bandit dkk -Kegiatan di akhir pekan- (Minggu)

22 May 2010
Nah, setelah hari sabtunya selesai membersihkan kamar, eh pekarangan sekitar mess dan wilayah umum para penghuni mess termasuk kamar mandi dan areal di uar kamar...... Hari mingggunya adalah acara yang paling penting...


Bakar-bakar ikan...

Jumat malam sebelumnya...
13 minus 1 penghuni mess mengadakan rapat tertutup untuk penghuni mess (jiyaahhh), merapatkan kegiatan kerja bakti dan kegiatan bakar-bakar ikan. Saat rapat itulah ditentukan siapa yang belanja pagi-pagi kepasar beli ikan, bumbu dan lain-lain... Siapa yang meracik bumbu, membakar ikannya dan sampe ke urusan bersih-bersih setelah makan nya nanti... Kegiatan rapat ini biasanya banyak ketawanya daripada ngomongnya... Banyak guyonnya timbang seriusnya...
Mulai dari nanti es batu yang di beli harus ada merk-nya laha, dan merk-nya haris jempol tiga dengan tulisan "Es Batu, Berkhasiat dan mantap.. Sip sip sip...!"

Trus, termasuk kelucuan-keluacuan lainnya yang tidak lucu kalo dituliskan..


And here we go...







Lho fotonya kok cuma itu...? Iya waktu ngerjainnya pada kompak semua kayaknya.. Gak ada yang memoto...
Habis masak gak ada yang memoto ikan-ikannya juga? Semua dah pada megang piring masing-masing menunggu magic com ngasih alarm tanda nasi sudah masak... Sembari menikmati jus alpukat... mrgreen
Sehabis makan gak poto-poto lagi? Gak.. pada kenyang... lebih milih kipas-kipas daripada foto-foto...
Ada pertanyaan lagi...?

Lha kamu sendiri kebagian ngapain Hot? Saya pulang gereja, ikannya dah matang semua. Datang-datang langsung incip-incip cumi bakar... Wenak dhewe.. mrgreen


Lha iki poto ne opo Hot?
Oh iyo.. Iki potone nek salah siji koncoku ono sing ulang taun... biggrin. Enak nek ben dino ono konco sing ulang taun, mangan gratis... twisted

Ini foto pas teman saya, ipan ulang taun..!





17 comments:

Rubiyanto said...

Boleh tuh ikutan makan-makan ....

Quinie said...

memang paling seru acara makan2, apalagi kalo rame2 :D

Lina Marliana said...

wuih enaknya... lama nih ga makan ikan bakar.. boleh cicip donk.. Ini kumpulan bandit2 yg pinter masak.. hehehe

Alrezamittariq said...

slurppp....
laper bro.....

maiank said...

hot BAGIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!
laper saya liatnya....

zee said...

YANG namanya makan2 paling seru klo udah rame2... soalnya biasanya pada rebutan tuh takut gak kebagian hahaha....

minomino said...

wow, lapar meeen, lapaaar *ngiler liat foto ikan doang

Lisha Boneth said...

wih itu temenmu ultah keren jg..
bisa nraktir kalian sekompi..

bisa saya pastikan, gajinya pasti gede... :P

anyindia said...

BIKIN SIRIIIKKKK!!!

bandit™perantau said...

Rubi: :D

Quinie: setuju..! :D

Lina: hahahaha... boleh-boleh-boleh..


Alrez: mari makan... :D

maiank: hahaha.. sini sini..!

zee: hahahaha... maybe yes maybe maybe..! :D


mino: :D


Lisha: heeee? sedikit banyak itu relatif.. tergantung kita mensyukurinya atau tidak... :D

anyin: :naribalet:

Violet said...

kaya nya enak tuh yah. jadi ngiler. pasti bakalan ada yang ngomong kya gini "nasi tambo ciek" hehe..

mathildenapitupulu said...

wahh dimana nih ito :) seru sekali seperti nya

bandit™perantau said...

Violet: yg blg gtu sih gak ada... yang ada yang bilang.."Ai tambah jo boh... songon na mantab do...!" <--hape ala ni nunga male hian..


mathildenapitupulu: hehehe, di Maumere, di depan kosan... :D

Anazkia said...

Lah iki, asline wong endi tho...???

bandit™perantau said...

Anazkia: wong batak jeh,.... heheheheh

ipied said...

eh masak sendiri? wahh jadi pengin nyicipin tuh :)

bandit™perantau said...

ipied; hush... ntar dolo klo dah matang...1 *kok? :D