Fool O Shopies bandit: Manusia ala Kartu Perdana...!!!

13 August 2009
Salah satu ciri orang hidup adalah suka muring-muring.. Nah lho? (anda jadi tau berapa nilai Biologi saya waktu SMP.. :D).. Lha saya sedang ngomong apa sih?!!

Tadi kan mau bicara yang ini....

Semakin maraknya penggunaan ponsel di kalangan manusia (dan beberapa monyet di tipi), maka semakin bertambah juga keuntungan para operator telepon seluler. Dan keuntungan ini hanyalah sebagai pertanda bahwa ladang telekomunikasi adalah ladang bisnis yang mantafss... (lebih mantafs daripada penghasilan karena mencuri ke kebun tetangga, bisa babak belur :D). Timbullah beragam operator telepon seluler...

Dan pada langkah selanjutnya persaingan antar operator ponsel itu akan mempengaruhi penggunanya, manusia (dan beberapa monyet di tipi) sebagai konsumennya...!! Halah..



Menilik pada salah satu gaya promo operator ponsel itu yang salah satunya jatuh pada "tarif"...

Yaphh, tarif murah adalah makanan kesukaan sebagian besar pengguna ponsel, baik manusia (dan beberapa monyet di tipi) Lagi-lagi ini, Huhh ...

Maka dengan segala daya upaya supaya Maya mau jadi pacarnya saya, (nah lho??),, maka operator ponsel menawarkan keunggulan tarifnya kepada masyarakat. Ada yang khusus murah SMS, ada yang khusus murah telpon (baik di jam tertentu dsb)...

Tentu saja ini mempengaruhi pengguna layanan ponsel...

Awalnya muncul tarif sms murah, dengan biaya telpon tak terlalu mahal: ada yang buru-buru ganti nomor.. :D
Kemudian ada yang lebih murah lagi (ke sesama pengguna): karena merasa kawan lebih banyak menggunakan itu, maka ikutan ganti nomor.. :D
Ada yang murah pada tarif telpon: ikutan ganti nomor lagi...

Dan yang lebih parah, ada juga manusia yang "tega" punya semua nomor perdana atas semua keunggulan itu... Lucu kali bah kurasa, Mau telpon ganti kartu dulu, mau sms ganti kartu dulu, mw telpon ke nomor ini ganti lagi, semeses ke nomor ini ganti lagi... Hahahahaha. Dan yang lebih extrem sampai memiliki beberapa hape.. No Problem, itu kan uang mereka... :D

Yang ingin saya bicxarakan adalah yang berikut ini:

Memang tak mutlak bisa dikaitkan kalo perilaku manusia yang seperti itu sama dengan kehidupan sebenarnya... :D


Tapi menarik kalo saya ibaratkan dengan itu,
Ternyata ada juga manusia (laki perempuan) yang sifatnya mirip pengguna ponsel (dalam hubungannya dengan nomor perdana) :D

