Kelas 2 dan 3 SMP, rasanya dikagumi, ditaksir, dan (dicintai?)...!!!

31 August 2009
First of all... thankyou banyak buat ito Violet yang dengan teganya menolong saya..!! Akhirnya templatenya bener..!! happy


Sisa-sisa masa eSeMPe saya berlanjut dengan penuh kenangan (indah). Setelah perjuangan satu tahun di kelas 1, dengan segala hal yang mewarnainya, sayapun lulus, eh naik ke kelas 2. Di kelas 2 ini, tak bisa saya pungkiri, rasanya lebih lama dari kelas 1. Saya, yang dilahirkan sebagai manusia (tampan, Hoakssss) yang mudah bosan ini, merasa kalo kelas 2 itu lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget. Tapi ada hikmah yang saya dapat di kelas 2 ini.
Wanita itu.... hebat....!!!redface
  • Saya, yang serasa bosan ini, bosan dengan pelajaran yang itu-itu saja (karena otak saya gak cukup kreatif untuk memperdalam ilmu),
  • bosan dengan teman yang itu-itu saja (karena saya cukup minder untuk bergaul ke kelas lain),
  • bosan bicara yang itu-itu ajah... (bayangkan kelas 2 yang dibahas F4 doank... Huhhh...!) Masa hampir tiap hari yang piket menghapus papan tulis, bakal menuliskan nama keempat manusia itu di papan tulis, kemudian menghapusnya dengan sedikit di dramatiris, eh di dramaritis, akhhh.. di DRAMATISIR.. question
Dan wanita-wanita (hebat) itu membuat saya tidak bosan menjalankan kelas 2 ini dengan penuh tanggung jawab... (Ceileee...!)

  • Budhe saya. Beliau ini, orang yang mengajarkan kesederhanaan, ketekunan , kerja keras, semangat hidup... dan humor (ditambah lagi dengan peran Pak Dhe saya)... :D
  • Seorang wanita bernama Dia (bukan nama sebenarnya). Sedikit banyak dia memberikan saya sedikit hiburan, meskipun saya hampir stress karena dia. Tapi dia membantu saya tidak bosan. Selanjutnya ada cerita indah tentang itu.... smile
  • Dan masih ada yang lain....

Kelas 2 berlalu... lanjut ke kelas 3. Saya tidak merasa bosan lagi, selain karena waktunya yang rasanya gak sampai setahun, kegiatan belajar yang padat (dan dipadat-padatkan) demi kelulusan nanti, saya juga melaluinya dengan baik... Dan ada satu hal yang saya ketahui, beberapa bulan sebelum kelas tiga selesai. Ada seorang wanita yang membuat diary. Diary book. Diary yang dia isi sejak awal memasuki eSeMPe. Sejak dia (yang beda kelas dengans aya di kelas 1 dan 2), melihat nama saya tercantum di urutan paling atas peringkat sekolah. Sejak saya memboikot beasiswa bebas uang sekolah untuk satu caturwulan kedepan. Dan katanya, di diarynya yang saya baca setelah kami sekelas di kelas tiga, saya ini...

  • Siapa sih dia itu? Udah jelek, pendek, item, celananya ketat lagi (anda ingat kan di postingan kelas 1 eSeMPe saya), wekssss....
  • Gak rela deh... masa si batak itu yang dapat beasiswa...?!
  • Dan lain-lain....
Dan entah kek mana ceritanya, di kelas tiga ini, dia duduk persis di belakang saya. Dan dia tahu perempuan yang menarik perhatian saya itu bukan dia. Tapi wanita di deretan bangku sana. Wanita yang pada jam pelajaran olahraga pernah membungkuskan sarapan nasi buat saya. dengan telor goreng yang entah kenapa berbentuk lope-lope gtu... (Ok yang ini gak bener... razz)

Dan akhirnya, setelah saya tahu dia begitu tentang saya... Kami menjadi sahabat dekat. Sahabat terbaik yang pernah saya miliki selama di eSeMPe. Meski saya mengenalnya baru pada kelas 3. Dan diakhir-akhir kelas tiga, kami berantem, karena saya dengan tekad bulat tak tertandinginya, memutuskan untuk tidak ikut tour kelulusan ke Bali. I'm sorry.. i have my own problem girl...!

Dan setelah masuk di SMA, dia dan saya masuk di SMA yang berbeda. Beberapa bulan dia menelepon. And i said, we still friend.. best friend.. like used to be....!!! Sahabat yang tak pernah saling mengunjungi rumah satu sama lain, meski sering secara sengaja curi-curi lewat di depan rumahnya...!! lol

...dan aku telah menyelesaikan pertandingan eSeMPe-ku dengan baik... Hingga aku beroleh hak melanjutkan pendidikanku ke eSeMA...!!!




See you there... soon...! nohappy

13 comments:

tikapinkhana said...

kenangan yang indah :), ketika smp menurut saya paling menyenangkan..
saat itu masih dalam tahap remaja, masih transisi proses mendewasakan diri..Disini masa itu masih tergambar detail

osi said...

Sukses selalu deh friend....

Neng Rara said...

assalamualaikum,
masa remaja adalah masa yang sulit dilupakan, begitu indah dan kenangannya selalu nempel, apalagi kenangan yang berbunga-bunga.
gmana masa sma nya?
wassalam

Bandit Pangaratto said...

tikapinkhana: hehehe

Osi: Mkasih yo... :D

Neng Rara: salam... masa SMA nya menyusul bu ya... :D

Berry Devanda said...

gimana caranya tuch, bikin telor goreng berbentuk lope?
nice post...
salam

Devi said...

heheheheh.. bikin biografi nih pak? :D
lanjutkan !!
*mlipir, njebur sumur*

Bandit Pangaratto said...

Berry Devanda: hehehe... gak taulah... padahal rasanya sama ajah... :D

Devi: lebih tepatnya Fool o Grafi... :D..
*ati-ati di sumur ada cicak lomba renang... :D

Gogo Caroselle said...

seneng de baca blog ttg sahabat.. it's so nice to have a bff yah.. :)
hihi kalo ada yg bs bikin telut lope lope,
eike juga mau belajar!

denny said...

hehehe,,,

ceritanya bersambung gak ni..

Violet said...

ahahahha...ketahuan deh kamu penggemar F4. agak-agak aneh. ahahhahahaha......
aduh..aduh perutku sakit ngakak terus.
hihi..secara sengaja curi-curi lewat di depan rumahnya? berharap diajak mampir yah. akakakak... waktu itu ditawarin mampir ga?

template nya udah bener yah. ya sudah, mana jatah saya karena sudah membantu ngebenerin templatenya. hihihi ^_^

Bandit Pangaratto said...

Gogo Caroselle: Hehehhe, terimakasih... bff itu apa ya?

Denny: Ceritanya bersambung, tapi tidak untuk yang menuliskan saya di diarynya itu... hehehe

Ito Violet: heheheh, O baby baby baby, my baby baby.. wo sen tra lala trilili... :D... waktu itu gak ditawarin mampir, lha saya gak tau orangnya ada apa tidak... :D, buat templatenya.... hehehhe... Makasih banyak ya ito...! Nanti dah saya kasih hadiah... :D

Nasty Catfish said...

Oh lala~ :)
Senengnya SMP.. XD Haha...Tapi..kok bisa boikot beasiswa? O_o

Bandit Pangaratto said...

Nasty catfish: beasiswanya aku ambil semua setiap pergantian caturwulan, sama semesteran.... hihiihihihi