Dia ibuku..! -fiksimini-

18 May 2010

Iya aku percaya kamu mencintaiku, tapi pemulung yang membuatmu jijik tadi itu, dia IBUKU...!


Lagi blogwalking dan nemu kontes fiksimini wi3nd dan nDa atau wi3nDa.
Dengan ini bandit ikut ya.. :-)

43 comments:

WienDa said...

Fiksi mini karya Sahbat sudah WienDa catat sebagai peserta. Terimaksih untuk partisipasinya.

wi3nd said...

waww.. simple and touchi..


trimakasi :)

inge / cyber dreamer said...

wah ikut juga yah
aq juga pengen ikut
moga menang yah ^^

bandit™perantau said...

WienDa: heheh terimakasih juga telah membuat saya memutar otak.. :)

wi3nd: hehehehe

inge: ayo mari ramaikan sama-sama.. sukses buatmu juga kawan...!

nakjaDimande said...

Fikminnya bagus..

aku sering baca puisi di blog ini, semuanya keren.

salam kenal :)

depz said...

singkat tapi mantafffttt

reri saputra said...

mantab juga mas !!
keren !!

yuniarinukti said...

Mantab FikMinnya Mas hehe...
Salam kenal yah...

Gema said...

kereen...

yustha tt said...

saya baca, senyum, tertawa, lalu komen:

waduh!! saingannya kok berat gini...
Kekekekek.....

Isti said...

bagus...moga menang ya..

achen said...

sip...

Ayahnya Arcello said...

bagus Fiksi Mini-nya...
menyentuh....

salam kenal ya

http://ayahkuhebat.wordpress.com

Lisha Boneth said...

hah?? kontes lagi??

baiklah..
saya tetap doakan menang..

tp kali ini saya mau periksa tugas kamu dulu..
udah dikerjain blom mbls2 komen.. :P

oh iya soal fiksinya
keren..
pendek, dalam dan menohok
*menjura*

eh enw, pop up tuh model kyk punya kamu ini yah?? dia mbuka jendela baru ntuk komen?

bandit™perantau said...

nakjaDimande: ha? sering baca puisi di blog saya ini? *minderr kabor,..
makasih kawan..

depz: hehehe


reri: makasih bro..

yuniarinukti: hehehe.. makasih.. salam kenal juga.. :D


Gema: hehehe


yustha: haaa? hehehe makasih ya...


isti: aminn mainnn mainnn... :D


achen: :D


Ayahnya Arcello: heheh.. makasih Pak, salam kenal juga... :D


kaka Lisha: hehehe... mumpung lagi banyak kontes... hahahahaha makasih doanya... heheheh
Iya pop up itu yg kayak model saya ini, lebih nyaman buat pembacamu ito, soalnya kadang dah ketik komen, keluar kotak verifikasi tapi huruf-hurufnya gak keluar... :D

alice in wonderland said...

wah ikutan ah... tapi berat juga ngalahin fikmin blog ini^^

Seiri Hanako said...

baru mo ikutan

tapi nggak pede coz fikmin blog ini keren...

Asop said...

Hiks... gimana jadinya hubungan mereka berdua? :D

Delia said...

wahhhhh pasti shock benar ya pacarnya...
keren fiksi mini kamu...

moga menang ya :)

Violet said...

aku balik lagi mo lihat balasan komenku. ternyata oh ternyata aku belum komen yah.
hahaha..
*gejala pikun kya nya

aihh..mantap fiksi nya. Fiksi mini itu bentuk satu kalimat yah.
Yah, semoga menang. amin..amin
bagi2 hadiahnya yah.
*sambil kedip2..
hihihi

Dewi Srikandi said...

ahh saya juga suka ikutan meracau di @fiksimini. namun sayang, belum pernah diRT hingga sekarang! #mengenaskan :))

sebagai pelampiasannya, akhirnya saya meracau di @PuisiTWITT atau @Anjinggombal atau 'knock knock' atau #oxymoron atau #mono. mereka sukses juga membuat saya 'orgasme aksara' :))

bandit™perantau said...

Alice: hahahah... jgn gtu akh...


Seiri: heee kok gtu? saya kok jadi merasa jadi batu sandungan nih...


Asop: heheh.. fiksi mini...


Delia: hehe.. aminnnn ammmin amin...


Violet: ayo ikutan... total karakter gak lebih dari 140... heheheh


Dewi: hahahah... saya malah baru tau itu semua.. kecuali yg anjing gombal... :D

catatan kecilku said...

Hahaha..., keren2... Aku jadi tertarik utk ikutan.. :D

the others... said...

Keren Fiksi Mini-nya... Semoga menang..

rosanakmami said...

waw
semoga menang ya ^^

reri saputra said...

huaaaaa huaaaaaa

sukses !!

Bangkai Buwel said...

pendek dan berarti neh... keren.. :-)

achen said...

piss.. :-D

Quinie said...

kaya nulis sms ya.. tapi ada alur & konflik dan ending.
great!!!

ajenk said...

Hebat teman, fiksi minimu kena sekali hohoho...dahsyat ! :)

BunDit said...

Wow...fikmin nya padat dan mengejutkan. Semoga sukses mas.. :-)

nietha said...

wah.. ikutan juga ya?

anyindia said...

pengen ikut juga ah

bandit™perantau said...

all: makasih cemuanya yaaa..... <---lagi mencoba masang wajah imut.. :P

Naila said...

wuihh.. catchy banget ceritanya, ^^
aku jadi penegn ngikut, hohohoh..

bandit™perantau said...

Naila: silahkan ikuttt... :D

Peanut said...

hahaha... nice one. horas! ^^

Den Hanafi said...

biar mini tapi menyentuh banget. sumpah.

meliajani said...

wow.
good luck yaa :D

an9el said...

wahhh fimin nya kereeen bgt
semoga menang yaa
salam :)

aura pelupa said...

Singkat dan mantab, ikutan ah!

bandit™perantau said...

all: makasih banyak yaaa... :D

yani said...

salam sukses dari sesama peserta kontes ^_^