Bayangkan jika tidak sendirian...!!!

26 October 2009
Wokeh.... (Postingan ini masih berhubungan dengan perjalanan ke Pangabatang, Maumere, kayak di postingan 2belumnya)
Kemaren-kemaren saya posting sesuatu tentang kesendirian.



Burung Pelikan yang sendiri..!!



Kupu-kupu yang sendirian..!!




Berteduh di bawah antena TV Kabel sendirian...!!
(entah indahnya dimana?) Heheheh



Melapuk sendirian...!!



Dan lihat jika tidak sendirian, apa yang bisa kita lakukan...


Bisa jadi gawang sepak bola..!!



Mungkin mereka sedang membuat keturuanan..!!



Setidaknya punya teman bicara..!!


...punya teman diskusi...!!

Dan apalagi jika sebanyak ini....


Bisa bikin klub basket...

Dan kalo sebanyak ini,


Kita pasti bisa berpetualang lebih hebat lagi...!!



55 comments:

Unknown said...

Sebenarnya bahan blog ini cuman foto-foto iseng, tapi saya suka banget pesan yang ditampilkan.

Bersama, kita bisa! :-D

lina said...

love those all pict.

salam kenalllll

lilliperry said...

fotomu keren lae..

morishige said...

nice shot, brur!

none said...

ini lanjutan foto-foto yang kemarin ya?
diambil sendiri bang? soalnya bagus sih

mr.snugglemars said...

mantab,
cara deskripsinya, dan membandingkannya,
:D

kalo berbanyak bisa tanding futsal juga..
bisa jadi superter PSMS juga,,
hahahaha..

bandit™perantau said...

Vicky: Eh, itu bukan foto iseng yea.. hehehe... kmaren waktu disana itu memang terinspirasi buat postingan kayak begini... heheheh


lina: salam kenal balik... :D

lilliperry: Mauliate Lae...


morishige: Masih banyak kekurangan Kawan... Masih bealjar... :D

Henny: Iya lanjutan yg kemaren... :D, kayaknya masih bakal ada lagi lanjutannya... :D

denny; heheheheh, Maju PSMS.... :D

Poppus said...

Iya bener! setubuh bang! hidup bakal lebih hidup kalo gak sendiri

isti said...

foto-fotonya kereeeeen mas..tooop deh

Anonymous said...

blue belum bisa memberikan postingan yang sangat indah seperti yang abang buat
makasih ya bang
salam hangat selalu
kapan kapan kita buat postingan berdua yuk

elia bintang. said...

foto yg 2 pohon palem apa cemara itu keren banget! filosofinya keren bos..

dhodie said...

Hahaha niceeeee photoblog.. dijadiin cerita tentang bandit yang ingin segera kawin boljug tuh bro :mrgreen:

ario saja said...

senangnya punya teman

Ratusya said...

huaaaa kereeeennnnn poto2nya... yang gua suka yang ada parabolanya...
maab nih, mo nanya, emang rumah itu udah ada listriknya kah?

btw, lu seharusnya ikutan lomba potoblog kemaren di PB :). next time, ikutan lagih yaaaa

bandit™perantau said...

Brokoli sehat: Sipp... makanya menikah dianjurkan yea... hehhehehe


isti: AIh,makasih.. tp masih amatir sekali itu Bu... :D

Blue: Aihhh bLuee... jgn merendah disini, Bang Blue malah pernah bikin saya ngiler" sama puisinya... heheheh, postingan berdua? ide yg bagus.. macam mana itu maksudnya Bang? heheheh

elia: Saya gak tau yg mana pohon palem sama cemara... heheheh...

dhodie: hahahaha.... saya kawin? masih lama Bro... tenang saja... heheheh


ario saja: Makanya, mari kita berteman... heheheh

Quinie: Listriknya pake genset kampung gtu Mbak.. tapi saya belum bertanya lebih jauh ttg itu... itu rumah persis di depan rumah kepala dusunnya.. namanya Dusun Blatat... dibelakang rumah itu ada "pelaguban" perahu, tempat kita bertolak kalao mau ke Pulau Pangabatang yang saya ceritakan kemaren... ... Klo mw ikutan lomba potoblog gtu, gimana ya... saya sadar sendiri masih sangat amatir ttg foto memoto... saya masih belajar untuk lebih expert ni mbak... hehehhe

bandit™perantau said...

