CM

13 February 2010
Para pengguna Telkomsel pasti tahu kalo CM itu berarti Call Me. Iya suatu layanan yang biasanya dikala kepepet bisa dimanfaatkan untuk meminta seseorang untuk menghubungi si pengirim CM. Meskipun pada kenyataannya sebagian malah digunakan untuk maen-maen doank..! Dan, saya tidak sedang promo produk Telkomsel yang sekarang katanya sudah berbayar itu...

Saya mau cerita ada kejadian lucu tentang si CM ini....!

Orangtua yang sering ngumpul dengan anak-anaknya mungkin merasa terganggu pada saat ngobrol-ngobrol bareng si anak malah sibuk semesesan. Terlebih dikala makan. Orangtua mungkin akan sedikit sewot.. "sms mulu sms mulu... makan dolooo.. nanti saja megangin itu hape...!"

Iya,
Dan suatu kali, pada saat jam makan malam. Anggap saja begitu..
Kreeess kresss kresss (anggap saja ini bunyi sms datang)..
Si anak meraih hape di dekatnya dan membaca sms masuk, sambil mengunyah makan..
"Tuh tuh tuh.. siapa lagi itu... makan dulu...!" protes si Ibu..
"Iya Ma, bukan siapa-siapa Kok...! Cuma CM..?" maksud si anak ya CM yang CallMe itu...
"Kenapa katanya si CM itu?" tanya si Ibu..
"Iya nggak apa-apa... itu layanan biar minta di hubungi..!" jawab si anak...
"Ha? Si CM itu mengesemes minta di hubungi..?" tanya si Ibu..
"Bukan Ma, ini ituu ituuu anuuu CM, CallMe, biar dihubungi..!" si Anak dengan bingung menjelaskan...
"Kenapa katanya si CM itu minta di hubungi..?" tanya si ibu lagi...
"Mungkin gak punya pulsa dia ma...!"
"Lha, kalo gak punya pulsa kenapa bisa sms..?"
"Arrghhh Ma, CM ini gak pake pulsa..?" si Anak dengan gak jelasnya menjelaskan...
"Bah, kalo bisa sms gak pake pulsa kenapa minta dihubungi..?" tanya si Ibu lagi..
"Ya nggak tahu Ma... iseng mungkin dia..!" jawab si anak sekenanya. Kembali menyendoki makanan..
"Iseng..? Siapamu rupanya si CM itu? apa marganya? Dimana tinggal..? Siapa bapaknya?"
Si anak: Hahahaaahah....!





12 comments:

darahbiroe said...

saya pengguna telkomsel tapi pake kartu halo

jadi saya tidak penah pake cm


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih :D

maiank said...

sukseees suksesss

buat ketawa lagi...

wkwkwkwkwkwkwk

jangan2 yang jadi anaknya....kamu hihihihihiii

Seiri Hanako said...

wkwkwkwkwk
koq sama ya sama ibu aku yang gaptek...
tapi tetep
I love you, Mam..

mila said...

Hahahaa....
Aku jg gaptek, ga pernah tuh pke fasilitas yg aneh2 kecuali telpon, sms. paling jg video call & internet-an.

mila said...

Hahahaa....
Aku jg gaptek, ga pernah tuh pke fasilitas yg aneh2 kecuali telpon, sms. paling jg video call & internet-an.

bandit™perantau said...

darahbiroe: sudah dikunjungi balik... :D

maiank: anda ketawa artinya saya telah membuat (cerita)nya agak benar... hahaha... gak maslah lah sapa yg jadi anak... hehehehe


Seiri: hehehe, jadi lucu terus lho... ghahahah.. asyik..


Mila: klo saya ya telpon, sms, inet, nambah-nambahin aplikasi gtu <--- enaknya kalo pake symbian... :D... saya suka ngutak-ngatik hape soalnya... :D

alrezamittariq said...

hehehe....CM = Cucok Margasatwa....
itu nama dan marganya..hehehe

anyin said...

hahahha capeee daaah.. curhat colongan ya bang?

darkcloudygirl said...

hahahaha
konyol..

bandit™perantau said...

Alrez: hahahaha

Anyin: mboten kok... mboten... :D


Nancy: :-P

Elsa said...

hehehehehehee...
jaman sekarang ya, si CM tuh anak produk jaman sekarang banget
hehehehee

bandit™perantau said...

Elsa: hehehehe