Apa kabar dari Maumere...!!!

29 August 2009
Para Kawan blogger terhormat, saya bingung nih. Minta tolong donk yang senior-senoir ajarin saya, gimana caranya memperbaiki template ini, soalnya tanggal postingan yang ada di samping judul postingan saya semuanya tertanggal 17 April 2009, yang artinya tidak sesuai dengan semua tanggal psotingan saya...).. Help me plis...!

Ok, lanjut ke hal yang ingin saya postingkan ....

Hmmm..... lama nih gak posting tentang kabar terbaru dari Maumere. Flores. Nusa Tenggara Timur. Lama juga saya gak posting sebuah foto... hehehe...

(Awalnya tadi pembukaannya mau begini: Anda kangen tentang berita dari Maumere, atau anda kangen foto-foto saya dari Maumere...? Jangan khawatir, ketik REG Bandit Maumere. Jangan dikirim...)

Tadi pagi saya bangun jam tiga, minum air putih segelas, meraih kamera dari lemari (setelah membuka lemari tentunya... penting ya?).

Ni sebagian fotonya:


Ini patung manusia menunggang kuda,
(setelah bertanya sama penjaga warnet) namanya Patung Teka Iku.


Patung Teka Iku



Dan paginya saya bangun. Berhubung hasil rapat paripurna intern anggota penghuni surga eh, penghuni mess semalam, maka hari ini bakal ada kerja bakti membersihkan mess. Kamipun belanja peralatan kosmetik eh, peralatan pertukangan dan kebersihan kamar (mandi) bersama teman saya Geonk. Aku memboncengnya dengan mototr mionya. Rencananya kami ingin membeli lulur mandi merk Putra Mahkota, Sikat gigi dan pastanya merk Sirih Kerajaan, sabun mandi merk Puteri Raja. Namun apa daya, berhubung barang-barang tersebut tidak di temukan di toko bangunan di Kota Maumere tercinta ini, maka akhirnya kami membeli keni pipa 3/4 dem, paku beton (maunya setengah kilo, tapi berhubung senyum mbak yang menjual manis, jadinya beli sekilo), gergaji besi (yang ada tulisan made in sweden, padahal setahu saya di Maumere gak ada orang yang namanya Sweden). Selain itu membeli sikat kamar mandi (kami pilih yang paling kasar sikatnya), beli vixal (sebenarnya butuh yang lebih keras seperti HCl, tapi tukang potong rambutnya gak jualan barang gituan... :P)

Selesai belanja barang kebutuhan rumah tangga tersebut, kami pun mengengkolkan motornya menuju rumah. Eh pas pulangnya lewat apotik toko Go, ngeliat ada yang sedang rame-rame. Sedang mengerubungi sesuatu. Ohhh ternyata Si Bolang lagi syuting di Maumere. Kamipun berhenti sebentar. Melihatnya. Dan karena merasa sayang kalo tidak mengabadikannya lewat kamera, maka kami langsung pulang. Dan saya kembali lagi ke TKP untuk memoto si olang itu.
Mana fotonya??








Sekian dulu sekilas kabar Maumere dari saya, banditsangperantau. Sampai bertemu kembali...
Salam Perantauan Kawan....!!!

29 comments:

gdenarayana said...

apa kabar maumere? salam kenal bang :)

Nasty Catfish said...

Wah, patungnya baguss.. XDD

Walaupun saya bukan senior, tp gmn kalo diliat lg kode xml-nya?
Kok bisa tglnya menetap kaya gitu ya? O_o

Berry Devanda said...

baju baru ne boz?
coba lihat opsi postingannya, dibawah tag postnya.
kalau nggak salah sih...
moga sukses sob...

