Surat Cinta buat Ross...!

03 February 2010
Postingan ini di buat karena ada postingan kuis berbagi cinta di postingan ini.


Surat cinta untuk si Ross...

Dear Ross...

Kamu masih ingat gak pertama kali aku menyebutmu apa? Putri Raja...
Karena bagiku kamu memang seperti itu. Putri Raja...


Sebulan sejak kumenyebutmu seperti itu, tidak ada yang istimewa,
Mungkin kami pikir aku tidak serius mengucapkannya,
Mungkin kamu pikir itu hanya gombalan belaka...

Enam bulan sejak berkenalan denganmu, aku seolah terhipnotis...
Entah kenapa ini terus berlanjut...
Terus saja aku bahagia membuatmu tertawa dengan kekonyolanku.

Menghabiskan waktu menceritakan kehidupanku padamu...
Masa kecil..
Cita-cita...
Obsesi...
Perjuangan hidup..
Masalah...
Gombalan...
Semua mengalir begitu saja...
Tanpa kubuat-buat...


Setahun sejak mengenalmu, kamu semakin mengenalku...
Mengenal kenorakan-kenorakanku yang kupikir itu romantis,
Tapi kamu bilang itu noraktis...
Kyaknya cuma kita berdua yang mengetahui arti kata noraktis itu..
Karena kita berdua penciptanya...


Menghadapimu,
Aku selalu apa adanya,...
Tak ada tekanan untuk mencari perhatianmu...
dengan Menampilkan yang bukan diriku
Aku membiarkannya mengalir apa adanya...
Mengalir kearah "aku jatuh cinta padamu"
Sampai aku mempertanyakan pada diriku...
"Apa aku menyukaimu?"
"Benar-benar menyukaimu..?"


Setahun delapan bulan kemudian...
Aku melintasi samudera,
Menempuh perjalanan lintas kota, intas propinsi, lintas pulau...
Demi menemuimu...
Aku ingin mengatakan aku mencintaimu....
Norak bukan? Tanyaku...
Bukan, romantis.. jawabmu...

Kepalaku membesar,
Seolah-olah dipenuhi keyakinan bahwa cintaku akan diterima...

Tapi,...
Kenapa kamu mencintaiku..?

Aku terdiam, seolah-olah mempertanyakan pada diriku alasan mencintaimu...
Tak tahu jawabnya selain...
"Aku tak perlu alasan yang bisa hilang untuk mencintaimu Ross,
Kecantikanmu bisa luntur...
Kebaikan.... manusia bisa berubah...
Hati manusia juga bisa berubah...
Kekayaan.. banjir dapat menghanyutkannya...
Kemewahan.. karat bisa merusaknya..."

Jadi kenapa?
Kenapa menurutmu aku mencintaimu...

Ohhh..
Kan sudah kubilang aku tidak tau...
Yang kutahu sejak aku memutuskan mencintaimu,
Sejak itu arah hidupku berpaling...
Ingin membahagiakanmu....
Ingin bersamamu...
Seolah-olah kau memenuhi pikiranku...
Senyummmu...
Rengekmu..
Candamu...
Suaramu...
Kata-katamu...
Ledekanmu...
Tawamu...
Tangismu..
Jeritmu..
Perihmu..
Keusilanmu..
Kelebihanmu..
Kekuranganmu...
Semua itu menyatu...
Menjadi sosok yang aku cintai...


Mau jadi pacarku?
MAU...!



.........
Di dedikasikan untuk kekasihku nun jauh disana. Sejak memutuskan mecintaimu, aku memang tak bisa selalu menemanimu, menghiburmu, membahagiakanmu, menceritakan kejadian-kejadian norak yang pernah kualami... tapi sejak itu, sejak kamu menerima cintaku, yang bisa kulakukan dan kuperjuangkan hanyalah setia pada keputusanku itu, setia pada keputusanku mencintaimu...!
-----


With Love..

Dituliskan dengan diiringi lagu Savage Garden, I knew I loved you

I knew I loved you before I met you
I think I dreamed you into life
I knew I loved you before I met you
I have been waiting all my life ...

