Togap meluluhkan hati Marlina..!

10 June 2010
Ya. Mungkin teman-teman masih ingat kekesalan si Marlina gara-gara gak diapelin si togap gara-gara gerimis doank. Dan hari demi hari sewot dan marah-marahlah si Marlina ini. Padahal si marlina udah cinta sekali sama si Togap ini....

Dan si Togap?
Terus terang Togap itu termasuk laki-laki yang bakal mendapatkan apa yang dia mau dan mempertahankan apa yang dia dapatkan. Setidaknya itulah prinsipnya jika suda menyangkut dengan cinta-cintaan atau wanita pujaannya. Segala cara yang disahkan oleh Undang-undang Cinta-cintaan bakal dilakukannya. Termasuk dalam Bab 7 Pasal 23 ayat yang ke 267 yang tentang meluluhkan hati wanita dengan puisi.

Ahaaa...
"Cara ini pasti ampuh melunakkan kembali hati si Marlina" ujarnya pada diri sendiri. Dia merasa cukup yakin, kekesalan Marlina yang dituangkan dalam puisi harus juga dilunakkan dengan puisi.

Setelah mengikat kepalanya dengan ikat pinggang putih bertuliskan huruf hiragana "Ganbatte Kudasai", dia kemudian berkutat dengan kertas biru muda di depannya, merenungi kesalahannya sambil sesekali memainkan pensilnya dengan jemarinya.

"Ini buatmu Marlina-ku sayang..!"

Aku mengarahkan pandangku ke pekarangan tetangga
Bunga-bunganya berdemo padaku
Bunga mawarnya memandangiku tajam
Bunga kembang sepatunya meludahiku
Bunga kambojanya membawa spanduk bertuliskan "Dasar Togap penggombal..!"
Bunga bougenville serentak meneriakiku "Minta maaf kau sama Marlina..!"

Ahh..
Aku memang bersalah sayank...
Aku sadar, kamu benar..
Aku terlalu menggombal dan kamu kesal.
Setelah berdoa, aku lega,
Aku harus meminta maaf padamu, Marlinaku sayang..

Membuatmu kesal itu kebodohanku,
Dan aku menderita membuatmu kesal Marlina ku..
Makan aku tak nafsu.. serasa menelan sekam
Minum aku rasanya perih.. serasa menelan duri
Tidur aku rasanya sakit.. mata tak terpejamkan
Duduk aku tak sanggup.. serasa dibokong ada 7 bisul
Berdiripun tak kuat.. serasa tak ada tulang menopang tubuhku
Yang sanggup kulakukan cuma menulis puisi ini sambil duduk setengah berdiri..


Kamu tahu sayang,
Rambutku memang keriting gak jelas,
Meski rambut keriting gak ada hubungannya dengan cinta-cintaan.
Tapi cintaku padamu tulus dan tegas,


Dan Marlinaku...
Bukan karena bunga yang berdemo itu aku meminta maaf...
Bukan karena rasa sakitku aku memohon padamu..
Bukan..
Tapi karena aku sudah memilihmu untuk kucintai..
Sekaligus sudah keputusanku untuk setia padamu
Sepenuh hatiku cintaku padamu..
Setulus jiwaku rinduku padamu..

(dan maafkan, semakin lama semakin norak kurasa puisi ini)

Ya..
Ini hadiah untukmu sayank,
Jam lope-lope yang kita lihat di kencan pertama kita..
Nanti ditengahnya kita pasang foto kita ya sayang..



PS: Teriring maaf, kasih, cinta dan pipi kanan untuk ditampar..!



Tiga jam kemudian, jam lope-lope itu sudah dihiasi foto Togap dan marlina yang bertemakan, Marlinanya Togap, atau Togapnya Marlina. <--- mrgreen


31 comments:

Violet said...

isshh..benar2 noraktis.

apa2an itu, mo naruh foto di tengah jam dinding,terus ada tulisan marlina nya togap. wakakakakkak..

oh si bang togap rambutnya keriting ga jelas, sama dong dgn yg punya blog. hahaha
*kaburrr...

bandit™perantau said...

