The Balada of Jep(itan kain)...!

23 March 2010
Walaupun pengetahuan saya tentang definisi "balada" masih dipertanyakan, tapi biarlah. Saya mau memposting sebuah balada, balada cinta (halah).

Postingan ini terinspirasi karena postingan Saving Private Jemuran, yang berkombinasi dengan keisengan mengutak-atik kamera di dalam kamar. Jadilah satu lagi postingan abal-abal berikut ini...

arrow-pastikan 13 gambar terload sempurna untuk cerita selengkapnya-arrow
The Balada of Jepitan Kain...!.


Nama saya Jep... Lengkapnya Jepitan Merah...



Dia namanya Jepit.. Lengkapnya Jepitan Hijau..!


Kisah (hampir) bertemu pertama kali...



Kisah 9hampir) bertemu kedua kali...



Dan akhrinya genderang pertemuan....



Hingga kenalan...



Kemudian menemukan kecocokan...



Jadian.. jadi pacaran dan bukan pacar jadi-jadian...



Be-romantis ria...


Menemukan masalah....



menyelesaikan masalah itu...



Memutuskan untuk menikah....



Dengan tekad kesetiaan...


Sekian balada dari saya, tetep dengan pengetahuan saya akan definisi balada yang masih dipertanyakan...!

37 comments:

Vicky Laurentina said...

*ketawa ngakak*

Saya juga mau ah..belajar motret jepit jemuran.. :-D

-'moRis- said...

wkwkwkw.....
Uncleeeeeeeeeeeee...
Sumprit gokil gilaaaaa...!!
Anw..jd ngeraguin beneran nech aslinya uncle orang Batak..?!
wwkwkwkw....
*Cwo batak mana ada yg romantis gila*

Darin said...

Hiahahah kereeen bro, orisinil abiss!
Puisinya jg sip laaah..
Hah? orang batak lay?
marga apa ya?

dj martha said...

huahahaha... ada aja idenya ito yang satu ini...

ingat jaman dulu wakkkk (udah tua ya sekarang rupanya)

enggak lah, maksudnya jepitan seperti ini udah jarang terlihat terutama dipusat kota.

tapi kalau boleh ingat jepitan ini selain untuk menjepit kain waktu dijemur, ada satu kejadian yang lucu dengan jepitan ini yaitu dalam acara agustusan....

ada lomba yang gimana caranya banyak-banyakan jepit di wajah... siapa yang paling banyak dijepit wajahnya dengan jepitan ini maka dialah yang menang.

nah kebayang dong kayak apa rupanya wajah yang udah dijepit sebanyak2nya dengan jepitan ini??

wkkkk udah kayak buah semangka atau pepaya tuh muka karena jadi bengkak2 merah.....

itulah orang ya... demi hadiah mereka mau loh dijepitin mukanya dengan penjepit ini, padahal kan sakit dan terakhir mukanya jadi jelek hehehehe.....

isti said...

tapi dijepit sakit lo..kecuali cubit sayang..hehe.

bandit™perantau said...

Vicky: *bandit langsung berubah jadi jepitan jemuran* <---dan siap-siap untuk di foto... heheheh


moRis: bah... tenang aj bere.. batak hundred persen ini.. hahahahah... Klo ada cow batak yg romantis.. saya mungkin salah satunya... *kabooorrr*... :D


Darin: saya marga Malau lae.. (bukan lay) hhihihih


ito martha: hahahaha... pasti jadinya bendol-bendol merona merah kayak tomat kayaknya.. hahaha... klo di kosan kami masih bertebaran ituh jepitan kain... hjahahahaha

fyrdha zakaria said...

haha sumpah lucu bgt,,
salam kenal

Osi said...

Hahahahahahaha.....ada2 z postingnya...koq jepitan jemuran inspirasinya...tukang cuci pakaian ya.....hahahahahaha

julie said...

duuh senang rasanya jep dan jepit akhirnya menikah
hehhee

Pitshu said...

saluttttt niat sekali ^^... kapan yah aku seniat itu wakakaka :)

merry go round said...

Gyahahahaha.....lucuuuuu...kreatif bgt c :D paling suka foto no.9

Quinie said...

ga aciiiiiii... masa yang cowo warnanya merah? harusnya yang cewe yang warnanya merahhh.
btw, nama sebenernya si jepitan ntu bukan ros & aron :p

Esel said...

Huahahaha...lucu banget foto2nya..itu serius moto sendiri ? Ck..ck..niat abis..saluutt !!! Salam buat Ross ya .. :D

nanzzzcy said...

abangggg..
sumpah yaaa.. co cwwiitttt...!!!!
kayaknya dirimu romantis-romantis gimana gitchuu hehehe..

btw, tuh jemuran beneran hasil jepretan sendiri? kreatiippp..!!

two thumbs for you :)

Riki Pribadi said...

Gile brur, gue ga nyangka kalo jepitan di jemuran belakang rumah gue seromantis itu...ckckckck...

mila said...

