-on the plane-...!

13 January 2010
Dan, penerbangan Maumere-Surabaya dengan Merpati kali ini ternyata transit di Waingapu (sebentar) dan di Ngurah Rai Bali selama kurang lebih 5 jam...!

Naik pesawat tak pernah berhasil membuat saya tidur terlelap, meski mengantuk namun tidur itu belum pernah saya rasakan di pesawat. Mungkin takut ngiler kali ya dan ngiler diliatin pramugari itu sangat sangat sangat menjatuhkan harga diri... Hoaksss...!

Membaca majalah yang ada di kantong kursi menjadi pilihan. Dan selesai saya baca 9sebagian, mostly liat-liat gambar dan foto-foto), kebosanan kembali menyerang.

Dan tak berapa lama, kurang lebih 25 menit, pesawat mendarat di Waingapu.


Transit di Waingapu, Sumba.

Transit sekitar 30 menit, penerbangan bakal berlanjut lagi. Di ruang tunggu, saya sempat membeli sebuah buku sejarah adat-istiadat Sumba. Saya memang tertarik mempelajari sejarah... "... isn't we learning from history...?"



Oleh-oleh dari Waingapu.

Dan tak bisa tidur membuat saya menyibukkan diri memoto apa saja...!


-just- Sky..!

Hampir sampai di Bali...
"Para penumpang yang terhormat, dalam beberapa saat lagi kita akan mendarat di bandara Ngurah Rai Bali, suhu bla bla bla...!" terdengar sembari saya dan para penumpang lainnya mengencangkan sabuk pengaman, menegakkan sandaran duduk. Dan membereskan barang-barang saya tentunya...!


7 comments:

quinie said...

aroooon, i love the blue :). it's captured great!!!

quinie said...

horeeee gua pertamaxxx

Osi said...

Perjalanan yang menyenangkan...koq para pramugarinya serta pilot dan co pilot gak di jepret...sapa tau z aku ada yang kenal diantara mrk...heeeeeheeeeheeee

Linda Leenk said...

kamu jalan2 terus ya? T_T
*iri,manyun*

Bandit Pangaratto™ said...

Mbak Quinie: heheh, makasih Mbaknya...

Osi: hahahaha, kayaknya bakal lucu deh klo saya minta pramugarinya berpose... heheheh, (pilot co pilot? Gak ah, mending pramugari... hahahah


Linda; Hidup itu perjalanan Kawan, perantauan...!

morishige said...

foto paling bawah bagus banget. saya juga pengen motret2 yang begituan. hehe..

Bandit Pangaratto™ said...

morishige: semoga terkabul jeh...