pelaguban? maksud saya pelabuhan... heheheh

Gogo Caroselle said...

hahaha bandiiiiiit
you and your humorous mind.... :)
bener juga yah, makin rame makin hore!
:D

secangkir teh dan sekerat roti said...

poto2nya bikin sejuk..

walaupun saya tau, lightingnya cukup keras, coz siang hari..
yang pantai itu asik..

yessy muchtar said...

langitnya indah sekali :)

iLa said...

whahaaa post nya sipp!! foto''nya juga T.O.P! salut!

bandit™perantau said...

Gogo: Yeah, iaku terima humorousnya... makasih.. makasih... *nunduk"...


Kak Ve: Hebat juga bisa tau, iya totally panas sekali (hadoh), mata ajah sampe perih merihna (apa pulak),,,

Mbak Yessy: Berterimakasihlah sama Pencipta Langit... heheheh

iLa: foto"nya (sekali lagi) masih amatiran Mbak... :D

Anonymous said...

wow picturessss...

amazing..

Seiri sekeguchi

mel said...

itu yg narsis dibawah antena kayanya kontras bgt,,bs di ajukan ke lomba fotografi tuh,,,,old school and hi-tech , keren bro'

ALPICOLA said...

jadi inget bukunya gola gong yang dia kehabian ongkos trus ngajak maen bulutangkis di maluku (kalo ga salah),,keren Bro',,,luph u pulll

fesoogle said...

ga kebayang ternyata Indonesia itu indah banget ya,,,,,,,semua muanya indahhhhhhhhh

bandit™perantau said...

Seiri: heheheh, Maumere is amazing for sure... *promo maumere habis"an...


mel: yg merasa di foto ngakak" tuh Bu.. heheheh

Alpicola: googling akh... *saya emang awam soal buku" bagus...


fesoogle: visit maumere... *tak henti"nya promo Maumere...

De said...

wah, kamu kerjaannya jalan2 mulu ya...jadi ngiri.
lain kali ajak2 donk...hehe...

Berry_Devanda said...

semua potonya keren abis...
apalagi yang kupu2...
keep your spirit bro...

Anonymous said...

selamat malam bang
kaga pernah bosan mendatangi rumahmu karena sangat banyak warna yg blue suka heheh.....
salam hangat selalu

Anonymous said...

bang.......abang kasih ide atas ficture atau photo photonya nanti blue yang menjabarkannya menjadi sebuah tulisan hehe.......blue masih ingin belajar bang makanya blue ingin abang memberikan suport tuk blue
salam hangat selalu

sapiosexual said...

blog nya keren... simple n enak dilihat, isinya enak dibaca... salam kenal ;-)

Joko Sutarto said...

Dengan menampilkan foto-foto, slide per slide, hanya sedikit kata-kata, foto anda sudah sangat mewakili sebuah tujuan bahwa hidup ini akan semakin indah dan bermakna dengan adanya sebuah kebersamaan ada di dalamnya.

Sebuah filosofi hidup yang indah dengan foto-foto yang indah pula. Bagus sekali postingnya!

Salam kenal Bang Bandit. Saya kenal nama anda dari rumah Lisha dan Vicky, sahabat blogger saya yang sering menyentuh jiwa saya dengan ceritanya yang menyentuh jiwa. Semoga kita bisa berteman juga.

Penagihan said...

ron ron, masih banyak salah ketik,,
diperbaiki ya naaak :D

yangputri said...

mantabs bgt petualangannya, kapan aku ke sana ya...
btw nice blog, salam kenal ya

PangeranTampanDariMaumere™ said...

nice post gan... salam kenal :)

yoan said...

ah, ya...
sendirian buat saya itu memang nyaman...
tapi tentu saja bersama2 dengan teman dan orang2 yang disayang dan menyayangi kita tentu lebih nyaman...

BrenciA KerenS said...

wuaaapiiiikkk tenannn om potona..

aku mbok diajak to kesituu... ngiri banget niih

bandit™perantau said...

DESFI: hhihihih...

