Tag: About Me...!

06 February 2010
Nih.. dapat Tag dari -Gek-...!
Dan dengan semangatnya saya kerjakan di sela-sela jam istirahat. Sambil makan nasi pecel, gak ada perkedel, pake sambel, tapi gak pedes-pedes, soalnya nanti takut mencret-mencret...!! (Dibaca dalam logat batak dengan e yg kental)


1. WHERE IS U'R CELL PHONE
Itu. Diatas meja... :D

2. RELATIONSHIP
In a relationship. Iya, dah punya pacara saya... hahahahah

3. U'R HAIR?
Rambut saya lagi episode cepak gini. Panjang gundul, panjang gundul, panjang lagiiiii ya gundul lagi.... Seperti itulah biasanya... :D

4. WORK?
Masih sebagai seorang pegawai rendahan (yang tak bisa direndahkan) yang sedang berusaha mengasah kemampuannya supaya mampu mencapai cita-cita. Setinggi mungkin... :D


5. U'R SISTERS?
Hmmmm.... saya 5 bersaudara. 3 Cewek, 2 cowok. Sister 1 dah nikah. Yang kedua sedang kuliah di Banjarmasin. Nih kakak saya yang kayak anak saya... hahahahah. Yang ketiga adalah adek saya yg paling bungsu. Dia nih kesayangan saya, selain si bungsu, dulu waktu kecilnya saya sering menggendongnya. Bahkan hampir tiap sore memandikannya dulu... Hehehehe


6. U'R FAVORITE THING
Hmmm... kalo yang dimaksud barang... apa ya... gak terlalu punya barang yang difavoritin. Paling celanaj jeans belel hitam saya... Nih celana pernah ketinggalan di Pulogodang. Saya sampe panas dingin gara-gara celana jeans ini belum kembali. Hahahah... seperti itulah saya kalo sayang sama sesuatu, atau seseorang. Selalu ada kontak bathin.. (aha lebay)...


7. U'R DREAM LAST NIGHT
Mmmm.... mimpi pulang kampung lagi... Dan berhasil membuat saya pingin pulang kampung lagi.... *Melihat sisa cuti, kerjaan dan terutama sisa rekening. Immposible... hahahahahah


8. U'R FAVORIT DRINK?
Jus wortel dan jus tomat... I'm a healthy boy... Hahahahaha


9. U'R DREAM CAR?
Ah, saya punya mobil impian Jaguar yang telah dimodifikasi oleh team GAS, timnya Pimp My Ride MTV. Hey, i'm totally dreaming rite...! Hahahahaahah, maklum saya penganut semboyan "Mimpilah setinggi mungkin, kalo jatuh ya setidaknya gak jauh-jauh amat" Misalnya mimpiin Jaguar dapatnya Lambo. (Tinggian mana sih Jaguar sama Lambo) Hahahah. Ato kalo mimpinya liburan ke California, setidaknya jatuhnya ke Jepang. Hahahahaha... *Kaborrrr


*Balik lagi berhubung masih ada yang elum di jawab...!



10. U'R SHOES?
Hmmm,.... banyak. Ada Converse One Star White.. yang sering saya pake ke Gereja. Ada satu lagi sepatu jogging, yang malah lebih sering saya pake basketan. Satu lagi sepatu nemu di mess, punya senior dulu, saya pake untuk maen futsal. Hahahaha


11. U'R FEARS
Ni yang dimaksud fears yang tergolong phobia bukan? Kalo phobia sih tak ada. I live my life with no fear.. maybe just a litt'l bit worries...! But it doesn't matter anyway. Saya percaya sepenuhnya sama Pencipta saya.