♥ Neng Aia ♥ said...

salam kenal..

ditunggu perantauan selanjutnya :)

Bandit Pangaratto said...

gdenarayana: Kabar baik.. salam kenal juga bah... :D

Nasty: hehehe... patungnya emang mantab...., nah tu dia, saya bingung yg di xmlnya yg di perbaiki yg mana... :D

Berry devanda: heheh, iya bro baru... udah saya coba kok yg di opsi postingannya.. tetep aj semuany tgl 17 april 2009... hoohhhh


Neng aia: iya salam kenal... :D, punya saran atas masalah saya? :D

Violet said...

ahahaha..lulur mandi merk Putra Mahkota? pake lulur kocok ratu mas aja. hihihi....trus ikutan main ama si Bolang ga? kan lumayan tuh masuk tipi. kekekkeek...

ROSMANA APOLLA PUTERA said...

Wah! foto-foto dari Maumere ya mas???

Violet said...

itu kodingnya di ganti dulu.
wadoh, kok aku nulis coding nya di sini jadi berubah yah.
aku kirim ke email kamu aja, yah.

Violet said...

sudah dikirim via email ^_^

gomel said...

wowww,,
ganti rumah nih?? template nya baruuu :D
Maumere..blm pernah denger kota itu sebelumnyaa

AndriRistiawan said...

patung di meraume keren2 tuh :D kayak patung emas yah

zujoe said...

mwehehehe.... salam buat si bolang maumere ya mas... hehe..

Bandit Pangaratto said...

Ito Violet: heheh... emang yang itu ada di jual di toko bangunan? :D... Gak enak mengganggu si Bolang yang sedang mempersiapkan sinamot buat calon istrinya... hahahahah.... codingnya dah saya ganti.. seems doesn't work properly... any other idea plis... heheheh...

ROSMANA APOLLA PUTERA: iya Kawan... silahkan dinikmati....

Gomel: Justru krn banyak yg belum denger ttg maumere di bagian indo barat makanya saya getol"nya promosiin maumere lewat inet.. blog, fesbok.. twitter dll.... heheheheh.... the very amazing beach that i ever seen exists in Maumere... mungkin anda mau meluangkan waktu ke postingan sebelum"nya... hehehehe


AndriRistiawan: iya bro... patungnya emang keren... :D itu motonya jam setengah 4 pagi lho....

Zujoe: hehehe... silahkan disaksikan di trans 7, klo gak minggu depan ya minggu depannya lagi (kata salah satu kru nya sih...)... :D (Kok jd promo ya?)

Irwan M Santika said...

Kunjungan pertama, salam kenal dulu ya :-)

Bandit Pangaratto said...

Irwan: yoo... salam kenal juga.... langsung berkunjung balik... :D

morishige said...

foto barengnya mana?
ah, sayang sekali.. :mrgreen:
hehe..

Bandit Pangaratto said...

Morishige: hahaha... kan mereka lagi syuting... sungkanlah... si bolang sedang mengumpulkan sekantong berlian... jadi saya sungkan mengganggunya... :D

Violet said...

kok dikamu ga berhasil yah. aku udah nyobain loh tadi pake template ini, plus koding yg kukirim tadi. udah kukirim sekalian xml nya, tinggal di upload aja. mudah2an bisa kali ini

Violet said...

di pengaturan -> format-> format header tanggal nya : Minggu, Agustus 30,2009. lihat contohnya di http://sayacoba84.blogspot.com/

Bandit Pangaratto said...

Ito violet: nah lho.... belum berhasil juga.. lha kok bisa beda ya ito?

Gogo Caroselle said...

Hello Bandit
waah gue paling demen postingan ada fotonya hehe,
sering2 dooong..
makanan khasnya flores gitu difoto.. enak engga? kue2nya.. kan seru ehhehe..

Ttg templatenya, gud luck yah =)

eskopidantipi said...

kayanya sih dari segi settingannya tuh yg diubah, waktunya terutama GMT+ 7.00 hours....

CMIIW

Bandit Pangaratto said...

Gogo Caroselle: hehehe.. iya berikutnya bakal sering osting foto kok.. tenang saja.. just keep follow... hahahah, makanan khas? Ikan asap enak... :D...

eskopidantipi: yang itu juga udah bro... gak tau nih gmna lagi... :D

Violet said...

hihihi..kok tetap ga bisa yah dikamu. coba, dengan penuh perasaan dan penghayatan di utak atiknya. ehehe...
jalan lain yah, ganti template lagi...
klo ga??? hmmmm....hmmm..duh ga enak ngomongnya.... kasih password blog nya biar ku utak atik. ahahahahhhaa.......

