Here we come, the Amazing Koka Beach..!

02 December 2009
"Sebelum menikmati postingan ini, persiapkan koneksi internet anda, karena bakal banyak foto-foto yang bercerita...!"

Yea yae yoa.....
Heheheh

Seperti yang saya bilang kemaren di postingan sebelumnya, dengan ini bandit sp™ mempersembahkan foto-foto Pantai Koka untuk para pembaca (kalo tidak mau di bilang penggemar) sekalian...! doigt


Pantai Koka ini termasuk Pantai Selatan, jadi anda tahu sendirilah ciri khasnya pnatai Selatan itu.

Pantai Koka itu sendiri, bisa di bagi 4 bagian...
Bagian yang pertama adalah yang pertama kita jumpai tatkala kita baru tiba, pantai yang ini cocok sekali untuk snorkling dengan catatan air tidak terlalu surut dan ombak tidak terlalu besar. Soalnya, dulu waktu pertama kali kesini kami snorkling seasyik-asyiknya, tapi terhempas oleh ombak sampai membuat kaki dan tangan luka lecet, termasuk lecet di beberapa bagian tubuh aduhaiku...! choc. (Maafkan daku kawan...!). Dan untuk karangnya saya kasih two thumbs up kawan. Iya, two thumbs up. Biotanya gimana? Sangat keren... Very recommended..! (bener gak yah...?)







Bagian yang kedua, dipisahkan oleh bukit yang kalo di foto itu bukit yang ada satu pohon diujungnya, ke sebelah kiri pembaca. Nah, bagian pantai yang ini cocok sekali dipakai untuk berenang, bermain ombak, dan bermain pasir. Hamparan pasirnya luas, pasirnya putih kekuning-kuningan, lembut. Namun jika anda berkunjung di siang hari seperti kami waktu kemaren itu, panas pasirnya tinggi sekali..! Sekali lagi pasirnya panas sekali..!.





Kedua pulau ini di tengah pantai yang kedua, bisa di bandingkan dengan foto diatasnya. Kami gak mencoba sampai kesana. Minim peralatan.


Tempat berteduh sembari memandang hamparan pasir dan pantai..!



Melangkah kesebalah kiri lagi ada dua bagian pantai lagi yang dipisahkan oleh bukit juga.

Ini foto bukit pemisahnya...!




Pantai ketiga ini keunikannya adalah banyaknya pohon yang rindang suasana teduh karena juga ada bukit yang menghalangi sinar matahari. Angin berhembus sepoi-sepoi menginspirasi saya untuk membuat foto framing seperti ini. Ini sudah di edit dengan Picasa, sebenarnya warnanya itu super duper blue..! Pantai yang ini mayoritas bebatuan.


Disebelah kiri pembaca pada foto ini ada bukit juga, dan disebelah kirinya lagi ada pantai lagi. itulah pantai ke empat.

Nah, pantai yang terakhir, pantai yang keempat ini keunikannya adalah, pantainya itu batu semua. Bukan pasir seperti pantai yang pantai pertama dan kedua. Cocoknya untuk apa Ndit? Foto-foto tetep..! victoire



Lha tumben kamu gak foto-foto ndit?
Lha jangan salah, saya tetep pasti di foto...!



Yang pertama buat yang tabah melihat kenarsisan saya. yang kedua sekedar improvisasi...! Halah... Hehehehe


Sekian dulu foto-foto perjalanan ke Koka...
Postingan perjalanan ini saya tutup dengan dia sebelum makan.. eh, dengan foto bersama...!



Foto-foto lainnya, bisa dinikmati di photoblog saya.


22 comments:

yanuar catur rastafara said...

pantainya keren sobbb
biruuuuuuu bangettt

vie_three said...

ngeliatnya serasa adem banget di hati, ini masih foto... gimana kalau ngeliat langsung pantainya yak..... pasti bakalan adem ayem ntu disono..... ^^

ocha said...

mas bandit, sekedar saran...kenapa fotonya ga ditaruh di Flickr juga? jadi bisa gampang mgelihatnya...gratis koq! 11Mb per hari... :D

Violet said...

kenapa aku suka pantai? setelah kupikir2 mungkin karena pantulan langit biru, membuat airnya berwarna biru dan warna biru membuat aku jatuh cinta. hihihi

huhuhu..lagi2 pantai. sukses membuat diriku iri yah. hihihi......

klo masalah kenarsisan dirimu, sepertinya aku tak terlalu heran. haha

becce_lawo said...

