Kumbang jalanan...!!!

24 September 2009
Apa kabar Kawan blogger semua...?!
Gimana liburannya? Salam saya udah disampaikan belum sama calon mertua saya itu? (Nah lho??)
Saya kok belum dapat kue lebaran...?! mrgreen

Hmmm....
Kemaren pada saat liburan (yang intinya saya tidak pulang kampung, alasannya me-Maumere-kan diri...!) saya keranjingan motoin serangga yang bercumbu ria dengan bunga (nama sebenarnya).

Demi menghemat kata-kata lebay yang saya keluarkan (berpotensi merusak keindahan alam), biarkanlah foto-foto berikut ini yang berbicara Kawan...

Selamat makan...!! question



Ini nih salah satunya....

Apa ini? Katanya kumbang jalanan....

Iya akhh...ok






Apa kubilang,
kumbang dan bunga memang tak terpisahkan kawan...!!

Segitu dulu, tolong jangan kasih tau kumbangnya ya...
Nanti saya di todong moto mereka lagi...!!!



12 comments:

luvie said...

huahahahahaha.. kasihan..kumbangnya lagi ngumpet di bunga, di foto2.. hihihihi.. ^_^v

Violet said...

ahahaha....kumbang memang tak terpisahkan dengan bunga. tapi klo diperhatikan, kumbang itu kan suka ganti2 hinggap di bunga. betul ga ciih?

eskopidantipi said...

wew....pake kamera apa itu kang? gak takut diantup?

Bandit Pangaratto said...

Luvie: Heheh, dia lagi mencium-cium bunga, trus saya godain, biasalah iseng... hehehe

Violet: Mungkin karena bunganya yg mengusir kumbangnya.... (hahahahah)...

eskopidantipi: Lumix dmc fz-28, di antup? kan kamu sama-sama kumbang Kawan... hehehe

mel said...

bandit ga mudik?....hehhehe

online online said...

akuw ga ngliatin bunga ama kumbangnya,,tapi Narutonya...hhehhee

Bandit Pangaratto said...

mel yang juga online-online: Silahkan narutonya di bawa ulang, khusus buatmu deh.. heheheh.... mudik? Nggak kawan, saya menunggu desember ajah... :D

lilliperry said...

wah, si lae ini nakal juga..
itu kumbangnya lagi bercinta malah difoto.. wakakaka

Lee Choo said...

hha.. kumbang2 di taman.. eh.. di bunga.. =)

bana hip hop blink blink said...

muhahahaha kumbang x mirip loe....

he he he ...

niken said...

bagus! hhehe..duhpengen banget bisa dalemin ilmu fotografi..:)..makasih ya kunjungan ke blog saya :d

Bandit Pangaratto said...

Lae lilliperry: hehehe, mereka sih di tempat terbuka... hahah... marga apanya lae?


Lee Cho: hehhehe..

bhhbb: Iya, mirip sama saya, sama-sama suka bunga.... :D

niken: makasih.... iyah, blogmu juga bagus... selamat berkunjung kembali... :D