Violet: udah.. mantab kali itu kalo sudah dipuji noraktis... hahahaha... rambut saya jelas-jelas keriting... beda sama si togap.. togak khan keriting gak jelas... :P

nietha said...

romantis juga abang togap ini

RR said...

bagus nih, pusinnya., sangat menyentuh, :D

Isti said...

uhukk..uhuk...so sweet..

Sang Cerpenis bercerita said...

hehe.masa kasih pipi utk ditampar. ada2 aja.

-Gek- said...

Sekam itu apa yak? :D

bandit™perantau said...

nietha: yaaa.. dan sekedarinfo, saya bukan bang togapnya... heheheh

RR: menyentuh? heheheh

isti: *nyodorin obat batuk..


Sang Cerpenis: iya, pelampiasan kekesalannya si Marlina.. heheheh

gek: Sekam itu itu lho, kulitnya padi... hehehe

zee said...

Mak.. udah lama bah ga dengar istilah lope-lope kwkwkwwk...

Winny Widyawati said...

Hehehe emang ada-ada aja :)

senja said...

hemmm,....romantis hihihi :D

semoga togapnya marlina gak males ngapel lg ya :)

etha said...

waduh...si togap jago ngegombal ternyata hihihi...

Quinie said...

trus trus marlinanya minta diapelin lagih ga? pakabar aron?

PakOsu said...

Salam kenal, togap.

bluethunderheart said...

kangen membaca postingan menarik dari om .hehehe
pa cabar
salam dari bluecaisings

rosanakmami said...

si marlina udah baca ni belom?
kek mana tuh tanggapannya?
ndak ditampar khan?
masa dikasih puisi malah ditampar...

devieriana said...

eh ya ampun aku ketawa baca paragraf terakhir tentang "lope-lope" ityuu :))

bandit™perantau said...

kakak zee: hehe, saya masih sering mengumandangkannya... :D


Winny: :D heheheh

Senja: amin amin amin... hahaha


etha: hahahahaa


Mbak Quinie: hehe, kabar baik mbak e... kisah selanjutnya ya..! :D

PakOsu: salam kenal Pak.. tapi saya bukan togap... hahaha


Blue: kabar baik blu... trimss...

rosa: i wish i know...! :D
mbak devieriana: hehehehe... :D

reri saputra said...

huaaaaaa
lucu lucu !!
^_^

mel said...

bandittttttt......lama bgt ga maen kesini..kangenn.......hehhehe(lebay.com)

osi said...

lama gak mampir di sini...dah rumah baru lagi...@__@

tapi tetap.... tulisaanya gak berubah kadang konyol nyampur romantis ^_~

osi said...

lama gak mampir di sini...dah rumah baru lagi...@__@

tapi tetap.... tulisaanya gak berubah kadang konyol nyampur romantis ^_~

anyindia said...

ah abang kan jadi murah mukanya marlina.. eh merah ding kok murah :P heheheheeee

merry go round said...

Deeeuuu....Bang Togap romantis beneer ya :p

Call me Batz said...

wah..romantis nih..tips-2 meluluhkan hati pasangan yang sedang marah..^_^

Riki Pribadi said...

Player sekali dirimu bang Togap, tak terhitung jumlah korban wanita jeratan rayuan gombal mu...ckckckck..

btw...ariel dulu pasti belajarnya ama bang Togap..wkwkwk

bandit™perantau said...

Reri: :D

mel: hehe...

osi: :D

anyin: heheheh, biar makin imut dia... :D


merry: Marlina bilang itu noraktis...


Batz: :D.. klo gagal jgn salahkan saya ya... klo berhasil jgn lupa fee nya.. :D


Riki: i'm totally have no any relation with that people...

fanny said...

UU cinta2an kapan diresmikan pemerintah ya? heheee

Omiyan said...

cowok banget hahahahaa

Ksatrio Wojo Ireng said...

Menjadi romantis - perlu
Hidup kreatif - harus
Dianggap noraktis - itu resiko

Maju terus-lah, juragan ;D

bandit™perantau said...

fanny; hahaha... :D


Omiyan: ngakakaka.. maksudnya yg cowok bgt pasti yang gombalnya.. :D


Ksatrio: "terharu saya Om... hehehe