Playboy is a crime..!!!

14 October 2009
Masih ingat saya pernah bilang saya suka mengamati orang, suka mengamati kata-katanya?
Dan masih ingat saya pernah bilang terobsesi merantau samapi ke Irian Jaya?
___________________________________

"Saya malah pingin sampai ke Irian Bu..!" tatkala saya sekilas mereka mengobrolkan pindahan. Saya hanya sekedar lewat, mengantar berkas, dan mau kembali keruangan kami.

"Oh iya..?"
"Iya..!" mencari-cari makanan di meja itu, tapi tak ada, dan mau beranjak.
"Tapi hati-hati lho Mas...!" saya terhenti... "Disana harus hati-hati, gak boleh main-main sama wanita...!" Dan saya berbalik...

"Lha emang di bagian mana di bumi ini boleh main-main dengan wanita Bu?" timpal saya...
"Lha iya Bu, kita kan gak main-main Bu, serius...!" timpal Bapak disebelah sana...
Ibunya tersenyum, mungkin menyadari kesalahan dalam kat-katanya. Di meja Bapak yang tadi ada kacang goreng... ku hampiri (makanannya) dan kucomot. Balik ke ruangan, mengambil kertas, dan membentuknya menjadi kerucut. kembali keruangan Ibu dan Bapak itu, mengambil kacang goreng lebih banyak. Krukss kraiukss...! (Silahkan diterjemahkan sebagai suara kacang goreng dikunyah...!)

Rupanya mereka masih membahas kalimat itu.. "..di bagian mana di bumi ini boleh main-main dengan wanita...!"

Sembari meninggalkan ruangan itu saya masih sempat mendengar ini...
"Playboy, mempermainkan wanita, menyakiti hati dan perasaan manusia (wanita dan cewek, eh, wanita maupun pria) itu kejahatan Bu, meski tak ada undang-undangnya..."



Sambil memakan kacang goreng itu secara perlahan (demi kenikmatan tertinggi dalam mengkonsumsi kacang goreng), aku merenungkan kata-kata Bapak itu...

"Playboy is a crime...!" meski tak ada Undang-Undang Per-Playboy-an...
"Menyakiti perasaan manusia itu kejahatan...!" meski saya tak tahu yakin ada Undang-Undangnya atau tidak...!




41 comments:

bukan facebook said...

untung saya bukan playboy kalo ndak saya sudah dikandang dipolres kalo usulan playboy is a crime ini disetujui :D

Lisha Boneth said...

makanyaaa.... inget tuh paribanmu nun jauh disono
*keinget omongan Violet
Pangaratto kan identik dengan "playboy".. soalnya dmn2 bisa nebar pesona..hahaha

eehh.. saya mau kacang gorengnya dooongg..
masaq pembaca cuma dikasih suaranya doang??
besok kirimin kami2 parcel berisi kacang kerumah kami msg2 yah.. :D :D

Violet said...

hoh..betul itu, maunya diajukan ini buat undang2. tujuan nya yah melindungi kaum wanita dari tersakiti oleh kaum pria.

Si playboy ga tau apa, saat dia melakukannya, dia udah menyakiti kaum yang sama dengan ibunya.
ayo berantas..berantas playboy...
nah loh...kok saya jadi esmosi yah?? hihihi

Violet said...

@lisha : ahahaha... *ngakak saya baca komennya lisha. Kasihan si bandit, nanti dia benar2 tak bisa tdr gara2 diledekin ama kita berdua. hahahahha

klo paribannya baca postingan ini, pasti dia senyum2, karena ada 2 makluk manis (red : violet n lisha) yang ingetin si bandit untuk ga bertingkah playboy. hahaha

Lisha Boneth said...

violet: jd kita berdua di daulat jd makhluk termanis of the year dong..
ahhhh... senangnya hatiku..
kita jd duet maut uey.. wakakakaka

*ngajakin violet ke bulan buat ngerayain kemenangan

Unknown said...

playboy?
hehe...ke laut aja dehhh

Riki Pribadi said...

majalah playboy maksudnya???

A. Hermana said...

assalamualaikum,
bang bandit, bukan play boy kan?
he..he..
salam

yoan said...

ganyaang playboy!

=D

Yessi said...

setujuhhh!!!!! ;)

lilliperry said...

ah, playboy rupanya kau lae... :))

Gogo Caroselle said...

iya bandit aku setuju sama papa mu...
membermainkan hati orang itu ada azab nya yah....
walopun dibeberapa negara bagian poligami bole sih.. poligami itu playboy ga si?

none said...

iya, playboy itu kejahatan. jadi cowok ya lurus-lurus aja lah,,nggak perlu cari sensasi yang menuai emosi kayak begit

mr.snugglemars said...

playboy itu gak baik
karena hasilnya sumpah2 dari perempuan,
dimana perempuan itu juga ibu

???
bener gak sih?

Lolly said...

emberrr...playboy is a crime. sono deh ke laut aje. hahahaha

bandit™perantau said...

Heheheh...:

bukan facebook; sama donk... :D


Lisha Boneth dan Violet: Ahh, kompak kalian ya... (ayp makan Mie Gomak..!)... tenang saja, paribanku itu.. (lirak-lirik ada yg ngeliat tidak.., oh gak ada..!", sebisa mungkin tak akan mengecap kekecewaan dari saya....! :D


Linda belle, lolly : Jgn, sapa tau masih bisa berenang... ke neraka saja... :D


Riki Pribadi: Apa itu?!