38 comments:

Osi said...

izin pertamaaaaaxxxx dulu nih

Osi said...

Gak kusangka kau telah jatuh cinta kepadaku...hehehehehe...

Maaf becanda...biz namanya sama dgn panggilan dunia nyata ROS

Etha said...

cuiiit ... cuiiit prikitiw

Bandit Pangaratto™ said...

Osi: heheheh, iya aku jatuh cinta sama kemahiranmu ngutakngatik blog... heheheh


Etha: Prittt prittt....

Itik Bali said...

Hmm..beginilah si Bandit kalo jatuh cinta setengah mati pada seorang Ros
salam buat Ris ya..

Seiri Hanako said...

how romantic...
pengen juga ada yang ngirim puisi cinta kayak gini padaku..
^^

Esel said...

Manis ng...noraktis, hehehe, saya suka kata itu...:)

ranny said...

love is u *ten 2 five
denger dah
how sweett
sunggu beruntung yah sang putri ^^
jagain dia jangan sampai lepas...

Hesty Wulandari said...

ya ampun...
kalo aku jadi si ros..dah termehek-mehek pun aku :)

julie said...

duuuh
noraktis nyaaaaa

hehheheheh
aku suka ini
kereeen

venus said...

aiiihhh valentine's day is comiiiing....

ini buat lomba? mudah2an menang. amiiin :D

SeNjA said...

so sweet bgt sobat,hemm suka alinea terakhirnya tentang ungkapan kasimu pada pacarmu yg jauh,smg tetep akur yaaa... ^^

Bandit Pangaratto™ said...

Itik: hueheheheh... iya iya, nanti saya salamin...


Seiri: hope you get it soon dear... heheheh


Esel: hehehehe...


Ranny: nice idea... iya pasti saya jagain, klo lepas juga gak apa-apa, asal itu kebahagiaannya... heheheh, te=p semoga jangan ya... hahahahah

Hesty: Si Ross klo baca ini pasti langsung nge semeses saya bilang gini.. "Behhh nOraktis...!" gt... hahahahah


Julie: hahahah... makasih makasih...


Mbak Venus: Amin amin amin.... :D


Senja: heheheh

idana said...

romantis bangettt

thx yaa udah ikutan...semoga menang

ocha said...

owalaaaaahhh.....februari ini memang bulan penuh cinta yak!!

Bandit Pangaratto™ said...

idana: amin amin amin....

ocha: iya, perkenalkan, ini postingan penuh cinta... mwahahahahahah

violet said...

waduh..waduh postingan kali ini berbunga-bunga yah. cuit..cuit...

hmmm...sudah bagus kemajuan mu nak dalam menuliskan puisi ini, ini karena berguru sama aku. hahaha...

pasti paribanmu itu senyum-senyum merona pipi membaca postingan ini.

-Gek- said...

Adoh.. kerasaaaaa banget cintanya.
Kamu romantis amat yak, ternyata??
:)

aenk said...

:mauliate hasianku...
molo monang di au hadiahna da...
:)

lam tinggi ilmu noraktismu ate...
hehhehehe

Bandit Pangaratto™ said...

Violet: hahahahahah, tuh paribanku ada muncul lo... heheheh

Gek: hehehehe...


Aenk: beres... apa yg nggak kalo samamu... hehehe

aeng said...

mw surat cintana di print out terus di kirim....
hahahahah
ga denk, tulis tangan ja...
:P

Bandit Pangaratto™ said...

bah... malah minta di depan umum..

gak sopen.... :P

depz said...

berattt!!!
mantabsss

Osi said...

Iya ni Osi Rosita baca suran ni jadi kesemsem n merasa noraktis....

Mo kasih masukan tentang top artikelnya ni

Top artikel tu kan dapat kodenya di blog Osi...