  1. Setiap muncul keunggulan baru ikutan ganti kartu: tak jarang manusia dalam memilih pasangan hidupnya memilih-milih berdasarkan keuntungan dan kelebihannya. Tak masalah sih, hanya saja akan selalu ada yang lebih baik dari yang sekarang...!! Awalnya sudah ayem dan aman dengan seorang wanita ato pria (Ato katakanlah sudah bersuami ato beristri dengan orang yang begini), muncul lagi orang yang lebih unggul dari pasangannya, Cerai trus kawin lagi dengan yang lebih unggul tadi.. :D WTFPeople...
  2. Awalnya sudah pake nomor perdana yang ini. Tapi karena kawan-kawannya make nomor perdana yang lebih murah nelpon (ato semeses) ke nomor-nomor yang sama (dengan yg digunakan kawannya), maka ikutan ganti nomor. Awalnya sudah ayem dengan pasangan yang sekarang, kemudian karena kawan-kawannya berpasangan dengan orang-orang dari golongan-golongan "B", dan dia memiliki kesempatan utk memiliki pasangan dari golongan tersebut (padahal sudah punya istri/suami) ya tetep aja cerai, dan kawin lagi, bahkan tak jarang kawin dulu, baru ceraikan yang lama.. DOUBLE WTFPeople...
  3. Dan yang lebih parah, sama kayak pengguna nomor tadi, sampe-sampe punya segala nomor untuk semua jenis keunggulan. Setiap wanita (pria) memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Wajarlah kalo manusia pingin memiliki pasangan yang punya banyak keunggulan, tapi gak wajar kalo untuk mendapatkan semua keunggulan itu harus menambah deret pasangannya secara kuantitas. Karena ada juga manusia yang memilih mencari atau menambah pasangan lain untuk mendapatkan keunggulan dari pasangannya itu. Akhh saya ngomong gak jelas ya? Maksud saya tak jarang manusia mencari pasangan lain karena merasa pasangan yang sekarang tidak memenuhi keunggulan yang dia harapkan.. Saya menyebutnya TRIPLEDUOBLETOPMARKOToP WTFPeople....
  4. Bahkan ada lagi tawaran CDMA dan GSM untuk satu ponsel sekaligus: Sama kayak manusia (entahlah dengan monyet), satu orang aja, ada rumahnya di dalam kota, di luar kota, di luar pulau,, Bagus? Iya bagus juga.. tak masalah, tapi yang lucu kali adalah di setiap rumahnya itu ada juga istrinya?.. Super Duper Hajer aj tuh WTFPeople... (Buat para wanita, maaf, sering kali yang jadi korbannya adalah manusia tak berjakun, alias kaum Hawa)


*Kalau memang mau memilih pasangan hidup, pilihlah sebaik mungkin... putuskan dengan tegas,... dan pertahankan sampai mati..
Kesetiaan itu Mutlak untuk kebahagiaan...
*di edit seperlunya dari sini


dan... percayalah ini hanyalah sebuah Fool O Shopies

10 comments:

Nasty Catfish said...

Wah... Haha... Monyet" sekarang udah kepengaruh teknologi ternyata...

Violet said...

*Kalau memang mau memilih pasangan hidup, pilihlah sebaik mungkin... putuskan dengan tegas,... dan pertahankan sampai mati..

Bah..prinsip yang bagus ito. klo saja setiap orang punya prinsip seperti itu yah. pasti tak ada lagu status palsunya vidi atau lagu-lagu putus cinta karena selingkuh lainnya.

Makasih ito udah membela dan menyuarakan suara hati kaum Hawa..hihi ^_*

Bandit Pangaratto said...

nasty catfish: seems to be... heheheh

violet: wanita adalah boru ni raja... hahahahah

Si_Isna said...

"Kestiaan itu Mutlak untuk kebahagiaan..."

Favorit gw tuh...
very nice posting...

Bandit Pangaratto said...

Si_Isna: hehehe...

eskopidantipi said...

jadi inget kemaren baru beli perdana simpati buat telepon simbok...

Bandit Pangaratto said...

eskopidantipi: hehehehhe, out of topic nih, kamu anak pajak kah? soalnya di blog intranet, saya rasa saya pernah membaca judul blog eskopidantipi.... hehehhe

blogartik said...

Posisi seksual misionaris atau posisi dinas adalah posisi seks yang paling umum disukai oleh banyak pasangan. Bahkan, di setiap aktivitas seksual, posisi seks ini hampir selalu hadir menyertai. Ada banyak variasi posisi seks misionaris ini yang telah diketahui. Salah satu variasi posisi seks dinas yang paling dikenali banyak pasangan adalah legs up missionary position.
Tak banyak berbeda dengan posisi misionaris biasa. Di posisi seksual ini, pasangan perempuan berbaring di punggungnya. Kemudian pasangan lelaki berada di atasnya. Hanya saja, posisi kaki pasangan perempuan diangkat keatas hingga liang penetrasi bisa terbuka dengan baik. Posisi kaki perempuan bisa ditempatkan di pundak pasangan lelakinya.

http://blogartik.blogspot.com

Berry Devanda said...

he..he...
bisa aja analoginya bro...

Bandit Pangaratto said...

Blogartik: Thnkyu inponya... nanti setelah punya istri saya praktekin.... :D

Berry devanda: hehehehe