Neng Rara: hiks hiksss... bwuuukaaannn....

yoan: hancurkan...

yessi: yg setujuhh angkat tangan... :D


lilliperry: bwuuukwaaannnn.... :D

Gogo C: say no to player...

Henny Y.Caprestya: Iya, playboy is a crime, not a sensation...

denny: Playboy itu gak baik. Saya bukan Playboy. Jadi saya baik... :D

edda said...

sebenarnya playboy ntu tergantung dari niat masing2 aja c

Rita Susanti said...

Ada undang-undang nya Bang, yaitu di dalam kitab suci...
Sepakat!! menyakiti hati siapapun itu sebenarnya bagian kejahatan, termasuk menyakiti hati wanita.

Freya said...

Ito, ah....abang ini...nunjukin orang lain tauk2 malah dianya sendiri wakakakaak *kabur*

@lisah: ise do pariban abang bandit? *bener gak sih bahasanya?*

bang, ajarin dong adekmu bahasa batak. minta ym atau fb mu bang. hehehe. ym au rogue_fang@yahoo.com

lindaleenk said...

jadi situ playboy? :-w
:p
iya ndak boleh main2 sama wanita ya nak :p

ajenk said...

playboy itu gak baik memang
ngurusin perempuan lebih dari satu bisa menguras keuangan dan pikiran loh... =D

yang bagus itu momoypalaboy lucu =P

Lisha Boneth said...

@freya: adonggg lahh... hehehehe

hey.. drpd bljar sama bandits, mendingan belajar sama saia ajah.. sinihhh.. :D :D

bandit™perantau said...

edda: jgn pernah berniat playboy kalo gtu ya.... yehaaa... :D

Rita Susanti: Mari taat pada Kitab Suci... :D

freya: saya gak suka ym an Frey, bahasa batak? sini sini... na mura ma anggo marsiajar hata batak do... nang pe sia taon au mangaratto, dang gabe lupa au disi... ai arta na uli do di au habatakon i... :D


lindaleenk: iya Bu... iya .. :D

ajenkajenk: apa itu momoypalaboy lucu?

Lisha Boneth: hehehe.... mari mari mangajar... :D

zujoe said...

hohoho... playboy is a crime.. bener bener... tapi palaygrl juga crime hohoho... apalagi playbencong (main ma bencong) lebih lebih hard crime hohoho....

Panda™ said...

hoax gan... bermain-main dengan wanita itu sangat dianjurkan...

*kabur* takut ditimpuk...

bandit™perantau said...

zujoe: bukan saya.. bukan saya... heheh

senior Panda™: Iya, tapi tetep ada peringatan dokter... "bla bla bla... dapat merusak kesehatan, keuangan, dan jantung...!"

dswrikandi said...

playboy is crime? no doubt at all! hihihihi.

eskopidantipi said...

mending langsung nikah aja....biar afdol :P

Anonymous said...

ya..jangan pernah bermain dengan perasaan :)

yansDalamJeda said...

singgah menyapa bandit di perantauan.
bandit apa play boy yak?! hehe
salam kenal, ijin follow jg.

kurniawan.q said...

salam kenal teh saya lihat lihat blog mu

Yunisa Hidayanti said...

aku setuju kalo playboy is a crime! mungkin bisa dikategorikan ke "perbuatan yang kurang menyenangkan" kali ya. hehe.

Berry Devanda said...

lebih baik jadi penjahaat perasaan daripada jadi penjahat kelamin...
piss bro...

zee said...

Iya sih, yg namanya perasaan itu beratlah pokoknya. Salah sedikit orang bisa bunuh diri hanya gara2 bicara perasaan. Jd memang janganlah main2kan perasaan orang lain. Kasihan..

bandit™perantau said...

QueeniieAngeLa: I've got a riend... :D

eskopidantipi: Silahkan... kapan undangannya? :D

tikapinkhana: ^^

yans"dalamjeda: bandit bukan playboy... (masang wajah seremmm).. :D

Kurniawan.q: teh? saya dipanggil teh? :)

ichaelmago: perbuatan kurang menyenangkan ada UU nya ya... hihihihi


Berry Devanda: dua-duanya gak ada baiknya.... eh ada, baiknya jangan dipraktekkan... :D

zee: Mari saling mengasihi... :D

dhodie said...

Untuk nggak ada playman secara umur segini dah gak pantes disebut boy :-P

bandit™perantau said...

Dhodie: Iya, klo om jadi playboy jadinya PlayOm... still is a crime... hahahaha

jizu said...

dibagian bumi mana kita boleh mempermainkan perasaan wanita.....hhmmm (mikir....dimana yach)

bandit™perantau said...

jizu: hahahah... pake mikir juga itu ya.. akwkawkakw

Cyntiasari said...

yang jelas palyboy atau pun playgirl sangat nga OK coz menyakiti perasaan orang lain.. yang mungkin cinta tulus ke mereka... mungkin bisa digolongan dalam penjahat kelamin *kaburrrr**

bandit™perantau said...

Tia: Iya, setuju.... *kejarrrrr Tia...