12. WHAT DO U WANT TO BE IN 10 YEARS?
Sudah membangun sebuah Gereja. Sudah membangun rumah buat orangtua. Buat saya. Sudah punya mobil, sudah punya istri dan beranak 5... Hmmm Mimpi kan harus muluk-muluk, Hehehehe



13. WHO DID U'R HANG OUT WITH LAST WEEK?
Seminggu kemaren sibuk sama kerjaan. Sabtu juga lembur. Minggu ke gereja. Malam minggu nonton di mess sama anak-anak mess. Maen PS 2, Black sampe jam setengah 2 pagi. So, here i'm back to work with unfresh body. But still with fresh spirit... :D


14. WHAT ARE U NOT GOOD AT?
Menghafal jalan. Di Surabaya 6 tahun masih tersesat kalo mau pulang dari Tunjungan Plaza. Hahahahahaah. Di Malang hampir setahun masih kesasar waktu ngantarin Budhe saya dari kosan (Jl Watu Gong, dekat Universitas Brawijaya) ke stasiun Malang Kota Baru. Gara-garanya jalan yang susah-susah saya hafal di blokir karena waktu itu JK mau ke Universitas Brawijaya. Harusnya menurut perkiraan saya tinggal belok ke kiri dan ntar belok kanan dua kali pasti balik ke arah yang sama...! Nyatanya, saya kemana-mana. Tanya sama tukang jual buah, wuiihhhh "Brawijaya jauh sekali Mas...!" Hahahahaha. Dan kabar gembiranya. waktu itu hujan deras. Lengkap kan..?!



15. ONE OF U'R WISH LIST ITEM?
DSLR, kalo bisa kamera DSLR Nikon D 300. Ada yang beliin? Saya pasti kasih ucapan terimakasih banyak... Hahahahaah. Btw kalo boleh sekalian sama lensa wide, lensa tele, tripod, grip, lensa makro dan perangkat penunjang lainnya, termasuk flash external. Hahaahahahah


16. WHERE U GREW UP?
As you read my blog. Saya bertumbuh di Perantauan.


17. LAST THING U DID?
Menikmati second glass of my coffee this day... :D


18. WHAT ARE U WEARING?
Right now i'm wearing kemeja putih, celana hitam, sepatu pantopel..! :D (Kayaknya mau ngelamar) Hehehehe


19. U'R COMPUTER?
Has none... yet...!


20. U'R PET?
Dulu pernah punya anjing namanya Shoojiki. Sayang meninggal karena kangen berat sama saya. Dia gak doyan makan kalo ada saya...! Nah, anda tahu kan betapa ksah pertemanan kami begitu sejati. Hehehehe. Iya, saya menangis waktu dia sakit, dan ketika meninggal saya tetap menggunakan kata meninggal untuknya dibanding mati. Hiksss hiksss....


21. U'R LIFE?
Well. hidup saya keluar masuk. Keluar masuk kamar, keluar masuk kantor, keluar masuk ATM, keluar masuk warung, keluar masukin baju. Ya, dan kayaknya saya lahir setelah ada yang keluar masuk... Pissssss


22. MISSING?
Family. Kampung halaman. And of course i miss this girl so much. Miss her martubi-tubi. Miss si Ross...! (Eh ini maksudnya yang sedang kita kangeni apa yang kita lewatkan sih???)


23. WHAT ARE U THINKING RIGHT NOW?
Actually i'm in office right now, and i'm thinking of having another type of job. Bosan dengan data entry ini mulu... Arrrggghhhhhhhh


24. U'R CAR?
Ha? saya belommmm punya... :D. even in my dream, not yet....


25. U'R KITCHEN?
Dah lama gak nyentuh dapur. Maklum sejak meninggalkan malang, dah gak pernah punya dapur. Bahkan sesuatu yang kami namakan dapur sekarang adalah dapur bersama dengan kompor, perkakas gak jelas, bumbu gak jelas. But, that's why we called it KITCHEN.


26. U'R FAVORIT COLOR?
Hitam dan Putih. Dan kombinasinya...!


27. LAST TIME U LAUGH?
Last night, ketika sedang asyik dan serius nonton Slumdog Millionaire bareng ma anak-anak, tiba-tiba sinyal TV Kabelnya di acak. Finally, kami menertawakan tipi itu sambil bilang. Asyemmm... Sumpreettt... Woyyy.....! Dan itu tak membuat sinyalnya kembali. Siyal...! (sedang meniru ito Lisha, lagi akh... Siyalll)


28. LAST TIME U CRIED?
Hmmm... long time a go.... beberapa tahun yang lalu. Saat itu tahun baruan di Malang. And i'm superloneliness....! Yah, dan kusatukan kedua tanganku dan aku berdoa. Crying... And said, for every mistake i've done past year, forgive Lord.. and for everything gonna happen next year, bless me Lord. Amin...! Cengeng banget gak seeehhhh....


