Bahagiaku: Mencintaimu Dua kali...!

09 February 2010
Puisi ini dibuat tak hanya untuk mengikuti lomba Puisi Cinta Mbak Venus. Tapi terlebih sebagai ungkapan cinta sebagai Hadiah Valentine buat si Ross.


Aku Mencintaimu, Dua Kali....

Ross...
Aku mencintaimu..
Tak hanya sekali,
Tapi dua kali...

Aku mencintaimu Ross,
Sekali di saat aku bekerja,
Yang kedua disaat aku tidak bekerja..

Sekali disaat aku sibuk,
Yang kedua disaat aku tidak sibuk...

Sekali disaat hari minggu dan aku asyik dengan cucian dan seterikaan,
Kedua disaaat bukan hari minggu, dan aku asyik dengan hari-hari yang membosankan.

Sekali disaat aku bosan dan karena bingung di kala pemadaman bergilir,
Kedua disaat listrik tidak mati dan aku asyik maen game..

Sekali saat aku sedang makan hanya dengan nasi tahu tempe
Kedua disaat aku sedang makan ayam bakar Taliwang.


Aku mencintaimu dua kali,
Sekali disaat aku kesepian dan sendirian,
Yang kedua disaat banyak orang disekitarku, di keramaian.

Aku mencintaimu sekali disaat aku naik pangkat,
Yang kedua kali disaat aku jatuh bangkrut.

Sekali disaat aku sedih,
Terlebih disaat aku bahagia,,,


Di susah senangku, aku mencintaimu...

Dan aku akan tetap mencintaimu,
Tetap mencintaimu dua kali...
Sekali di kala kamu diterima banyak orang,
Kedua di kala orang-orang menolakmu dengan berang.

Sekali disaat kamu bahagia,
Kedua disaat kamu merana..

Sekali disaat kamu ceria,
Kedua disaat kamu seolah tak berdaya.

Sekali disaat kamu baik-baik saja,
Kedua disaat kamu sedang menghadapi masalah.

Sekali dikala kamu tertawa terbahak-bahak
Kedua dikala kamu sedih dan hampir menangis

Sekali disaat kamu mencintaiku juga,
Kedua disaat mungkin kamu jadi benci terhadapku.

Sekali disaat kamu membutuhkanku,
Kedua disaat kamu merasa teganggu olehku.

Aku mencintaimu sekali di saat aku sedang bahagia,
Yang kedua kali disaat aku menderita.

Dan,
Aku bahagia mencintaimu dua kali,
Sekali setiap aku menarik nafas,
Yang kedua disaat menghembuskan nafas.

Hey Ross,
Kamu lihat kan?
Aku bahagia menghabiskan waktu mencintaimu...!
Mencintaimu dua kali...
Siang dan malam...


37 comments:

ninneta said...

bandit Bercinta.... hehehehehe..... Cinta tuh Indah banget ya,,,,...

Hesty Wulandari said...

disaat aku sedang nasi tahu tempe?
sedang makan kali ...he he
koreksi ga penting untuk puisi yang indah..dan aku yakin kali kalo si ross akan termehek-mehek lagi..
karena pertamaxnya sudah di tempati mb neta..aku jadi kedua aja dehhhh

Bandit Pangaratto™ said...

ninneta: yu huuu... hahaha


Hesty: Thanx koreksinya... hihihihi

-Gek- said...

Ros, tunjukkanlah rupamu, agar aku tahu, siapa yang dipikirkan Bandit siang dan malam.. :)

Lisha Boneth said...

wuah.. keren kali bang..

tak sanggup berkata-kata jadinya... huhuhuhu..

enaknyaaaa... si rosss itu..

ternyata sang bandits juga seorang pujangga berhati lembut..

ohhh yeeahhh..
tak dukung ini harus menang..

simboookkk...
tolong yaahhh yang satu ini harus menang..
karena nanti hadiahnya dikirimkan langsung kealamat rumah saya.. hehehe

dian said...

Sebagai bandit, kamu adalah bandit paling romantis. Ross sangat beruntung kamu cintai dua kali.

