Pantai Bola dan Pantai Doreng

19 March 2010

Sebelum cerita, narsis dulu akh...! mrgreen
-dibelakang saya itu termasuk Pantai Bola-


Hari Sabtu 13 Maret 2010 kemaren kami bersama banyakteman menghabiskan akhir pekan ke Pantai Doreng. Pantai Doreng merupakan salah satu pantai yang termasuk pesisir pantai selatan. Terletak di Daerah Nanbura, Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka, Maumere, NTT. Dari tempat kami kesana bisa melalui 2 rute, yang pertama lewat Kewapante dan yang kedua lewat Bola. Kemaren kami memilih lewat jalur Bola, soalnya jalur ini beberapa ruas jalannya dihiasi pantai disisi kanannya. Pantai Bola. Kemaren ruas jalan yang disisi kanannya dihiasi Pantai Bola itu sedang diperbaiki. Meski perjalanan agak tersendat sedikit tapi toh tak membuat niat kami surut untuk melanjutkan perjalanan...

Penduduk di Bola, yang saat itu memperbaiki jalan, sangat ramah. Kami menyapa para pekerja dan juga anak-anak yang berteriak, "selamat sore... selamat sore...!" heheheh

Pantai Bola ini cukup panjang dan beragam kondisinya, ada yang bersih dari bebatuan sehingga menurut saya cocok untuk mandi-mandi atau belajar surfing. Dan ada juga yang berbatu-batu, bahkan ada yang berhiaskan batu-batu karang besar dengan bentuk yang unik-unik. Ada yang menyerupai terowongan soalnya.






Dan tiba di Pantai Doreng kita langsung memoto ria..!

"Bagaikan Cermin...!"









Eh numpang masang foto keasyikmasyukan di pantai Doreng itu ya..!


Saya jadi tahu kenapa (mungkin) ada rumput bergoyang..! twisted
Entahlah saat itu ada desahan dan erangan,
tapi saya tidak mendengarnya..! mrgreen <--gak penting banget-->

25 comments:

Darin said...

keren banget pantainya :) saya sering juga ke NTT, cuma belum prnah ke sikka. Seringnya di p.Timor aja. lumayan jg disana, sepanjang pesisir barat Timor dari Kupang sampai Naikliu wah top abis dah pantainya :D
jadi terinspirasi mw post ttg ini jg :)
salam hangat.

Osi said...

wuiiiihhhhh hasil jepretannya keren....cb di jadikan template utk di sini...cocok bangetzzz tuh

-'moRis- said...

unclee......
bagus bgt pantainya..!
really...really...wanna go there someday..!

Maumere..wait 4 me...!
huhahaa

Violet said...

bah..tabo nai na mardalan dalan i.

eh tuh bintang laut nya gi ngapain tuh?

bandit™perantau said...

Darin: iya... P Timor diliat dari pesawat keren ... saya cuma pernah liat dari atas pesawat soalnya bro...

Osi: caranya .. caranya OSi.. hehehehe


moris: hahahaha... di tunggu... :D

Ito Violet: kau itulah ito, mesti yg menarik perhatiannya yg begituan... ahahahahahahah... mereka lagi mendesah-desah.. awkakwkakwka

Alrezamittariq said...

wih....hasil jepretanmu bagus banget kawan...pake kamera apa nih?
mesti yang dah expert ya?hehehe

Violet said...

wakakakak...

secara aku ini masih polos, ga tau apa-apa, wajar dong aku nanya. :P
eh, tapi emang benar ada suara kya gitu? wakakakak...

jadi rusuh kan?

*kabur ahh...

bandit™perantau said...

Alrez: hehehe... masih pake prosumer kok...


Violet: hahaha... kita memang tukang rusuh kan.. hahahaha, gak taulah aku ada suara kayak gtu.. hahaha

Isti said...

photo2 nya keren euy...

The Amazing Indonesia said...

eits,..ngintip rumput yang lagi bergoyang ya..hihi..

once_alifetime said...

Duh bagus2 fotonya, pake kamera apa ya mereknya?

senja said...

indahhh bangettt,..keren bgt sob hasil jempretannya *_*

andai bisa main ke tempat seperti itu ya,..pantainya indah tp keliatannya g terlalu ramai pengunjung...

bandit™perantau said...

Isti: masih sederhana kok hehehe...

The Amazing Indonesia: hahaha...


Once: Panasonic Lumix DMC FZ28.. prosumer masih..


Senja: Hahahah... memang sepi kok... :D

Itik Bali said...

Foto-fotonya keren banget
aku paling suka sama foto bintang laut tuh..

depz said...

luar biasaa!!!!

minomino said...

weaaaaaaaaaw,keren tempatnya ih :)
im okay bandiiiit :)
thx for asking,hihi

abeng beng /arjopedal said...

walah memang top2 kang

Quinie said...

huaaa gokiiill keren abisss pantainyaaa!!! mau someday ke sana!!!
hm.. sayah jatuh cinta ama pantai tapi hanya untuk menikmatinya, bukan untuk berenang karena sayah gag bisa berenang dan takut air :D

btw, bintang laut lagi kawin lu intipin juga?! ck ck ck...

greengrinn said...

waw. itu semua foto yang dipasang hasil jepretan sendiri! hebat. wah, emang ya irian itu oke banget. dulu jadi keinget, rumah saya deket pantai waktu di fakfak. ah, jadi kangen masa kecil ini lol

maiank said...

bagus.
bagus.
bagus.

hot foto aku donk....
T.T

Seiri Hanako said...

keren

keren

keren


kagum.....

anyin said...

ah males ah dipamerin foto keren

mila said...

Ya ampun... itu yg di poto terkahir.. kog bisa nemu aja yg begituan sih? huahahaa

annosmile said...

pantainya masih natural banget..
pengen kesana neh..entah kapan

maya sitorus said...

potonya bagus