Togap dan Marlina -Puisi Kocak-

24 May 2010
Ada baiknya kelanjutan kisah percintaan si Togap dan si Marlina saya lanjutkan dalam puisi. Sekaligus diikutkan lagi buat lomba puisi kocaknya sang cerpenis bercerita di sini, yang diselenggarakan oleh Vixxio.


Ini puisi dari si Marlina kepada si Togap....

Baru kutahu semua itu gombal

Bang Togap
Aku masih ingat betapa romantisnya dirimu dulu
Memberikanku puisi cinta,
Yang katamu kamu pikirkan 7 hari 7 malam....

Kamu bilang:
"Marlina, kaulah jiwaku..
Nafas hidupku
Tak mampu aku hidup tanpa dirimu..."

Kau juga bilang...
"Marlina,
Semua akan kulakukan untukmu,
Demi kebahagiaanmu..
Demi membuktikan ketulusanku padamu...!"


Ya..
Dan kau juga bilang Bang...
"Demi menemuimu Marlinaku,
Luasnya samudera kan kuarungi
Dalamnya lautan kan kuselami
Gunung-gunung khan kudaki
Lembah yang curam khan kuturuni
Pulau-pulau khan kulalui
Benua-benua khan kujelajahi

Hujan badai kan kutempuh -kayak lagunya Tompi kesukaanmu-
Hujan peluru kan ku terobos..."

Tapi sekarang aku paham Bang..
Aku paham itu semua gombal
Tatkala aku sms kau malam minggu itu.
"Bang Togap sayang, jadi apelin aku tidak..?"
Tapi apa balasmu,
"Maaf sayank, gerimis...!"

Menangis aku bang, korban gombalanmu





*lagunya Samson dengan lirik yang sedikit saya ubah (maafkan ya) mengalun..

Menangissss akuuuu...
Dalam kesendirian..
Saat aku menyadari...
Aku termakannnn.. Gombalanmuuuu hooo...!

Sampau kapankah...
Aku harus bertahan,

sad
"Maaf bang Togap, saya tak bisa melanjutkan nyanyinya, sebaiknya aku duduk berharap mendapatkan Novel berjudul Zizi : Saksi Bulan madu (karya Lusiwulan) dari lomba ini.

Sapa tahu itu bisa mengobati sedihku Bang..!


46 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

ok dicatat dulu ya. tks

senja said...

wahh,banyak juga ya yg ikut lomba puisi kocak ini ^^

Gogo Caroselle said...

hahahah bang togaaaap gombal ajapunnn,
uda berbunga2 hati marlinaa hihi

Winny Widyawati said...

hehehe keciaaan,ganti aja namanya jangan bang Togap, bang Tompi sekalian hehehe

REYGHA's mum said...

pelajaran buat cewek2, bahwa kata kata tak seindah peerbuatan alias gombal bisa kapan aja dibuat....hihihihi..

Vixxio said...

Jalan2 sambil menjuri...

inge / cyber dreamer said...

semoga menang yah ^^

Lisha Boneth said...

hahahahahahaha...

mantap kali yang ini bang togap..

pasti yg ini menang...
saya jamin :P

bandit™perantau said...

sang cerpenis: hehehe.. monggo

senja: iya, dah 70an lebih puisi saya liat... :D

Gogo: hehehehehe


Winny: jgn, takut melanggar nama orang lain... :D

REYGHA's mum: hahahaha... *ingat tuh cewek-cewek... :D


Vixxio: silamo... :D


Inge: amin main main... ih kmau baik bgt ya mendoakan pesaingmu... hahaha


kak Lisha: Aduh... jaminannya pasti booo... hahahahah

3sna said...

huwekekekke... bang togap... medan kaleeee... :D selamat lah buat yang jadian ama bang togap... (kalo ada)...

Quinie said...

huahahaha.. bisa ajah bang aron ini :p

catatan kecilku said...

Waa.., pilih Zizi juga ? Wah, saingan berat nih.. hehehe

the others... said...

Oalah Bang Togap.. luasnya samudra dalamnya lautan ternyata tak ada artinya bagimu... karna gerimis telah melunturkan semangat juangmu hehehe

Anak Rantau said...

Ikut mendukungmu dari balik layar kang.

camera cell phone said...

huff...
panjang banget...
hehehe...
salam kenal...

devieriana said...

bwahaha.. hidup pergombalan Indonesia. Semoga tetap jaya di udara!
Merdeka!
Lhah.. :D

reri saputra said...

huaaaaaaaa

sukses slalu ,,,,
ngakak.com

fanny said...

mampir lagi.