Tolong perhatikan kode di bawah ini

<div style="overflow:auto; padding:0px; width:515px; height:180px; background-color: rgb(204, 204, 153); border:0px solid #ccc;"><script type="text/javascript">
function pipeCallback(obj) {
document.write('<ol style="text-transform: capitalize;">');
var i;
for (i = 0; i < obj.count ; i++)
{
var href = "'" + obj.value.items[i].link + "'";
var item = "<li>" + "<a href=" + href + ">" + obj.value.items[i].title + "</a> </li>";
document.write(item);
}
document.write('</ol>');
}
</script>
<script src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_render=json&_callback=pipeCallback&_id=a7d3195528df5e96181a3d2712266226&url=http%3A%2F%2Fkoleksi-osi.blogspot.com&num=10" type="text/javascript"></script>
<a href="http://www.koleksi-osi.blogspot.com" target="_blank"><span style="font-size: xx-small;">Popular Posts Widget</span></a></div>

Osi said...

<div style="overflow:auto; padding:0px; width:515px; height:180px; background-color: rgb(204, 204, 153)



Pada kode di atas ganti jdi seperti di bawah ini

<div style="overflow:auto; padding:0px; width:515px; height:180px; background-color: transparent; border:0px solid #ccc;"><script type="text/javascript">
function pipeCallback(obj) {
document.write('<ol style="text-transform: capitalize;">');
var i;
for (i = 0; i < obj.count ; i++)
{
var href = "'" + obj.value.items[i].link + "'";
var item = "<li>" + "<a href=" + href + ">" + obj.value.items[i].title + "</a> </li>";
document.write(item);
}
document.write('</ol>');
}
</script>
<script src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_render=json&_callback=pipeCallback&_id=a7d3195528df5e96181a3d2712266226&url=http%3A%2F%2Fkoleksi-osi.blogspot.com&num=10" type="text/javascript"></script>
<a href="http://www.koleksi-osi.blogspot.com" target="_blank"><span style="font-size: xx-small;">Popular Posts Widget</span></a></div>

Osi said...

maksudnya biar jadi transparant top postnya, biar maching sm templatenya

Selamat mencoba

Clara said...

uhhhhh~ so sweeettttt
hehehehe...pacarnya pasti tau deh betapa kamu sayang sama dia...hiahahahaha~

merry go round said...

Namanya baguuusss....Ross ;)

Bandit Pangaratto™ said...

Osi: makasih Buuu.. heheeh... sudah saya buat...


Clara: amin amin amin.... :D


Merry: hehehe

dhodie said...

*uhuk* keselek biji jambu...

Ehm, jadi udah takluk nih ceweknya? Nggak bisa demo noraktis lagi dong (LOL)

-'moRis- said...

prikitiwwwwwwwwwwww....
Pria" sperti ini yang bisa menjerat banyak wanita, huahahaha...

kebookyut said...

jiah... romantis dg gaya berbeda... hihi..

love the last sentence: kulakukan dan kuperjuangkan hanyalah setia pada keputusanku itu, setia pada keputusanku mencintaimu...!

Pitshu said...

beneran atau hanya karagan aja nich ?!

Gogo Caroselle said...

ALAAMAAAK ito ku satu ini,
bisa juga dia romantis hihi!

Nancy said...

Ciieeeee... suit..suit.. tuit..tuit..
numpang nyanyi aja deh

jatuh cinta berjuta rasanya.. :p

moga langgeng ya bang. sampaikan salam ku untuk wanita yang beruntung itu :)

Bandit Pangaratto™ said...

dhosie: noraktis tetep kok Om... hehehe


kebookyut: hehehe...


moris: heheh, menjerat ya.. ya ya ya... :D


Pitshu: satu-satunya bagian romantis dalam postingan ini adalah bahwa yang terjadi dipostingan ini benar... :D


Gogo: hahahahahah.... haruslah.. dah merantau harus ada hailnys.. ilmunya.. :D


Nancy: Ok ok... mauliate... aku numpang menjalankan kotak saweran ya... hehehehe

richo said...

wah kasmaran mang ga ada duane mantap bro

panduan hosting said...

lagi kasmaran..