Merauke or Maumere

05 October 2009
Just wanna share this link...
Mungkin bisa membuat anda tertawa..
lol

Merauke or Maumere





7 comments:

Lisha Boneth said...

abaaaanggg.... link-annya malah nyuruh saya pulang ke asal siiihhh??? hihihihi :D :D :D

lilliperry said...

saya udah ke tkp.. :))

Quinie said...

owww... dikau donatur toooohh....cieee... masih banyak ya ternyata orang baik di muka bumi ini ^^

xixixi... maumere & merauke.. huahahha.... lucu2...
tapi gua baru tau kalo maumere di flores, kalo gua taunya maumakan mulu :D. tapi gua tau kok kalo merauke di irian.

Bandit Pangaratto said...

Lisha Boneth: Hahahah... penghuni ngerumpi juga ternyata... :D

lilliperry: Oleh"nya mana? :D

Quinie: Akh, saya lebih suka dikenal sbg org lucu drpd org baik.... huhehehhe... sama donk kita, saya juga maunya makan mulu... :D

Rita Susanti said...

Xixixixixixixixixixixi......lucu bang!!, saya abis dari sana barusan:) Waaa ternyata ada ya BFL, kalau aku ingin ikutan gmn caranya Bang??, kan daerah jakarta tuh, berarti aku juga bisa dong berpartisipasi:). mohon kasih infonya ke email aku yak: risantchan@gmail.com.

Terima kasih Bang Atto:)

isti said...

huahahhaa..jadi tau nih maumere di flores hehehe...

Bandit Pangaratto said...

Rita susanti: Sip... senang deh membaca niat Mbaknya... senang... Trims..

isti: Heee... hahahhaha