PLOK.PLOK.PLOK

SALUT.SALUT.SALUT

Pantainya indah sekali euy...
tapi lebih indah lagi dalam jepretan bang bandit yang kueerrenn abiz...ck,ck,ck

t.e.3.k.4 said...

waaaah pemandangannya keren *terkesima*

anindyarahadi said...

mas aaroooonnn keren bangeeet mau mau MAUUUU!!!

JR said...

selamat siang teman...aku mampir lagi
wakh keren nih....alamnya begitu indah, dan juga hasil jepretannya sangat luar biasa...aku seneng ama gambar yang ada kepiting merahnya...bolehkah aku mengambil gambarnya teman

Bandit Pangaratto™ said...

yanuar: proudly say that's Maumere... :D

vie_three:..dan saya bangga di Maumere... menikmatinya langusng... mau mau mau? :D

ocha; hehehe, dah pernahterpikirkan... lum pnya yahoo akon.. (haha)

Violet: coba waktu itu saya pake baju biru... akwkakwakwkakwak

becce; mari ke Maumere... :D

te3ka: :)

nindya: (again) marilah kemari... ke maumere... :D

JR: dengan senang hati Bro... Silahken...

christie said...

sepertinya saya sudah memberi komen di atas. jadi saya numpang titip nama aja yah.

*dikeplak sama bandit.

hahaha

Violet said...

hahahha......
gak cukup cuma pake baju biru doang, celana, daleman, rambut, semua nya harus biru untuk bisa membuat aku jatuh cinta.
hahahaha

kaburrrrrrrrr

-Gek- said...

Birunya seger banget..
Yang benar. HIGHLY RECOMMENDED.
Besok2 ingat perbaiki.. (kalo sempat) hehe.

Kapan diundang ke Maumere nih.. btw, dimana tuh Maumere??
*getok*

kabuurrrrr.. XD

Berry Devanda said...

aw..aw...aw...luar biasa...
seperti biasa bro saran saya segera buku kan foto2 mu...

Bandit Pangaratto™ said...

Christie: komen yg mana? heheheh


Violet: ahwhahwahwhawha.... gak jadi deh...! NAnti mirip Hantu Celana Dalam... hahaha


-gek-:... makasih... maumere 1 jam 45 sampe 2 jam naik pesawat dari Bali.. Maumere itu di NTT... hehehe. Marilah kemari hei hei heiii.. hei kawan... hehehehe


Berry: haaaa... masih terlalu dinirasanya bro... hehehe, makasih anywe...1

Otak Cutbray said...

wow wow wow.... nice...
lo memang berbakat dit... salute :)

wi3nd said...

alamak jaaan....!!
pantainya ba9uuuuss ban99eeeddddd *ka9um dan pen9enn

asli kereeennn..foto2na bikin pen9en *mupen9.com

zee said...

Itu kepiting benaran ya?
Kirain ditempel :D
Pemandangan pantai memang jelas tiada bandingya klo soal keindahan.... ademmm..

dewi said...

so amazing mas.. pantai ama yg bergaya di atas nya tuh kok serasi ya( tak support kenarsisanmu mas hehheh )muantappp banget... aq suka bnget hasil jepretan mas...two thumbs up. pantai yg indahhhhh banget

Neng Rara said...

assalamualaikum..
gmana kbrnya mas bandit,
wuiihh saya suka fotonya, gambarnya tajam,
sisi-sisi kehidupan pantai dan laut terlihat lewat guratan setiap jengkalnya.
salut
salam

dhodie said...

Menikmati pantai selalu menyenangkan. Menciptakan ilusi tanpa batas, entah langitnya, entah lautnya...

Nice portraits

elia|bintang said...

pantai koka di pantai selatan? berarti sederetan sama pangandaran, parangtritis ya? blm pernah kesana.. keren2 fotonya bos!

Bandit Pangaratto™ said...

Cutbray: heeehe... masih amatiran kok Bro...

wi3nd: datanglah ke maumere... :D

zee: lebih tepatnya kulit kepiting... soalnya isinya sudah gak ada... hehehhe


dewi: nice to got a friend... hahahahah

neng rara: kabar baik neng... apa kabarmu? :)

dhodie: bagian puitisnya mas Dhodie ya... hehehhe

elia: yoi.. cuma yg ini di Maumere... :)