Bandit Pangaratto said...

I'll email it to you... :D

Kuliah Gratis said...

Apanya nih yang butuh bantuan mas??? Tampilannya bagus postingannya juga mantab kok???

Bandit Pangaratto said...

Kuliah gratis: itu.. tanggal postingannya bro.. semuanya tgl 17 april 2009... liat disamping post titlenya.. :D

Herna wati said...


Minta waktunya sebentar untuk membaca postingan saya ini,,! Siapa tau ini bisa
berguna bagi Anda yg punya suatu masalah ataupun musibah yg sedang menimpah Anda,,,,,

Kemarin keluarga kami mengalami suatu permasalahan yg begitu rumit dan sulit buat menyelesaikannya dan masalah tersebut yaitu: masalah Hutang sama rentenir sebanyak 257juta belum bunganya selama kurang lebih 4Thn,,,saya pun bingun harus bagaimana supaya hutang tersebut bisa terlunasi namun untungnya kami mendapat informasi dari seseorang yg saya kenal di media sosial yaitu Pak.Darmawan,beliau memberi saran untuk mengaduh nasib dgn cara minta bantuan kepada Abah Rakso beliau adalah orang Ahli Tentang Mistik atau Ghaib
Awalnya si saya dan keluarga percaya ngk percaya,sayapun mencoba menghubungi beliau di no yg di berikan Pak.Darmawan dan Alhasil kami dapat bantuan dari beliau kurang lebih setengah bulan kami di bantu Abah Rakso dan akhirnya uang pun terkumpul lebih dari cukup buat melunasi hutang piutang keluarga,Lewat postingan ini Sekali lagi Terimahkasi Banyak Abah Rakso atas jasanya,,
Anda punya masalah seperti ini
1.Dililit hutang
2.selalu kalah main togel
3.masalah Ekonomi
4.masalah bisnis
5.masalah kerjaan
Dan masih banyak yg ngk bisa di sebut satu per satu intinya
jika Anda ingin mengaduh nasip atau berminat di bantu dalam kesulitan yg Anda punya silahkan TLPN Beliau di
NAMA: Abah Rakso
NO TLPN: 0853 3141 7145
Ingat apapun Masalah atau Musibah Anda tidak ada salahnya mencoba silahkan Sampaikan
Semuanya sama Abah Rakso,yang namanya usaha berhasil ataupun tidaknya itu persoalan belakan yg penting Niat kita untuk berusaha bukan cuman duduk diam menunggu suatu keajaiban



Trimah kasi Atas waktunya Salam………

Syafitri said...

Saya ucapkan trimah kasih banyak kepada Ki Barong yg tlah membantu kami terlepas dari masalah-masalah kami terutama hutang Piutang yg selama ini kian menumpuk,
Jadi kemarin Saya Mendapat Bantuan dari beliau yaitu Bantuan PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL dan Alhamdulillah segalah sesuatunya berjalan lancar dan kami berhasil dapatkan Uang sebesar Rp.475juta,
Jadi lewat tempat ini saya ingin berbagi buat yg lagi kesulitan tentang masalah:
#Ekonomi
#Terlilit Hutang
#masalah pekerjaan Dan lain sebagainya
Silahkan minta bantuan kpda Ki Barong saya yakin hanya Ki Barong yg dapat menyelesaikan masalah Anda,
Jadi Bagi yg punya masalah Silahkan Tlpn
Ki Barong di 0852 8895 8775 atau
kunjungi Situs/web Ki Barong dgn cara >>>KLIK DI SINI<<< Untuk Info Pesugihan Putih Tampa Tumbal Milik Ki Barong
Atau Chat di WhatsApp di nomor +6285288958775
Buat teman tolong Bantu share supaya saudara2 kita yg punya masalah bisa terbantu juga Masalah yg mereka hadapi sekian terimahkasi Sudah di ijinkan Numpang Post.