Gombalan-gombalan gagal...

19 October 2010
Kadang ya, saya ini suka nggombali kekasih saya. Kadang malah sampe mikir gombalan apa yang lucu yang bisa bikin dia ngakak. Dan kalau lagi mau ngegombal saya suka usil. Kok usil? Iya, sms gombalannya saya kirim pas jam dia ngajar. Khan lucu tuh, pas dia nerangin pelajaran, terus dibacanya sms itu langsung ngakak dia. Dipikirlah dia stres sama muridnya. Usil. mrgreen

Tapi saya sudah lupa kayak apa gombalan yang pernah saya ucapkan.

Gombalan itu bagi saya intinya adalah: Ucapkan, tertawakan dan lupakan. Dengarkan, tertawakan dan lupakan. Jangan sampai dimasukin hati, buat apa itu...!

Nah, kemudian di otak saya lagi terbayang-bayang, bisa saja sebuah gombalan itu berakhir gak gombal.

Sayang, cintaku padamu kayak tsunami lho...
Berharap dijawab: Asyik... tak terbendung ya maksudnya?
Nyatanya: Haaaaa? Merusak donk...?

Sayang, cintaku padamu kayak pohon pisang lho...
Berharap dijawab: Heheheh, bila berbuah hanya sekali ya?
Nyatanya: :muntah: Sory, bukan monyet...

Sayang, derasnya hujan di Maumere ternyata masih kalah sama derasnya cintaku samamu.
Berharap dijawab: Wow... Ehm ehm...
Nyatanya: Hujan deras bikin sakit kepalaku lho...

Sayang, setiap mau makan makanan enak, aku pasti teringat samamu. Pingin gitu makan bareng terus...
Berharap dijawab: Heheheh, kamu romantis sayang...
Nyatanya: Halah, kirim mentahnya ajah.. ke nomor rekening... :P

Sayang, kalau ingat samamu, aku jadi termotivasi lho buat ngelanjutin hidup.
Berharap dijawab: Semangat terus ya sayang...
Nyatanya: Bayar...! Bayaran motivator mahal sekarang...

Sayang, cintaku padamu seperti lampu. Menerangi...
Berharap dijawab: Heheh, makasih sayang...!
Nyatanya: Bah, Berarti cintamu ada kalau PLN gak matiin listrik saja?

Sayang, cintaku padamu bagaikan mentari.
Oh iya? Menghangatkan maksudnya?
Bukan. Menggosongkan...

Sayang, cintaku padamu seperti cahaya bulan purnama.
Menerangi kegelapan malam?
Tidak. Cahanya pinjaman..

Sayang, cintaku padamu seperti rambutku.
Banyak tak terhitung?
Gak, kribo, berliku-liku... Gak lurus... :D

Cintaku padamu seperti cincin ini lho sayang...
Never ending?
Gak. Kecil..



NB: Semua gombalan itu belum pernah saya ucapkan ke siapapun kok. :P Cuma bercanda saja...
Monggo di share kalau punya koleksi. :)

7 comments:

Darin said...

saya dah dapet sebagian dari tweet situ hahaha..emang gokil! :D

Call me Batz said...

gombal abizzz... hehehhehe...
perlu belajar gombal dari kamu nih..hahaha

bandit™perantau said...

Darin: hehehehe


Batz: hahahaha, gak mau akh... nanti saya dimarahin pacarnya situ.. hahahaha

temon said...

Bagus yah,, kreatif... tp msh perlu diasah lg he he he

bandit™perantau said...

temon: heeee? gak mau mengasahnya ah, sukses menggombal khan bukan prestasi yg bagus... hahaha

frensiska said...

Nambahin ron
Co : sayang, boleh gak minta foto kamu utk aku taruh di dompet?
Ce : (tersipu) boleh..boleh sayang. Supaya kamu bisa lihat aku terus ya..
Co : bukan..supaya aku gak boros. Kan kamu pelit dan suka melotot kalo aku shoping..

Gak lucu ya..?ngakak dong,ron..pake mikir nih bikinnya..

bandit™perantau said...

Ryna: hehehehe

Bukan pengalaman pribadi khan Ryn? hehe