DESFIRAWITA said...

ross...oh ross...
beruntungnya dirimu dicintai oleh bandit ini
hihi..

Seiri Hanako said...

jadi ngiri sama si ross...
duh duh duh..

maiank said...

oooooowwhhhh

*lucuuuuu

disaat hari minggu dan aku asyik dengan cucian dan seterikaan,


apa adanyaaa.....


awalnya ketawa cengar cengir lama-lama dalem.......


senangnya jd ross

Yessi said...

cuit..cuit...co cwiiittt... ;)

Osi said...

Sekali-kali tampilin dunk yang namanya Ross....

Biar pada kenal ni....

Felicity said...

Awwww....soooo sweettttt..... Romantis sekaleeee.... :)

Blognya cantik ya, luv it!

Salam kenal...

Violet said...

beuh.. mantap......

ternyata diam-diam nih orang romantis juga yah. kali ini cela mencela ditangguhkan dulu. hehehe

Lisha Boneth said...

@eda: bukannya kau si ros itu???
ayolahhh... tunjukkan dirimu eda..
tak perlulah kau menutupi jati dirimu..
banggalah kau dapat bandit yang ini..
huehehehehehehe

bluethunderheart said...

sisi keromancenya abangu ini biin blue terseyum senyum
salam hangat dari blue
sukses y

BANDIT BATAK said...

Jago nai hamu na marpuisi i lae..mantap bah..

Songon dia kabar?

quinie said...

arooon, tak kuduga.. kau romantis jugaa..
gag sabar mau tau yang mana sih si Ros & apa komennya :D.
Ayooo.. tampilkan disini donggg...

anyin said...

maniiisss romantiiisss niih tumben bang

SeNjA said...

lugas,tapi romanticccc.....hemmm....

Violet said...

@eda lisha : hah..bukan..bukan saya.
nanti saya di gaplok sama si bandit.
huahahahhaha.....

ada kesalah pahaman di sini. makanya bandit, (*hah..rada aneh manggil bandit)tunjukkan poto paribanmu. hihihi....

venus said...

wuiiiiiiiiihhhhhhhh.......cuanteeeeeeeeeekkkkk puisinya!! hihihi....

bluethunderheart said...

blue ingin romance abang yang lainnya...hehhe
selamat pagi
salam hangat

Rita Susanti said...

Ya ampun To, kok susah banget ya mau komen di tempatmu dari kemarin....

Very nice poem, i like it!, btw dapat ide darimana tuh kok bisa sedalam itu yah isinya...two thumbs up for you bro!

zee said...

Sepertinya ada yang sedang menahan rindu di Maumere :)

ichaelmago said...

puisinya bagus :)

Itik Bali said...

Ross lagi ya?
Deuh begitu cintanya Bang Bandit sama si Ross
pasti Ross ini wanita istimewa nan cantik ya?

Pucca said...

ciehhh.. romantis boi :D

ALRIS said...

Itu mencintainya berkali-kali, bos.
Semoga menang dalam lomba. Salam

Alrezamittariq said...

kalo ini sih cinta seluruhnya...hahaha

btw maaf ya baru berkunjung...istri baru sembuh nih..hehe..

BrenciA KerenS said...

cie...cie...suiit..suiit.. prikitiw....

cinta memang harus bisa menerima 2 kali ya bukan cuma satu kali..

Cix said...

mampir kesini mah lagi kasmaran atuh
xixiixixi... asal jangan cinta laura aja deh.. "P

Clara said...

beneran jatuh cinta yak? heheheh

Ila Schaffer said...

waaaaaa sweet sekali.. goodluck buat lomba puisii nya :D

pandaya said...

saya sangat...sangat...suka puisinya
salam kenal :D

sabai said...

Lho, cintanya cuma siang dan malam?
Kalo pagi dan sore nggak cinta? :D

ranii said...

ga nyangkaaa kamu bisa romantis banget..! mau dunkk, hehehehe

saia anak hiLang said...

..wuahhh,
cakeppp na ini puisi..

suka sekali..
x)