Omiyan said...

heheheh itulah lelaki

sukses ya

Land of Oase said...

hahahha... kocak kawan... orisinil... salam kenal

Anazkia said...

Sebelumnya, aku siapkan tendangan, ciat.. gubrak. Dan lepmaran panci, krompayng, karena telah berani2 memanggil sayang wekekeke...


Puisine lucuuuuu hahahaha... semoga menang yah.. Doakan saya menang juga. Biar bisa bersaing :D

JengSri said...

Hihihi, bakat nih jadi pelayan, eh pelawak ^__^

bluethunderheart said...

blue mendukungmu bang
semoga sukses y
salam hangat dari blue


agak beda dengan khas abang nich

bandit™perantau said...

3sna: heheheheh. Nah, si togap khan tokoh rekaan saya... heheheh


Quinie: Hihihihihi


Catatan Kecil: hahaha, semoga situ memang ya... :D


the others: kayaknya si togap lebih suka nantang hujan peluru dan samudera daripada hujan gerimis Bu... hehehe

Anak Rantau: makasih-makasih.... layarnya jgn di bawa pulang yeee... :D


camera cell phone: yi.. salam balik...


Mbak Devi: Yeeeahhh... let's rockkk.. graaao graaaaoo... (nah lo)


reri: hehehe.. thx bro...


fanny: :D


Omiyan: :D


Oase: heheheh... salam kenal balik... :D


Anazkia: nangkapin lemparan piring, ngumpulin buat di jual... :D


JengSRI: aahaa... JengSRI mampir balik sini... :dance:


Blue: ah, blue memang baik...

Eysa said...

Hihihihihi.. Lagu samsonnya Ra NGuwatti....

Violet said...

huahahaha... dasar gombal..
kenapa tak sanggup kau berjuang melawan gerimis itu bang togap???

anyindia said...

sekocak tampang kau bang

bandit™perantau said...

Eysa: sawerannya mang.. sawerannya.... *njalanin jotak sumbangan


Violet: gerimis jarum ito... wkwkwkwkw

senja said...

belum ada yg barukah sobat???

hasian_cinduth said...

hahaha.....
lucu..lucu..!!
moga menang yah to...

bandit™perantau said...

senja: sabar jeng... :D

hasian_cinduth: hahaha, aminnn amin aminnnn...! :D

Naila said...

moga menang ndit, biar marlinanya gak sedih lagi,^^

UJANG said...

Hahaha... sok2an badai kan diterobos. gerimis aja ga jadi apel.

moga menang....

Anazkia said...

Bawa pedang, mau ambil panci balik... *ciiiiiaaatttt* :D

masndol said...

kunjungan pertamaku, salam kenal

Alrezamittariq said...

gombalanmu ampuh bang....sanggup membuatku tertawa sedikit...hehe...smg menang bang

ichaelmago said...

hihihi puisinya bikin senyam-senyum sendiri :P

ooh lagi ikutan lomba toh? semoga menang ya :)

kawanlama95 said...

ya kadang kata lebih cepat dari tindakan. hmm gobalisasi juga tuh si togap

Itik Bali said...

Hahaha...puisinya kocak abisss.
kereeennn

ipied said...

jiahhhh gombal :)) hahaha abang gombal takut sama gerimis, hihihih...

bluethunderheart said...

minggu penuh semngat ok,om
salam hangat dari blue

Berry Devanda said...

wakakak...
ama gerimis aja takut...

-Gek- said...

bete in tuh..
gerimis aja ga jadi apel, apalagi banjir yak?

"Cari pacar lageeeeeeeeee.."

Pa kabar Bandit?
Makasi ucapannya yak! :)

ganti template?
Padahal akyu dah naksir abis ma templatemu yg dulu ituuuuu.. :)

bandit™perantau said...

naila: amin amin amin...


Ujang: :D


Anazkia: nangkis pedang pake panci...


masndol: salam kenal juga bro...


Alrez: hahaha,,, sip sip sip...


Ichael: makasih jeng...


kawanlama95: hehehehe


Itik: :D


Ipied: hahaha


Blue: makasih Sob...


Berry: Gerimis jarum ini nih...


Gek: hehehehe... Klo banjir pake perahu dia... :D
Kabarku baik-baik saja kawan..! Iya nih templet dah lama sih... :D

Anak Rantau said...

Ikut mendukung aja Sob, semoga menang.

zee said...

:)
Saya jadi ingat Togap yang sangat saya sayangi. Dia anjing saya, mini pincer yang kecil tapi tegap macam sapi mini, makanya saya beri nama togap :).