gratis... mrgreen

Kakinya kenapa?
Ahh ini.. pernah patah dulu....
Sakit nggak...? Dia menutul-nutulkan jarinya ke bekas jahitan di kakiki...
Jahitannya keren...
Iya itu tato keren saya...
Dia menutul-nutulkan jarinya lagi ke kaki saya.. kayaknya ada tulisan: Tutullah sesukamu..!! dikaki saya
Sekarang udah nggak.. buktinya dah bisa maen basket lagi... (mengerutkan dahi saya...)
Hihihihihi smile
Kenapa?
Lucu
Apanya?
Dahimu...
Saya mngerutkan dahi lagi... bingung..
Nah tuh... ada garis 3...
Saya mengerutkan dahi lagi.. bingung...
Hahahahah...
Kok ketawa...
Dia mengerutkan dahi...
Saya melihat ada garis tiga...
Hahahahah saya ketawa...
Hahahahah
Kami berdua tertawa...



Dan pacarnya diapun datang,
Tepat disaat aku bilang..
"Na...?" (Seandainya berlanjut bakal jadi seperti ini... "Namamu siapa..?"
Tapi dia sudah bermain basket lagi bersama pacarnya itu...
Aku bermain basket lagi..
Tak tahan melihat mereka mesra-mesraan dengan bola basket...
Ditambah lagi perutku yang alergi melihat kemesraan dua manusia yang Ihhhh....
Akupun pulang...

Dan sampai sekarang saya tak tahu namanya...
kakashifull


Basketan di Maumere

5 comments:

Neng Rara said...

assalamualaikum,
foto menarik kawan. tato yang menarik kawan, semenarik ceritanya.
wassalam

Violet said...

nakal sekali kamu waktu muda nak..nak..sampai-sampai kakimu seperti itu.
mudah-mudahan sekarang udah ga nakal lagi. hehehe
kenapa ga nanya namanya. ahh..kyanya cowok-cowok suka pada jaim yah.

claudyanancy said...

hahahahaha.. dasar narsissss...!!
sok2 keren tp malu buat kenalan
ihhh.. malu2in halak hita aja nih hehehe...
trus tuh cewe dimana skrg?

Bandit Pangaratto said...

Neng Rara: Salam juga Ibu... trimakasih.. psotingan ibu bagus-bagus... :D

Ito Violet: Hehehe... namanya juga bandit.. hihihi... kaki saya begitu kan pas mau beli makanan burung... Dah mau nanya namanya, tapi keburu pergi sama pacarnya... hahahaha

Claudyanancy: membaca gaya berceritamu kukira orang batak, ternyata halak hita juganyahhh .. Horas bah... heheheh... "terdengar mirip pujian ditelinga saya" ... :D, cewe tu gak tau dimana sekarang... heheheh

pecinta tato said...

Makna tato suku telah tumbuh menjadi seperti berbagai definisi.Namun, seni suku modern biasanya menyesuaikan gaya dari Aztec, Samoa, Polinesia, India, Anda butuhkan, video dan galeri tentang tato, dan bagaimana menemukan tattoo artist Anda.