banditsangperantau: Cumi goreng minus cu hasilnya mi goreng...!! (my funny testerday)

11 August 2009
Uppphhhhhh....
Jadi, kawan.. kalo anda selalu bersemangat setiap saat, anda akan selalu diikuti oleh hal-hal yang mampu membuat anda bersemangat, dan juga tertawa...

Beberapa minggu yang lalu , rasanya lucu-lucu kalilah...
Malamnya saya tak bermimpi yang istimewa...
Paginya, bangun, berdoa seperti biasa.. ya biasanya juga seperti itu...
Berangkat ke kantor.. naik ojek...
Kerja sampe jam 10an... sarapan...

Di tengah-tengah kesibukan hari itu, saya memutuskan untuk memotong rambut, menggundulnya... Biasanya dalam mengurus rambut tak jauh-jauh dari.. "panjang, gundul, panjang lagi, gundul lagi, panjang lagi gundul lagi.. dan sekarang dah gundul lagi..."

Begini ceritanya...


Pukul 16.13 WITA.. saya makan siang.. ya makan siankk. Jam segitu? Emang kenapa? "Ini dalam rangka ngirit, makan siang digabung dengan makan malam" heheheh

Saya pesen Cumi Goreng...
"Makan di sini mas..?"
"Iya Pak..!"

Dan kemudian saya tertarik bercanda dengan si adek kecil, anaknya pemilik warung, entah siapa namanya.. dia beraksi mirip pemain bola (tapi bukan juga), gerakannya mirip kaya kung fu.. hahahaha .. Ciaatttt,,,, ciaaattttt..... saya tertawa saja...

Dan sepertinya dia terpesona dengan rambut kribo saya...

"Rambutnya..luccyuuu... kriiiwill kriwiill... hiihihihih" kata si adek, sambil menyipitkan matanya.. xixixixix
"Hhahahahaha... adek lucu banget sih..." sambut saya, "Nanti gundul ini akan berakhir...!" :D

Pesenan datang...
Here we come...
Tapi kok..?!
Yang datang kok sepiring Mi Goreng...!
Secepat kilat otak saya menerjemahkan kalo bapaknya salah menerjemahkan Cumi Goreng... dan secepat kilat otak saya memasang muka "Tak terjadi apa-apa..!"

Cumi goreng gak pake cu hasilnya mi goreng... mantap...!!!
Masih secepat kilat otak saya berpikir (kebiasaan kalo lagi lapar), "Orang batak itu, prinsipnya makan bukanlah makan kalo makan belum makan pake nasi...!" Jadilah saya pesen nasi putih setengah porsi... Dan karena saya tak pernah rela dan tega menyisakan makanan (secara di luar sana masih banyak yang tak senikmat kita karena nasib), maka saya habiskanlah makanan itu.... kenyang by (funny) accident....!!!


Huhhhhh....
Malamnya...
Niat sudah bulat sebulat gundul saya untuk membulatkan kepala saya alias menggundulnya...
Saya minjam motor kawan..
Brrrrangkattt...


Antrinya banyak sekali... (Hal ini cukup memberitahu pada saya, kalo bisnis potong rambut adalah bisnis yang cukup menjanjikan buat masa depan... hahaha)

Tiba giliran saya...
"Potong seperti apa Mas?"
"Plontos aj Pak.." sambil menambahkan penjelasan supaya di potong setipis mungkin... :D

Selesai...
Mengambil duit dari dompet...
Bapak yang sudah mengantri naik kepanggung penggundulan...
Saya bersiap-siap membayar jasa si tukang potong...
Tukang potong : "Mau di potong seperti apa Pak?"
Bapak itu: "Setipis Mas yang itu ya..." sambil menuding gundul saya...
Saya melirik... "What..???'" Dia suka gundul saya... awkakwkak
Anak kecil yang datang bersama ibunya (mau potong rambut, anaknya, bukan ibunya): "Maaa.. aku mau potong seperti itu..." mengarah ke gundul saya..
Saya (dalam hati): Heii ada apa dengan kalian.. kenapa nge fans banget sama gundul saya?" :D





*banditsangperantau: yang pada masa kecilnya, rambutnya selalu di potong oleh ibunya, ibu saya ahli membuat potongan tebal tipis- tebal tipis..... :D

4 comments:

Zippy said...

Hhahahha, kalo dulu yang biasa potong rambut saya si bokap...
Tapi karena nggak nyaman, jadi mending di tempat cukur rambut aja, wkwkwkwk...
Maklum, bokap nggak profesional, aneh gitu potong'x, hahaha..

Bandit Pangaratto said...

Zippy: hehehe... klo ibu saya mah ahli membuat potongan tebal tipis, jadi kliatan kayak tangga... :D

Violet said...

hah? apa? nasi 1/2 porsi? ga percaya aku. sok jaim ah... :P hahahahha....

dan bapak di warung sepertinya terinspirasi sama rambut kamu :P

selamat..rambut gundulnya jadi trend setter. besok2 harus ada foto kamu di tempat pangkas si bapak itu. hahaha...

Bandit Pangaratto™ said...

ito Violet: ehh,,, kok gak percaya 1/2 porsi? beneran... hehehe


heheheh