100th Post: Truth or Dare,,,!

03 February 2010
Bah...
Setelah saya lihat-lihat di arsip postingan saya, ternyata ini bakal jadi postingan yang keseratus saya. Senang rasanya postingan sudah samapai pada digit 3. Tentunya ini tidak akan tercapai tanpa teman-teman blogger semuanya. Mulai dari temen yang serius, suka bercanda, tukang ngakak sampe yang suka nge-ledek... Heheheeh

Penuh warna rasanya berteman di blog...

Bisa saling ledek, bisa saling support, bisa saling kasih ide, dan banyaklah....

Memiliki teman itu, harta yang luar biasa Kawan...! (Semoga saya semakin hari semakin mampu menjaga pertemanan itu.. Aminnn aminn amin...!)


Dan menyinggung 100th post kali ini, saya berpikir bakal memposting apa ya...
Mikir-mikir selama 43 detik, saya dapat ide...

Gimana kalo kita bermain Truth or Dare saja?

Kawan-kawan, kalo mau, boleh memberikan saya sebuah pertanyaan dan tantangan, saya akan pilih mau melakukan yang mana.

Misalnya:

Truth: Hal-hal konyol yang pernah kamu lakukan untuk menarik perhatian wanita..?

Dare: Pajang foto paribanmu..!


Saya pasti pilih yang Truth:
Hal-hal konyol yang pernah saya lakukan untuk menarik perhatian wanita...

  1. Pernah suatu ketika saya berjalan di pinggir jalan (kalo ditengah takut kena tilang Pak Polisi). Saya berjalan disebelah kiri, dan disebelah kanan sana ada wanita juga berjalan, berlawanan arah dengan saya. Berhubung saya berniat melihat wanita itu dari dekat sayapun menyeberang. Biar berpapasan gitu maksudnya. Dan alangkah indahnya, pas waktu berpapasan, wanita itu tersenyum-senyum tersipu-sipu kepada saya. Saya begitu senangnya.. Swringgg swriingggg..... Tapi aneh kenapa dia melihat ke bawah...? Ya ampunnnnn... ritsleting saya turun..! Langsung dah saya lari.... Heheeh
  2. Pernah sengaja menguap didepan cewek. Waktu itu naik kereta api. Cewek ini duduk didepan saya. Cueekkkk sekali orangnya. Manisnya minta ampun. Drrttd drtttt... Bergetar-getar jantung ini bah...! Dan beberapa lama kemudian, si cewek ini menguap. Saya pikir ini kesempatan, sayapun pura-pura ikut menguap. Dia tak menutup mulutnya, saya juga sengaja tak menutup mulut. Kami selesai menguap berbarengan, saling memandang, aku tersenyum, dia tersenyum, aku tertawa dia juga, giginya putih nian... "Kenalkan... nama saya Aron...!" "Hehehehe... Ririn...!" Ahaaaa...!

Jadi mau bermain Truth or Dare dengan saya?
Saya tunggu kawan...

Nanti buat satu temen yang beruntung saya kasih sovenir dari Maumere...! Kenang-kenangan 100th post saya...! Hehehehehe

26 comments:

-Gek- said...

Hahhaa. lucu..
TRUTH : Ceritakan Hubungan cinta yang paling membekas.

DARE : Pajang foto sama mantan pacar..

hmmm...

-Gek- said...

Met postingan ke 100 yeeee
:)

Gogo Caroselle said...

MAU FOTO PARIBANNNNNNNN

@minumino said...

Truth : ceritakan hal paling memalukan seumur hidup (hehe)

Dare : beliin saya laptop canggih keluaran terbaru *evil grin*

ayoooo ayoooo :) :) :)

Unknown said...

Haahahahah...
trus gimn tuuh ama si Ariinn ehem ehem...

minta suveniiir

Pitshu said...

congratz yah... buat postingan ke-100. kuis na buat cowo doank nich! go go go go...

bandit™perantau said...

Pitshu: hee? kok buat cowok doank? nggak kok... cewek juga ikutan... lagian gak ada kriteria pemenangnya kok... heheheheh

bandit™perantau said...

tinggal kasih ajah truth ma darenya... heheheheh

Violet said...

asyikk... ada ajang untuk ngerjain si bandit. hahahha.. ntar yah kupikir2 dulu, enaknya disuruh apa..
i'll be right back..... :)

bandit™perantau said...

Violet: perasaan saya dagadug-didukdaki-...! hahahahahah

Violet said...

Dare : karena di maumere banyak pantainya. Kamu,pake rambut yang keriwil2, baju yg ada gambar pantai2 nya, trus joget ala tor-tor batak sambil nyanyi lagu batak tuh di sana. Trus di foto yah.

Truth : sebutkan kebiasaan yang paling jelek yang sampai saat ini masih sering dilakukan dan butuh waktu untuk mengubahnya!

Hahaha... Hmmm..senangnya ada ajang seperti ini. Sering-sering aja yah. Kekekekek

bandit™perantau said...

Violet: ya ya ya... betulan nih perasaan saya di-dukdak-... ckkk... hahahahahahah, kayaknya pilih truthnya ajah deh... tunggu ya postingannya 2 minggu lagi... hahahahahah

heryanto said...

wah seratus post

sukses selalu.

-'moRis- said...

hmmm...minta souvenirnya doank boleh ndak..?
huahaha...
*PengenEnakDoank*

Hennyyarica said...

truth : ceritakan pengalaman memalukan yang bakal diingat terus

dare : upload foto pura-pura jadi patung di tengah jalan

selamat udah sampai 100!

Once in a Lifetime said...

Selamat ya atas postingan ke-100!

Truth : Ceritakan sebuah rahasia tentang dirimu yang gak seorang pun tahu selama ini (only God and you)

Dare : cari 10 siswi SMA terus minta mereka foto bareng sama kamu (foto upload) :P

De said...

wah, selamat yeee...
Truth : seribu satu alasan kamu bolos sekolah (hihi...)
dare : foto kenangan yang paling membekas,kayaknya asik juga tu

bandit™perantau said...

komen-komen disini sama di fesbuk membuat saya makin sering ke toilet hari ini.... dohh...

nyahahahahahaha


*gali inspirasi untuk menjawa tantangan dan atau trutnya... hikss hikssss

Pucca said...

foto pariban itu apa ya?
gua gak ikut ah, jadi penonton ajah :P

bandit™perantau said...

heryanto: thankkyuu...


Pucca: foto itu ya foto, pariban itu, kalo dalam istilah orang batak seseorang yang bisa jadi istri saya... heheheh, happy watching....

dj martha said...

gak usah ikutan game nya deh... lgs aja kirim souvenirnya untuk akyu...

hehehehe....

truth : lubang hidung manusia kenapa ya menghadap ke bawah gak ke atas ?

:)

bandit™perantau said...

dj martha: hahaha, itu karena kepala keatas makanya idung buka nya ke bawah, coba kepalanya di bawah...! heheheh

bandit™perantau said...

lagian klo buka nya ke atas ngupilnya susah... hahahahah

greengrinn said...

eh, saya iseng mengubek-ubek blog ini dan menemukan postingan seratusnya hhe,. ternyata sebulan lebih awal dari saya, tah! hhe,.

bandit™perantau said...

green: heheheh.. dah diubek-ubek ternyata...! silahkan silahkan... :D

Telkom University said...

How has the experience of reaching your hundredth post impacted your blogging journey, and what reflections do you have on the evolution of your content over time?