bandit dkk -Kegiatan di akhir pekan-

21 May 2010
Foto-foto kegiatan saya dan kawan-kawan seperjuangan jika akhir pekan dihabiskan tanpa jalan-jalan ke pantai atau kemana...!

Sabtu (nya)...


saya, nadz, ata


ipan, david


ata, nadz


Nah itu dia kegiatan hari sabtu kami, membersihkan wilayah tempat tinggal kami. Dari sampah-sampah dan dari kotoran-kotoran. Biasanya dimulai jam 9-an pagi... Biasanya sih molor sampe jam setengah 10-an kalo di HBO atau StarMovies ada film menarik... mrgreen


Dan setelah selesai diakhiri dengan minum bersama... Maksudnya ya minum minuman yang dingin-dingin gitu... eek

Tapi sebelumnya foto bersama dulu setelah bersih-bersih..


Ah, kurang kompak..
Lagi ahh...



nah itu kegiatan di hari sabtunya...
Lha akhir pekan kan tidak berhenti di hari sabtu, hari minggunya ngapain?
Ada...
Next post lha ya...! cool


19 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, lagi bersih2 aja sempetnya foto. dasar narsis. hehee

alice in wonderland said...

hoho masak sih ini kegiatan rutin??? salut dah^^

Violet said...

hahaha... harry potret in action di maumere.. *gambar paling bawah.

cucuharis said...

ini dia kegiatan anak muda yg bermanfaat :)

julie said...

wahh jarang2 ini ada kegiatan anak muda jaman sekarang kek gini

*anak muda gitu loooh* ;)

REYGHA's mum said...

Kalo yang kek gini di foto bagus ya....

fitrimelinda said...

wahh... pada rajin semua yah..

Vicky Laurentina said...

Oh, itu tho halamanmu, Ron? Nampak hijau.

Sekali-kali rumah kostmu difoto dong, Ron.. :-)

nanzzzcy said...

ini pasti karna mau di poto doank jadi sok-sok megang sapu. iya kan ito?? ngakuuu...!!!! hahahahaha..

bandit™perantau said...

sang cerpenis: hahaha.. khan biar terdokumentasikan dgn baik... *ngeeleshhh..


alice: ya kalo lagi kompak ya rutin.. wkwkwkwk


Violet: hahaha... pinginnya itu nyata, biar cepat terbang menemui si ross.. :P


cucuharis: *besar kepala... :D


julie: *tambah besar kepala... :D


REYGHA's mum : heheheh... :D


fitrimelinda: di foto ya mesti dandan rajin donk... :D


Vicky: iya ijau ijau lumut... :D <---pertanda udara masih bersih khan itu..? :D Klo foto halaman kos? saya rasa warnanya agak tidak mengijinkan utk di foto... :D


nanzzzcy: iya donk.. *buru-buru nutupin mulut pake tangan.. *kebablasan

joe said...

itu memang bersih2 beneran atau cuma gaya ya?

Lisha Boneth said...

poto nomer satu..
mukamu culun kali wakkk...
hahahahahaha

bagus..
bagus jg kegiatan akhir minggu klean
*halah bahasaku :))

bandit™perantau said...

Joe: hehehe... just to make ur self sure, plis cek poto nomor 3 dan 2 poto terakhir. daun-daun yg berserakan..


ito Lisha: culun-culun gitu berhasil mikat si ross lo.. hahahahah

reri saputra said...

oooaaaaalllllaaaahhhh

cowok cowok rajin ternyata ,,,
asyik mas ,,
kompak lagi !!

fhoto2nya jga keren !!
suasananya dapat !!
hehehe

inge / cyber dreamer said...

mas mas...
kalo udah selesai
yang didepan rumah saya yah
*dilempar sapu*

ocha said...

agh! narsis kali... LOL

Winny Widyawati said...

Hebaat....para pemuda harapan calon mertua hehehehe

Quinie said...

pastiii itu karena pak rt udah komplen karena kalian ga pernah ikutan kerja bakti :p

bandit™perantau said...

RERI: hahaha...


inge: yang di depan rumahnya kenapa Bu?


Ocha: kawkakwak.. that's the point i guess

winny: harapan calon mertua? ya ampuuunnn....


Quinie: hahaha.. Pak RT mah kaga pernah komplen... inisiatif bersama kok itu.. <--ceileeee