Cicak di Dinding...!!!

11 August 2009

Hmmm..... Dia bergerak-gerak di dinding...
Sepertinya suka dengan cahaya lampu....!!!

15 comments:

Nasty Catfish said...

waduh... ^_^
Saya ngga suka bgt liat cicak.. Tp fotonya bgs.. b^_^d

Fanny Fauzan said...

Ada nyamuk kali tuh... happ, lalu di tangkap. :D

Bandit Pangaratto said...

catfish: saya suka ngeliat semua binantang, asala jgn ular aj... :D

fanny: hehehehe

Kuliah Gratis said...

Hohohoho dulu kayaknya ditempatku ada budaya tembak cicak pas malam jum'at buat anak2 iseng tapi

wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Bandit Pangaratto said...

kuliah gratis]: wah wah wah... untuk gak ada saya waktu itu, coba ada saya, pasti mereka yang saya "tembak".... (Nembaknya pake karet gelang kan?) hehehehe

Violet said...

horas..bah ito. lucu kali pun blognya. mau lah aku diajarin jaha hamu sude dilanjutkan dengan judul postingan. keren bah.
mauliate udah jadi follower yah. aku pun mau jadi follower di sini. cicak itu binatang yang keren, aku aja pelihara cicak di kamar. hihihi

あり said...

klo ada keinginan dan tekun berusaha pasti bisa kok ke Jepang, ganbatta ne, fotonya bagus ^_^

dozo yoroshiku onegaishimasu ne

Bandit Pangaratto said...

Violet: hahahah horas, horas... bah halak hita do hape, boru aha ito? sama" mauliate jugalah...

pelihara cicak dikamar dapat memunahkan nyamuk, kasian..!! :D

klo yg jaha hamu sude dilanjutkan judul postingnya kayaknya diedit" di html layoutna... (onlen di gatalk gak?) hehe


あり: hai domo arigatou gozaimasu... hehehe

LaDy said...

batak berat yahhh.. hahahah... aku jg org batak sihh.. ;)

Berry Devanda said...

gambar cicaknya hasil foto ya?
wah very nice picture....
salam

Bandit Pangaratto said...

ladY; heheh... horas lah ito.. salam kenal...

berry devanda: iya bro.. tu hasil moto... :D

luvie said...

keren, fotonya! i like it... ^_^v

salam kenal yah.. nice blog.. ^_^

Bandit Pangaratto said...

Luvie: blogmu juga keren bah... heheh.... saya hanya pemoto amatiran.. :D, masih hrs banyak belajar..

mirmayf said...

fotonya keren banget mas.. ^^

Bandit Pangaratto said...

Mirmayf: aihh... itu mah masih banyak kekurangannya, saya masih awam soal foto... ehehhehe