...kesendirian yang...?!

19 October 2009






Ini, salah satu (dari sekian banyak foto amatiran) yang saya ambil ketika hari sabtu kemaren, 17 Oktober 2009, kami ke Pangabatang, Maumere. Pagi sebelumnya Daerah ini diliput di Metro TV... Saya gak tahu pastinya, cuman di beritahu teman. Foto-foto lainnya mungkin akan saya posting perlahan-lahan. Mencari judul yang tepat, hehehe.. (emang judulnya dah tepat?). Oh iya, pohon ini juga banyak dihuni (bukan jin) kupu-kupu. Mungkin jika berkenan akan saya posting juga kupu-kupunya.

Lha postingan detail perjalannya kapan Ndit? Heheheh....

19 comments:

denny said...

templatenya keren bah..

:D

Bandit Pangaratto said...

Masih banyak yg harus di edit nih bang... :D

Henny Y.Caprestya said...

Fotonya bagus bagus tuh. Kalo ada kupu-kupunya bakal lebih bagus.posting semuanya dong

Si_Isna said...

wuih... kayanya bakalan adem kalo deket2 tuh pohon...
tapi yang bikin saya jatuh cinta adalah...



LAUT-NYAAAA....!!!

Freya said...

Akhirnya,ganti kulit jugah. Yg kemaren lama bgt loadingnya, ga bs kebuka kbdang di internet lambatku.

Btw, tempatnya bagus ya. Biru.

Linda Belle said...

gile lautnya keren bangettt
and tentunya si pohon jg
mana kupu2na???

Lisha Boneth said...

templatenya ganti, saya jd gagu a.k.a gelagapan..

mbingung mau komen dimana.. hihihihi klik sana sini ternyata ada dimari.. hehehehehe

saya ndak mau potonya bang..
saya maunya diajak kesanaaaa... :)) :))

Seiri Sekeguchi said...

lautnya bagus banget!!!!
kenapa pohonnya cuman satu doang yah?
jadi berkesan kesepian banget padahal di tempat yang luar biasa indah....
bisa juga ya.....

zee said...

Hmmm foto pohon kesepian itu mengingatkan saya pada pulau kecil di Biak. Jadi pulau itu terletak kira-2 100mtr dari tepi daratan. Jadi klo air lagi meti, kita bisa main sampai ke pulau kecil itu. Pulaunya kecil banged, lebih mirip pohon beringin tua tp terbuat dari karang.
Nanti kalo air sudah pasang baru deh pulau itu ketutup semua hingga pucuk2nya saja yg kelihatan...

tuteh said...

Keren sekali itu gambarnya. Pantainya juga hehehe.. pengen ke sanaaaaaaaaaa!!! Judul ma foto betul2 mantab! :D

Lee Choo said...

Terkadang ingin seperti pohon itu..
Menikmati kesendirian.. menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan.. serta melupakan semua beban yang ada di dalam hidupku.. =)

yans"dalamjeda" said...

Mantab fotonya! Keren. hehe.
Sebuah kesendirian yang tegar, bertahan untuk tumbuh subur.

Bandit Pangaratto said...

henny: heheh... sabar-sabar, orang sabar anaknya kembar... :D

Isna: Welkam to de SEAAA... :D

Freya: Senang templatenya berguna... hehehe

Linda Belle: Kupunya masih saya elus"... :D

Seiri Sekeguchi: heheheh, alam itu unik Kawan...


zee: I'll be there sometime... I'll be there... :D


tuteh: Ayo-ayo... kan deket tuh, ENDE-Maumere... hehehehe


Lee Choo: Heheh... jgn terlalu lama tapi...

yans"dalamjeda": you got my point... :D

dhodie said...

gw kasih judul:
Kesedihan yang menggemaskan *gak tau imutnya dimana* :-D

Bandit Pangaratto said...

Dhodie: ehehehe....

Quinie said...

ya ampyunnn keren bangetttttt.. birunya itu lohhhhhh...
itu beneran pantai?

Bandit Pangaratto™ said...

Quinie: Iya donk, pantai,,.. masa bukan... hhahahaha

Cyntiasari said...

mungkin bukan kesendirian kak.. tapi keteguhan.. dalam kesendirian.. coba bayangin kak, didaerah sekitarnya sama sekali nga ada pohon, dia duank sendirian.. di terpa ombak di sengat matahari dan didera badai *pernah ada badai nga disana kak?* tapi tetap tegar berdiri.. menjadi saksi atas segala hal yang terjadi an tetap kokoh berdiri walau waktu makin mengerogoti.. hiyaa.. kok jadi puitis banget....

ASli tia suka banget dengan pemandangan pantainya, biru cerah... tolong upload pic yang laen ya kak.. Tia tunggu.. makasih udah sharing

Bandit Pangaratto™ said...

Cyntiasari: heheheh, kamu memaknainya seindah itu Ya... Good... makasih.. :D foto" lainnya seiring perjalanan saya yea... :D