Bukti kebetahan saya di Maumere...!!!

16 September 2009

Hmmm...
04 Desember 2008 di Maumere sampe sekarang 16 September 2009, berarti dah sekitar 10 bulanlah ya...

Waktu awal-awal disini sebenarnya sih gak seberapa kaget, secara sebelumnya kan udah di Sumbawa Besar, dan Maumere jauh lebih menarik kalo menurut saya. Waktu itu saya pernah pulang ke Surabaya, desember 2008 itu... Ada kawan yang bertanya kepada saya, "Gimana, betahdisana..?!" Saya jawab pake senyum sumringah saya.... lol

Dan apakah saya betah di Maumere.....?!
Baca deh...

Bulan pertama di Maumere,
saya pulang ke Surabaya, ke tempat Inangtua saya, dan kebetulan ada juga nenek saya disitu. "Tambah sumringah aja senyummu ya Amang, kelihatan sudah semakin baik hidupmu disana...!" wink. Dan saya menimbang berat badan saya di timbangan yanga da di rumah Inangtua saya, 53 kg. Masih sama seperti ketika saya berangkat ke Sumbawa Pertama kali.

7 bulan pertama di Maumere....
Waktu itu si Nadzir lagi sakit, kena malaria, dan saya yang merasa paling tampan, baik, kribo, jelek, item, pendek, idup ini (coret yang tidak perlu) mengantarkannya ke RSUD TC Hillers. Naik motor metic. Dan sampailah kami di RS itu, dia mendaftar di UGD nya... Nama, alamat, nama orangtua, pekerjaan, ............ dan berat badan. Nah, si Nadzir menimbang berat badannya. Saya ikut-ikutan, (Iya, sebenarnya sih gak niat, tapi mbak susternya manis gtu, biar ada bahan obrolan... lol). Dan saya timbang.. wow woow woww...... tak terasa sudah 65 kg. Apa? Saya lepas jaket (mau melepas semua baju, takut gak diijinin pulang sama susternya), ngeluarin dompet (emang setebal apa), dan meletakkan hape... Dan timbang lagi.... 65 kg... Mimpikah ini???? Tidak kawan... itu hanyalah bukti kebetahan saya di Maumere. Dan berhubung saya tak tega six pack saya berubah jadi O pack, sayapun mengubah pola makan dari 3 kali menjadi 4 kali, eh, menjadi 2 kali. Dan 2 hari yang lalu, pas kawan saya menimbang barang-barang yang bakal di kirimkan ke tanah Jawa, saya ikut nimbang badan. 63kg... Six Pack nya gimana? cry. Masih jadi O pack... Tapi biarlah, setidaknya nanti kalo punya istri(?) beli bantal gak usah banyak-banyak, cukup satu. Buat saya ajah, dia berbantalkan perutku saja... Kan romantis tuh... lol. (Ditimpuk pake garpu sama seseorang...!)

Dan itu hanya sedikit bukti kebetahan saya di Maumere Kawan...

Masih banyak bukti lain...
Wajah saya makin putih... choc
Saya gak pernah sakit... kecuali lemah (bukan syahwat) karena perjalanan Jauh ke Danau Kelimutu dan muntah-muntah intan dan permata dari perut. Danau Kelimutu? Iya.. Udah kesana? Iya... Foto-foto? Iya... Udah pernah di post? Belum... Kutunggu ya...?! Iya.... twisted

Dan berapa lamapun saya di Maumere (Episode kelima kehidupan saya), (sebelum ke Irian dan Tahu(o)na karena itu obsesi perantauan saya), saya akan betah disini... Sampai Sang Penulis Cerita bersabda: Lanjutkan ke Episode ke enam Bandit... Lanjutkanlah...!!!

10 comments:

mel said...

bandit mudiknya kemana? hehhee

online online said...

cie cie,,,ngecengin suster neh,,asal bukan suster ngesot ajah

Berry Devanda said...

O pack nya bisa buat bantal ya....
he...he...
sukses selalu kawan..

Bandit Pangaratto said...

mel: mudiknya ke medan... tp nanti desemberlah... hehehe

online online: (itu mel juga bukan?) tenang ajah, film susterngesot gak sampai ke maumere kayaknya... hehehhe... adanya suster aduhai... halah... hahahah

Berry Devanda: heheh... sip... sama-sama Kawan...

namaku wendy said...

mbak susternya manis tapi bisa dpastikan gak ngesot kan yah huehehehe

Linda Belle said...

oh disana ada suster juga toh hihihi

wah brati betah dong disana makan mulu ya

Gogo Caroselle said...

hahaha kalo syahwat lancar2 aja yah dit?

Bandit Pangaratto said...

namamu wendy: kayaknya klo di terawang dengan ata ikan, bisa dipastikan gak bisa ngesot deh mereka... :D

Linda Belle: heheh... betah... betah... betah...

Gogo Caroselle: Kurang tau juga sih, soalnya lum pernah di ujicobakan... ahhahaahha

vie_three said...

walaahhh bukti kebetahannya itu toh, nah kalau aq disini2 ajah juga makin naik loohhh beratku. apa itu juga disebut aq betah ya di surabaya.... wkekekekek. terus2 di danau kelimutu itu gak diposting????

Bandit Pangaratto said...

vie_three: bah, kalo di surabaya mah jgn ditanya betahnya.... ya jelas betah donk... hahahahahahah... danau kelimutunya nanti kapan-kapan ya Kawan.... tenang saja... saya tak rela membuat pembaca cerita saya kecewa... kwkwkwkwkkwkw