Tanpa sepengetahuan mereka...!

09 October 2009
Waktu libur lebaran kemaren, yang ceritanya saya "me-Maumere-kan diri" itu. Kebanyakan waktu saya habis untuk berhunting foto. Maksudnya keluar untuk memoto apa saja yang menggerakkan hati, pikiran, tangan dan semua yang dibutuhkan untuk memoto.

Dan kali ini saya, yang masih sangat amatiran ini dalam memoto, mau memosting beberapa hasilnya. Sebelum-sebelumnya juga dah pernah memosting foto sih.... Eh, barusan buka-buka hard disk ada foto ini...! Ya sudah, mosting akhhh... cool

Perasaan makin gak jelas deh...
Baiklah segera saya berikan foto-fotonya saja...

Mengacu ke judul, Tanpa sepengetahuan mereka...!.
Foto ini saya ambil tanpa sepengetahuan objek yang akan saya foto. Soalnya saya takut beliau minta foto lagi. Atau lebih buruk, nguber-nguber saya sambil bawa duit... twisted

Ada yang terdengar berteriak...
"Fotonya manaaaa....!"
Iya akh,... cool

Sepesialli soorrri buat Mbak Quinie, kalo keberadaab fotonya malah membuat berat loadingnya...!! Yang semangat ya..! mrgreen















27 comments:

Si_Isna said...

Fotonya oke-oke, Ndit...
saya pengen bisa seperti itu nantinya...

Si_Isna said...

eih... saya yang pertama kali kasih komen ya...?
hihiii...

Henny Y.Caprestya said...

Foto candid nih ceritanya?
Henny juga kurang mengerti tentang fotografi,tapi yang Henny tahu capture yang bang bandit ambil itu bagus ^^
Teruskan hobinya ya..

Violet said...

wah..poto opung-opung semua. kenapa kok ndak ada poto cowok-cowok yang muda belia sich? ^__*
seperti yang sudah pernah kubilang, dirimu itu punya bakat di bidang fotografi. coba diasah, biar makin siip.

Violet said...

mmmm...mmmm...lain x aku yang jadi objek potonya yah.
pengen deh, kan bisa gratis. jiahahahaha

irarachma said...

wow....aku juga foto tapimasih belajar...keren banget Suka tema sosial ya....

Chic said...

emang sengaja dibikin sephia ya? jadi kayak photo jadul :D

denny said...

bah!
lanjutkan lae,,
dah mau mantab tu jepret2nya..
:D

Lisha Boneth said...

aku suka yang poto "nenek sudah tua"
keren euy..

tp aku penasaran itu si nenek giginya tinggal dua nggak ya??
koq ga keliatan sih???
:D :D ;D hihihi

bukan facebook said...

wah...fotonya mantab bener...

Bandit Pangaratto said...

Si_Isna: Heheh... Selamat mencoba, semoga berhasil. Iya komen pertama... :D


Henny Y.Caprestya: Iya, lupa saya klo itu namanya candid.. td pas ngetik lupa kalo ada kata candid... :D. Masih banyak kekurangannya itu mbak sebenarnya... Maklum, amatir.. hihhihiihihi

Ito Violet: Lha masa jeruk manis makan jeruk asam? hahahahahah... Yakin mau jadi obyeknya? Kamera saya menggigit lho... hahahah


irarachma: Iya, di blogmu foto"nya dah cukup bagus... (padahal saya mah lum expert... balajr, belajar, belajar...!)

Chic: Ho'oh, Mbak.. Sephia sephia... hehehe

Lae Denny: Hehehe... Iyah, masih hrs sering blajar lembur nih... :D


Lisha Boneth: Pas motoin Nenek itu, saya diketawain cewek" yg lagi lewat lho... heheheh

bukan facebook: (Apa donk?): Auuhh... msh banyak kekurangan tuh Kawan... :D

bluethunderheart said...

nice bang.........
aku suka postingan dengan photo yang sangat mewakili jiwa jiwa yang penuh semangat
salam hangat selalu

elia bintang. said...

sebenernya gw awam ttg fotografi tapi fotonya keren2.. ada beberapa yg bertipe jurnalistik gitu :D

ALPICOLA said...

khas NTT like it,,,,
ditunggu bgt taun depan sailbanda mari kita sukseskan..lanjutkan!!!

Bandit Pangaratto said...

bluethunderheart: hehe... makasih...


Elia Bintang: Heheh... gak terlalu memuji itu? anywe makasih yaw... :D

ALPICOLA: Yoi... sukses ya buat sailbandanya... :D

mel said...

kampung halaman emang selalu yg dirindukan,,,aku jg kalo mudik apa aja yg aku lewatin di foto,,kucing lg pada lari,kambing akan, bebek nyebur di comberan, kakek lg tiduran,hutan di belakang rumah,,smua dikumpulin di cyber library,,,pokoknya..seru

secangkir teh dan sekerat roti said...

sangat miris...

terus mengarhkan kameramu!

Linda Belle said...

bagus tuuh foto2na...
ada bakat buat fotografi selain menulis

Enno said...

hehehe bagus lho foto2nya....
kapan2 hunting bareng yuk

:)

Yessi said...

aku pengen liat kalo hitam putih-in aja, Dit... ;)

Rita Susanti said...

"Tanpa sepengetahuan mereka", maka akan menghasilkan sisi originalitas sebuah kondisi dan suasana yang ada saat itu. Jadi ekspresi yg tampak bukan yg dibuat2, tapi asli!!! :)

Bandit Pangaratto said...

mel: Heheheh....

secangkir teh dan sekerat roti(kak-VE): Yo a...

Linda Belle: :D

Enno: Ayok....!! (Hunting foto mah, paling semangat..!)

Yessi: Nanti ya, klo nemu foto yg tepat buat di hitam putihin... :D


Rita susanti: :D

Riki Pribadi said...

menyentuh sekali teman....

brencia said...

wwoooww.. bagus bagus potonya... kereenn jago nih potonya, dipoles dikit jadi spektakuler..

Bandit Batak said...

Mantap kali lae foto2nya..berarti dah jagonya sebenarnya lae ini fotografi..

Lolly said...

fotonya keren kereeeen.
ebat..ebat :)

Bandit Pangaratto said...

Riki Pribadi: heheheh

brencia: Memoloes dikitnya itu yg sedikit susah... ughhh... blajar sotosop ah... :D

Bandit Batak: heeh... masih amatirannya lae... :D

Lolly: aihh.. masih amatir Kawan.. masih amatir... :D