Di Jakarta...!

22 April 2010
Dan Sabtu sore saya tiba di Surabaya. Besoknya Minggu pagi langsung ke Jakarta. Tiba di Jakarta langsung menuju tempat Diklat. Kemudian daripada itu untuk memuaskan hasrat rohani, langsung dah saya menghubungi kawan saya yang ada di Jakarta... Setelah malam sebelumnya mengabari beliau saya bakal datang ke Jakarta....

Kemudian diputuskan bakal gereja di HKBP dekat kosan teman saya itu.

Jalan-jalanlah kita dolo...
Kemana kita? Berhubung kami berdua agak suka membaca jadilah kami melanglang ke Gramedia nya MOI... Dan sayangnga gak sempet fotoan... eek Dari situ langsung ke gereja. Makan. Dan pulang ke asrama.

Thanx buat Lae saya... Gunawan.


Dan selama dua minggu diklat, 10 hari kerja, 2 x Senen - Jumat. Diklatnya tentang pemanfaatan IT begitu buat kerjaan. Dan terus terang, saya yang basicnya bukan dari IT, meski suka ber IT It gtu, tetep saja agak lambat mengikuti beberapa materinya. Saya geregetan bangetlah pingin menguasai materinya. Pulang dari sana, saya langsung memborong beberapa buku pendukung buat dipelajari nantinya. Doakan saya berhasil bertambah canggih memanfaatkan otak, IT dan kepribadian saya dengan baik, demi menunjang kepuasan kerjaan. Doakan saya kawan....

Hal terbesar yang berubah dalam diri saya adalah tentang geregetannya saya pingin lebih pintar, lebih baik, lebih cerdas dan lebih bersikap baik. ya, saya serius dibagian ini. Bukan saja karena tekanan dan tanggung jawabnya bakal semakin besar nantinya, tapi memang saya termasuk pribadi yang suka memancing tekanan itu menyerang saya. Sejak kecil, saya tumbuh dan berkembang dengan persentasi hajaran yang lebih besar daripada ajaran. Dalam hal ini hajaran yang saya maksud adalah: tekanan. Dan ajaran: Dorongan....


Doakan saya semakin bertambah kuat kawan...!
Melihat orang lain secerdas itu, bisa begitu, bisa begini, Arrrghhhhh...... saya juga harus bisa...!


Itulah hasil dari Diklat 2 minggu itu.
Tenang saja, ceritanya masih panjang kok..
mrgreen




6 comments:

senja said...

selamat pagi bandit ^^

keren,hasil diklat ternyata membuat kamu semakin bersemangat dan ingin menjadi lebih baik,itu OK bgt loh...

ayooo,..semangt trus bandit ^_*

merry go round said...

Waduuuhh...udah lama banget ya Bandit ngga nulis :D

Alrezamittariq said...

keren bro...dah balik maumere lagi ya skrg?

diklat malah bikin semangat ya..hebat..kalo aku agak males bro...hahahaha

anyin said...

apa kaburr bang.... ah mbolang mulu

Violet said...

pasti bisa!
Kan udah makan telor ayam mentah waktu kecil. hehehe

bandit™perantau said...

Violet: ikh, itu lagi-itu lgi... hahahahahaha