Maumere su ada GRAMEDIA.

17 March 2010

Gramedia di atas lahan kurang lebih 2000 m,
dan bangunan sekitar 600 m
Jl Kesehatan Maumere, NTT

Hore more dore kore tore re re re re re re.....!

Knapa kau Ndit?
Lagi senang karena setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya Gramedia Maumere resmi dibuka kemaren, 16 Maret 2010...


Sangat menyenangkan memang bagi kami perantau jika memiliki tempat ntuk mendapatkan buku yang bermutu, lengkap dan bagus..! Minggu pagi sepulang dari gereja saya melihat sebuah spanduk yang besar-besar memaparkan bahwa Gramedia Maumere sudah di buka... Dengan alamat Jl. Kesehatan... Wow...

Tapi di bukanya baru 16 Maret 2010, jadi kemaren yang bertepatan dengan hari libur, saya sempatkan mengunjunginya dan membeli beberapa buku, 7 buku bok... hahahaha. Saya melihat-lihat koleksi bukunya, cukup lengkap, dari buku ilmu pengetahuan, novel (hobby saya), sempat motoin ada bukunya Radit -kambingjantan- sayang fotonya di hape saya dan gak bawa kabel data atau alat lain untuk memindahnya, dan banyak lagi... Buku sejarah (kesukaan saya), buku tentang mata-mata dan kode-kode rahasia (favorit saya), buku tentang Papua (sesuatu yang saya sukai) buku bahasa inggris dan bahasa jepang (sesuatu yang ingin saya dalami)


ini buku yang saya beli..! Ada 7 buku,
yang hitam itu yang sebelah kanan merupakan buku tentang Papua..!

Saking senangnya sayapun menceritakannya sama si Ross di salah satu sesi telpon-telponan kami...
"Ross, maumere dah ada Gramed (Gramedia) lho, baru buka.. hihihih cuitt cuittt...!" hehehe

Dia yang tahu betapa saya suka membaca buku jadi senang dan ngeledekin saya,..
"Cuitt cuittt maumere tambah maju..!" heheh


Dan besoknya, temennya juga ngesemeses saya.. "Selamat ya Oppung, atas dibukanya Gramedia Maumere..!" heheheheh



Ah, ntah kalian paham atau tidak betapa bahagianya saya tatkala Gramedia ini buka, yang jelas saya mengucapkan terimakasih atas dibukanya Gramedia Maumere...! Terimakasih karena akan menjadi bagian dari perantauan saya di Maumere...! Saya sangat senang...!



16 comments:

cyber dreamer said...

senangnya...
yg senang membaca pasti girang bgt yah... ^^

semangat!

Salam kenal :)

-'moRis- said...

huahahaa....
Horeee....ikut euroforia Gramed diMaumere, hhoho...

bnyk buku dihabisn brp lama ntuh 'cle...?huehehe

Alrezamittariq said...

akhirnya...selamat selamat bro..

Gogo Caroselle said...

hihi saya ngerti perasaan mu lo dit, maumere ga banyak tempat mainnya yah jadi seneng gitu ada toko buku, istilahnya travel agent ke dunia khayalan gitu hihihi! congrats yaa

zee said...

Berarti nanti klo gak masuk kantor dgn alasan tidak jelas, tinggal cari ke Gramed, pasti bolos kesana untuk baca komik.

julie said...

selamaaat akhirnya ada gramedia di sana
*ga bisa ngebayangin hidup tanpa toko buku itu

bukan detikcom said...

gedungnya juga kayaknya keren tuh... :D

Quinie said...

huaaa gramedia harus bayar lu nih untuk promosi di maumere :D

anyin said...

hahaha dasaar.. selamat yaaa bang

Anonymous said...

wahh..hobi baca buku juga ,mpe ngeborong gtu :)

minomino said...

jadi inget novel2 yg terdampar blm terbaca gara2 saya selingkuh sama skripsi...ckckck...miss them a lot

bandit™perantau said...

Cyber: hehehe salam kenal juga... :D

Moris: Paling seminggu dengan mengorbankan beberapa jam waktu tidur... :D

Alrez: yo yo...

Gogo: tempet main sih sebenarnya banyak Go... tapi klo soal buku, gramed itu jadi istimewa... :D


Zee: terus terang saya belum pernah tidak masuk kantor dgn alasan tidak jelas... pasti selalu jelas... heheheheh


Julie: yaiii... :D


Bukan detikcom: setuju..!


Quinie: ahahaha... biar saja, saya senang promosi maumere kok... :D

Anyin: heheh yo yo yo...

Minomino: hahahah... skripsi memang harus diutamakan min.. semangat...!

laurentina said...

Selamat, Ron! Saya pernah tinggal di kota yang nggak ada toko bukunya sama sekali, jadi saya ngerti betapa girangnya Aron dengan dibukanya Gramedia. Hahaha!

bandit™perantau said...

laurentina: ahaa... seperti itulah rasanya..!

bisot said...

Alhamdulillah... akhirnya bisa nyari2 buku untuk membunuh sepi di MOF.

salam kenal :)

bandit™perantau said...

bisot: salam kenal juga bro...