Truth or Dare 1: Gek...!

05 February 2010


Ini dari -Gek-:

Hehehehe...
Tentu saya pilih TRUTH....

Sebelumnya jangan harap saya punya kisah cinta yang mendalam-dalam kayak di tipi-tipi. Kisah pacaran saya tak banyak. Selama hidup saya ini, 85 tahun, eh 23 tahun, saya pacaran baru 2 kali. Saya bukan termasuk type yang menganggap "bisa menaklukkan hati banyak wanita dan menciptakan banyak petualangan cinta adalah prestasi" . Saya type yang "taklukkan satu dan bahagiakan sampai mati" . Dan kisah-kisah agak serius dalam pacaran saya juga tak banyak, Hampir semua kejadian di hidup saya asyik, konyol, norak dan sekawan-kawannya itulah...! Dan yang paling norak itulah yang paling membekas buat saya...! Heheheh


Oh iya, hubungan cinta yang paling membekas bukan berarti salah satu dari kedua kisah pacaran saya itu lho...

Waktu itu kelas 1 SMP... saya baru-baru merantau. Kepincut sama salah satu gadis jawa teman sekelas saya. Inisialnya WN... (Semoga dia tak membaca ini). memiliki tahi lalat di pipi sebelah kiri apa kanan (lupa). Rambutnya kriwil-kriwil, untung warnanya hitam. Kalo kuning pasti sudah saya pikir itu mie..! Saya masak dan saya jadikan sarapan... hehehehe

Ketika naksir dengan wanita inilah saya berusaha kreatif dan jadi pintar untuk menarik perhatian seorang wanita. Saya mulai belajar rajin dan akhirnya berhasil juara. Lama-lama kamipun jadi mengobrol, cerita-cerita norak dan kekanak-kanankan.

Yang paling membekas adalah:
Waktu itu malam-malam. Saya sudah merencanakan mengutarakan perasaan saya besoknya. Malam itu saya begadang membuat sebuah Tangram, dari karton, yang jika disatukan akan membentuk gambar hati dengan tulisan dibawahnya. "WN, Aku suka kau, mau jadi pacarku gak?!". Besok paginya saya sudah semangat dan dengan deg-deg-annya berangkat ke sekolah. Saking groginya, saya rasa saya bersiul terlalu keras selama di perjalanan. Rencananya nanti Tangram itu akan saya taruh di laci mejanya, atau kalo pagi itu saya grogi pas pulangnya ku masukkan ke tasnya. Heheheh..

Semakin dekat ke sekolah, semakin jiwa ini bergejolak (halah). Ketika sampai di gerbang sekolah, tak jauh dari situ aku melihat temanku datang, kuurungkan niatku menyapanya karena dia membonceng si WN di belakang. Mereka berdua turun dari sepeda, memasuki pekarangan sekolah, si WN memegangi pundak pria itu. Dan tak cukup sampai disitu. Di ruang kelas aku tahu kabar menggembirakan itu kemudian. Mereka sudah jadian..!

Hari itu sekolah seolah tak penting. Pingin cepat pulang...

Sepulang sekolah,
Sampai di rumah. Aku mengeluarkan tangram itu dari tasku, merusaknya menyerakkannya seserak hatiku..! (norak banget gak seeehhh?) hehehehe


Well, inilah kisah hubungan cinta yang paling membekas. Yang sekarang malah bikin saya ngakak-ngakak sendiri kalo ingat Tangram itu...!


Jadi, TRUTH dari -Gek- sudah terjawab ya...! Thankyu -Gek-...!



9 comments:

ridu said...

waduh.. jadi sedih bacanya.. hmm.. terus masih suka sama dia atau telah mengubur semuanya??

Henny Y.Wijaya said...

ew...kisah sedih di sekolah nih.
tapi kenangan yang seperti itu kalo diingat sekarang memang bisa bikin senyum-senyum sendiri.

tangram itu apa sih??

sibaho way said...

hahahaha....
ngebayangin, betapa hancurnya :D

-Gek- said...

Ya ampun.. pantesan aja masih membekas, Aron.. kelas 1 SMP lagi..

Makasihhhh sebanyak-banyaknya sudah menjawab TRUTH nya ya... :)

Happy 101th posting??

Semangat terus!

All the best!

merry go round said...

Gyaaaa....kenangan masa muda. Waktu dulu ngalamin ini pasti berasa pedih banget, tapi sekarang sudah bisa mengingat masa-masa itu dengan sebentuk senyum kaaannn....

-Gek- said...

Aron, ada tag di blog ku, mampirin ye.. :)

Violet said...

hahaha.. nih orang ga jauh-jauh dari mie yah yg dibahas.
Untuk ukuran umur segitu, cara pengungkapannya ga norak kok. Malah kreatif. hehehe..

Bandit Pangaratto™ said...

ridu: hahaha, jgn sedih, saya saja menganggapnya lucu kok... :D


Henny: semacam bujur sangkar yang dipotongi sedemikian rupa. Dan potongannya disatukan utk membentuk sebuah benda yg diinginkan. Mirip utk melatih imajinasi kok...



Sibaho: hahahahah.... porak poranda...


_Gek-: Sudah kewajiban saya menjawabnya... hahahah... iya nanti saya mampir ya... :D


Violet: haaa... makasih.... tp bkn karena kamu dapat hadiah kan? akwakwkakwkakwkawka pissss bercanda...!

Template Booklet Company Profile said...

ew...kisah sedih di sekolah nih.
tapi kenangan yang seperti itu kalo diingat sekarang memang bisa bikin senyum-senyum sendiri.