Kalo jepitan merah & jepitan biru punya anak, warnanya jd jepitan apa ya?

mila said...

ralat: ternyata setelah saya cermati.. jepitan merah & jepitan ijo. Brarti yg sebelumnya saya liat itu jepitan merah lagi selingkuh sama jepitan biru kali ya? *ups*

Alrezamittariq said...

hiyahahahahahahaha...ni cerita jepitan bercinta....

yang gambar terakhir kok cuma gitu bro?khan dah nikah...jadi ada puisi yang lebih vulgar kali bro...hahahaha

Yessi said...

wooooo...tambah keren aja niy blognyah ;)
aku sekarang dah jarang berurusan ma jepitan kain..soalnya jemur bajunya pasti pake hanger..biar hemat tempat...heheheh ;)

Ronney said...

Kreatif bgt idenya nice bgt

Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
http://zona-orang-gila.blogspot.com
Apa aja ada disini

Lisha Boneth said...

itu duo jepitan ngapain saling menjepiiiiittt???!!!!!

dipisahiiinnn dooonggg....

wkwkwkwkwkwk...

bisa aja nihhhh baladanya..
keren euyy..
curahan hati ketok'e.. :P

ajenk said...

xixixixxii....senyum-senyum dapet dongeng indah buat pengantar tidur

:D LOL....lucuuu sangad....

bandit™perantau said...

fyrdha z: Hehehe.. salam kenal juga...


Osi: yep.. i got my clothes washed by my self.... you know the dangdut version? Masak-masak sendiri, nycu baju sendiri.. dst...


Julie: hehehe... congrats them...


Pitshu: hahahaha... saya hanya tak ingin menyia-nyiakan inspirasi yg "dahsyat" ini.. :D



merry: hihihihih


Mbak Quinie: hahahah... biarlah itu acii acciikan sajalah jenis kelaminnya... :D.... lha aron sama ross kan lum merit.. :D


EseL; iya foto sendiri.. seperti itulah kalo kebosanan, kamera nganggur, jepitan rambut menggoda... menjadi sebuah km=ombinasi menghasilkan postingan itu.. <---bahasa saya kok lebay abis ya..? hahaha



Nanzcy: hehehehe... iya njepret sendiri... :D


Riki: Iya saya juga salut sama mereka.. hahahah



mila: hahahahahah.... belum terpikirkan...


Alrez: hus hus... itu bukan konsumsi publik... saya takut di cap pornoaksi atau pornojepit... :D



Mbak Ysssi: saya juga kadang-kadang pake hanger, tp kan g ada hanger khusu untuk kaos kaki, dan hanger perlu dijepit juga biar gak diterbangkan angin <---kok serius amat saya? haha


Ronney: yoi... nanti saya meluncur ya bro... salam kenal dulu...


kak Lisha: kok curahan hati? gak akh, gak... hahahahahah... kok dipisahin? saya khan gak ikut-ikut dalam adegan itu.. nah lo.. hahaha


ajenk: heheheh... nice to hear that...

ola said...

gue pikir apa'an
ternyata..
haha

ninneta said...

Guys,

Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

This is the least we can do....


Love the Earth...

Ninneta

Jizu said...

*ngakak dulu bor*
aya aya wae kang...tapi kreatif and gokil habis,good job bro

putrijeruk said...

simple tapi bermakna. nice =)

anyin said...

idenya keren... aku meleleh... huhuhu manisnyaaa... smg dia baca bang

bluethunderheart said...

malam banga

akhirnya blue menemukan kembali rasa yg dimiliki abang ini............blue senang ada sesuatu dalam penggambaran hasil jepretan abang
sallam hangat dari blue

Prof John said...

Blogwalking.
Salam kenal sobat.

wening said...

unik bgt nih crita nya :D

rosanakmami said...

lucu lucu... ^^
seru juga yak kalo jepitan pacaran, wakzkakaka9
eniwei, salam kenal yak :D

maiank said...

saya ngakak loh...
kreatip dah.....

depz said...

balada terkeren yg pernah gw liat

poto2nya juz so cuteee

bandit™perantau said...

Ola: hehehe

ninneta: thanx... aku mengasihimu juga...


Jizu: heheheeh

Putri Jeruk: hehehehe...


anyin: Dia pasti baca kok... :D

blue: hahahaha.. kadang-kadang klo posting beginian terus kan bosan Blue... :D


Prof Jhon: salam kenal juga bro...

wening: hehehehehe

rosa: hahahaha.... iya salam kenal juga dah.. :D


maiank: hehehehe


Depz: jgn gitu akh.. besar kepala nih... hahaha *kabuuurrrr

beL said...

Huahahhaaa....hebat bang !! Cuma kata2 dalam potonya itu puisi ato dangdut ya??!!! ;p

bandit™perantau said...

Bel: Bisa dianggap puisi, bisa dianggap lagu dangdut, atau bisa juga dianggap puisi yang dilagudangdutkan.... :D