29. LOVE?
Maksudnya apa ini? Saya sedang lope-lopean sama siapa gitu?


30. SO WHO WANTS TO SHARE THEIR ONE'S? HOW ABOUT?
Hee? Kagak jelas maskudnya....!


31. PERSON ELECTED TO THE TAG...
Maybe Violet. Be back soon dear...!



So, apakah dengan mengerjakan Tag ini saya dapat hadiah? Gimme some or make me proud... hahahahahahaahah




11 comments:

Quinie said...

pertamaxxx

Quinie said...

hihihi... untung gua ga kena tag. btw, dikau sering kena tag ama si gek ya?! ehm ehm...

satu lagi, lu sekarang aktip pisan postingnya.. gua sampe terengah2 ngejar komen. blom sempet komen di postingan yang satu eh udah ada postingan baruu :D
produktip banget ya?

Bandit Pangaratto™ said...

Mbak Quinie: yahhhh... yg pertama dapat ... dapat... dapt... Eh iya, saya punya banyak utk diceritain... mirip pelampiasan untuk desember 2009yg mosting dikit banget... hahahah

Violet said...

emang di maumere jumlah penduduknya masih dikit, ampe pingin anak 5?
KB oii.. KB. wakakakak...

Yang kalimat terakhir di jawaban no.21, sukses membuat aku tertawa. Diperjelas lagi. huhhh. hihihi.

Tauhn baru lonely? Hmm..aku pernah merasakan nya. Senasib sepenanggungan lah kita.

Pengen nya sih aku cela satu persatu nih jawaban kamu, tapi ntar kepanjangan komennya. Maklum yah, tukang buat rusuh. hehehe..

Bah, aku di tag yah. Nantilah, klo udah mood nulis lagi, ntar ku kerjain.
Eh,,panjang amat yah nih komen. Komen apa nulis surat? Hahaha..

Lisha Boneth said...

asiiikkkk... si eda dapet Pe eR..

udaaahhh... kerjainnn giiihhh..
buruannn.. ga pake lama.. hehehe

becce_lawo said...

hmmm..jadi bang aron punya anjing juga yah...sama dong kayak saya..tapi sudah meninggal juga...coz si hengky setia sekali sama saya bang T.T

maiank said...

yeeeeee ga muluk2 gimana....
10 th udah mau punya anak lima...??wah ga kasiaaan tuh ma istrinya??
hihihihiiiii

jus wortel dan jus tomat
huaaaa itu yang benaaar2 akuuuuu gaaaa tahaaan*gaaa suuukaaaa
kebalikan bnget yah...hihi

Bandit Pangaratto™ said...

Violet: lha kan emang KB, Keluarga Besar... :D, silahkan dilanjutkan penjelasannya di dalam hati ya... :D, senasib sepenanggungan? ya ya ya.. perantau ces... silahkan dicela satu-persatu... pasti nanti yg bacain ikut ketawa-ketiwi.. sapa tau membantu menyegarkan hari yg panas ini... heheheheh



Ito Lisha: Ha? kok jadi ber-EDA kalian? hahahahah


Becce: Iya dulu... heheheh


Maiank: Iya, 4 tao 5 taon lagi nikah, 5 tahun berikutnya pny anak 5.. Produktivitas tinggi... hahahahah, just tomat dan wortel always make me drink it in funny way.. sehabis minum pasti ada nanda garang: Ssrraaagggggghhhhhhh... macam expresi sedap gtu... hahahaha

batavusqu said...

Salam Takzim
Menyingkap pagi, untuk mencari rezeki, sukses untuk sahabat-sahabat ku yang terkasih
Salam Takzim Batavusqu

morishige said...

hahaha... pantesan aja saya juga nyasar di surabaya. bang bandit aja yang di sana 6 tahun masih nyasar, apalagi saya yang cuma nginap 3 malam kemarin. hehehe...

iya ya? mahalan mana to jaguar atau lambo? kalo lambo saya pilih yang gallardo. murcielago terlalu elegan.. :D

Bandit Pangaratto™ said...

batavusqu: salam balik bro... hehehe

Morishige: kwkwkwkwkwkwk.... saya tak tahu lagilah klo cuman 3 hari... :D