Berry: thnkyuu... hehehe


blue: nyamankan dirimu ditempat ini Blue... heheheh... foto"nya udah ada, skrg saya email kemana? atyo saya posting disini?!

shoesaholic: enak enak... mari mari, silahkan dinikmati... anggap rumah sendiri... hehehe, lam knal juga...


Jokostt: hehehe..komennta bagus sekali, makasih Bang... mari berkawan... :D (perlu kita adakan makan-makan untuk merayakannya gak Bang?) hehehehe


Penagihan. WEDE: Makasih koreksinya... heheh


yangputri: berjuanglah biar sampai kesini.. semangat- semangat.... *tak henti-hentinya promo Maumere...

Senior Tampan dari Maumere: Hheheheheh...

yoan: sipp.. setuju...

Brencia: Ayo- ayo.... *padahal saya dah gembar-gembor ngajakin nih... heheheh

mila said...

Waaaaah.... bagus bagus poto nya..

bandit™perantau said...

mila: makasih mBak, masih amatiran kok

lindaleenk said...

foto2nya kerennnnnnnnnnnnnnnnnnn >.<

Sari said...

Foto2nya keren, Bang :)

becce_lawo said...

saya cuman bilang "its a gerat idea bang bandit"...apa yah??? pokoknya fotonya bercerita banyak *maap yach klu kata2nya susah dimengerti*

Anonymous said...

selamat malam......terserah abang dech yang penting blue ingin mengakrabkan blue dengan sahabat
salam hangat selalu

Rin said...

waw! kandungan pesannya bagus bangeet...
"bersama, kita bisa berbuat yg lebih"
mantabs, sahabat! :)

Unknown said...

Fotonya bagus kok Bang...
aku suka menikmatinya
sukses untuk perjalannya ya...

bandit™perantau said...

linda, sari: makasih yuuu... heheheh

becce: heheh, makasih jeh...

blue: trus gimana saya ngasih fotonya ke blue? saya emailkan atau saya posting gambar saja?


Rin: heheh, yu huuuu

itik bali: makasih, makasih... hehehe

Yessi said...

makjangggg...bagus-bagus kali potonyaaaaaaa ;)

bandit™perantau said...

Yessi: akhh, mbak, itu masih amatiran saya... heheheh

Dedy Isn said...

Mantap foto-fotonya bang
Ambil dimana ?

bandit™perantau said...

Dedy Isn: Di postingan sebelumnya dah saya jelas kan bro, di Pulau Pangabatang, Maumere, NTT hehehe

Rico Hermanto said...

Wahh.. Keren..dari sebuah kesendirian.. hingga sebuah kebersamaan..
jadi pengen nyanyi tapi lupa band sapa ya..
yg lirik Reff nya.. CMIIW ^^
"Jika Kami Bersama.. Nyalakan Tanda Bahaya.....
Kami adalah Kamu... Kita Muda..Beda..dan Berbahaya.."

Cyntiasari said...

Tia... terharu banget kak.. ternyata banyak hal yang terlewatkan.. dan kalo diabadikan dalam gambar jadi begitu bermakna.. itu pic yang 2 pohon jadi tiang gawang *senyum* kemaren maen futsalnya disitu ya kak :D

pepatah yang bilang "bersatu kita teguh , bercerai kita runtuh" kayaknya bener banget ya kak.. sukses untuk kakak di perantauan... nti kalo mo kembali Tia titip segengam pasir pantainya ya kak... tolong dimasukin ke botol.. buat bukti kalo Tia punya kakak yang sedang berjuang di rantau :)

trus yang pepatah " berakit rakit ke hulu, berebnag renang ketepian tuh artinya apa ya kak ??

bandit™perantau said...

Lee choo: Iya saya juga suka bro semangat lagu itu... heheheh, bandnya... SID feat Sahggy Dog


Cyntiasari: Oh maen futsalnya gak disitu kok, soalnya itu tempat sktr 3 jam dr tempat kita tinggal Cyn.. hehehe, cuma saya pas lihat saja, lapangan bola, eh gawangnya dari kedua pohon itu.. Tia mau dikirimi pasir kemana? hehehhe , berakit-rakit kehulu berenang renang ketepian itu mungkin hanya ungkapan, maknanya kan tergantung kalimat selanjutnya, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.. itu menurut saya Tia.... (*nyari botol...!)

jasa ekspedisi said...

mampir nich dari jaksel...