bandit sp™

12 October 2009
Entahlah dengan Kawan-kawan blogger semua, tapi saya, yang culunnya minta diampuni ini baru saja sadar beberapa minggu yang lalu kalo kode ™ yang sering dipakai di berbagai hal itu, (halahhhhh) ternyata memiliki arti khusus. ™ itu berarti Trade Mark. venere. Iya iya, Kawan-kawan pasti sudah lebih dulu tau dari saya. Kemarin dulu itu, senior saya membuat signature pada foto-foto kreasinya. arifanda™. Teman saya si Nadzir itu bertanya, ™ itu artinya apa sih Mas?. Saya yang sekali lagi culunnya minta ampun ini langsung menyahut... Tukang Mootoooooo..... (asal). lol. Ngakaklah kami bertiga. Ternyata ™ itu bukan Tukang Moto, tapi Trade Mark.

Ah Dasar saya ini emang....
Oh iya, ngomong-ngomong soal foto, tentu Kawan tau saya juga suka memosting foto. Dan rasanya kurang cocok kalo selalu saya posting di blog ini. Dan sekedar menuruti saran dari Kawan saya, maka saya pun dengan senang hati membuat photoblog saya. Ini nih linknya bandit pemoto.


Dan ini sekrin sot nya...




Silahkan dikunjungi jika berkenan...


20 comments:

isti said...

kereen.... 2 jempol deh..tp kok fotonya kecil2 banget?

Rita Susanti said...

Hihihihihi, sammma dunk Bang, aku juga baru tuh kalo lambang TM itu artinya trade mark hehehe...aku memang culun nih..

BrenciA KerenS said...

si pemoto dapet branded sang pemoto..

Vicky said...

Oke..jalan sekarang ke photoblog-nya..

bandit™perantau said...

isti: Bisa di klik di pojok kanan atasnya foto itu, untuk melihat yg lebih gede.. :D

Rita Susanti: Sepertinya kita memang gak cuman sama-sama perantau bu ya... hehehehhe

Brencia KerenS: Sang pemoto? Ahaayyy... terlalu tinggi Mbak.. jgn pake sang lah... :D

Vicky: Have anice trip... :D

none said...

Hehe..ngeklik fotonya dulu nih

The Perjaka Tampan said...

Waaaahhh.... manteb-manteb nih potonya :)
salut lah...

wkwkwkw....

Eh... ngomong2 emang bener yah kalo TM tuh kepanjangannya Trade Mark??? gw kira 'Top Model'???
Soalnya gw juga pasang TM di blog gw dan itu maksudnya Top Model, hahahahahaha

the bunglon's said...

mantap fotonya..

mr.snugglemars said...

lae, maen2 ke dantob.
ada miss universe ke sana hari ini.
kau fotokan dulu untuk kami :P

bandit™perantau said...

Henny Y.Caprestya: iya, heheh... lg berpikir mengganti templatenya, mau nyari yg lebih pas... :D


Otak Cutbray: hehehe... Top Model gtu lho... hahaha


the bunglon's: makasih.. masih amatiran itu Kawan..

denny: Bah, miss universe nya boru apa dulu? hehehhee

Daysee said...

sekrin sot??? wong Indonesia tenan :D

jangan ganti google jadi gugel lo ya..

Fotonya siiiipppp.. asli or ada editing dikit2?

Cari objek lagi ya yang cocok buat bulan madu :D

Lanjutkan!

Anonymous said...

wah.. potonya mantab ito..
kapan nih gw jadi model nya hehehe...

Unknown said...

iya foto2mu bagus looh...

Si_Isna said...

mantap...
teruskan perjuanganmu, bro... hehee...

bandit™perantau said...

DEDE: Bulan Madu? hahahah


claudyanancy: anytime... heheheh

Linda Belle: Aih, makasih ya mbaknya... sebenarnya saya masih batul" amatir.. :D

Si_Isna: Menunggu giliran berkunjung ke banjarmasin... hehehe

bandit™perantau said...

blog yg dimaksud sudah di deleted... heheheh

bandit™perantau said...

dan diganti lagi dengan template baru..


asyikkkk

ushi said...

permisi......permisi




suka.............ma foto-fotonya ^_^ bagus

bandit™perantau said...

ushi: hehehe... silahkan dinikmati... :D

Putra said...

makasih ya udah boleh baca, keren.