Hari AIDS

30 November 2009
Sabtu, 28 November, pagi-pagi jam 6 an, saya (yang kebetulan lagi kena sindrom doyan tidur sampe siang) tiba-tiba dibangunkan oleh derap langkah para pejalan kaki, yang berbaur dengan dentuman gempita iringan drum band...! Kedengaran keras sekali dari kamar saya..! Wake up...

Drum drum drum drum band... drum drum drummmm band...!

Kurang lebih seperti itulah suaranya.. hehehe..!





Dan ada apakah gerangan...!
Secara sadar atau tidak saya yakin itu lagi pada pawai, soalnya ada drum band nya..! Maksudnya?

Okelah, karena saya berpikir itu sebuah keramaian di Maumere, dan langsung saya yang terbangun, buru-buru ngambil kamera, sembari mengucek-kucek mata saya sekedar untuk meminimalisir efek panggumpalan cairan di pojok mata saya.

Brrrrangkat...!

Jepret jepret.... jadilah poto diatas..!


Pas saya di depan mess, (sambil moto-moto) tiba-tiba saya dihampiri salah satu wanita (cantik, manis, putih, pake topi merah, kaos putih), dan memberikan saya ini.... You believe it or not.. or penting gak penting, prosesi pemberian bunga itu membuat wajah saya merah. Gimana tidak, di huuu huuu huuu in sama banyak pejalan kaki...! lol



Sayangnya, si wanita itu langsung pergi mengikuti rombongannya. Saya? Ikutinnnnn...!

Ada acara apakah gerangan?


Sepertinya wajah wanita yang dimaksud ketutupan sodara-sodara..! Hehehhe

Yah, itulah acaranya...!
Lo, Ndit kan kamu bilang di status fesbok kemaren mau mosting Pantai Koka...!
Bentar lagi ya Kawan..!

So, selamat hari Aids dari bandit (buat besok).. Jaga kesehatan, jaga kehidupan, lestarikan kesehatan dan hiduplah sehat..! (Apa ini?). Semakin sehat semakin nikmat..!

21 comments:

Gogo Caroselle said...

cieeee bandiiiiit
dapett bungaaa dari ceweee
suiiit suiiiit
*ikutan ngegodain hihi*

Violet said...

jiahh..jadi itu moto2 ga pake mandi, cuci muka dan sikat gi2? ck..ck..*geleng2 kepala.

welcome back dari hiatusnya...

selamat hari AIDS too.. ^_^

Bandit Pangaratto™ said...

Gogo: hahahaha.... for the first time indeed...

Violet: jadi gimana? cukup tampan kan walo baru bangun dan belum mandi? awkakwkawkak.... *kabur sambil ngakak-ngakak..!

Si_Isna said...

welkom bek from hiatus, bro...

btw, koq megang bunganya tegang gitu sih...
tegang ato gondok nih ga ada kelanjutan dari si cewek cantik... hehee...

Bandit Pangaratto™ said...

Si_Isna: the first time got a flower syndrome... hahahahaha, saya tak berusaha membuat kelanjutan Is, nanti alur perantauan bisa berantakan... :D

JR said...

selamat hari aid ya, semoga di tahun depan semakin berkurang saja orang yang mempunyai penyakit ini ya mas.....

yanuar catur rastafara said...

mari kita jaga tubuh kita dari hal2 yang gelap
biar bisa terhindar dari aids
jangan lupa, gunakan kondom lho
hehehehe

Elsa said...

wuaaah..kok bisa ya, baru bangun tidur langsung loncat dan jepret-jepret foto. hasilnya keren pula.
kalo saya sih... paling tidur lagi! hehehheee

vie_three said...

Hari AIDS pokoknya katakan TIDAK pada pergaulan bebas dan narkoba!!!!

Osi said...

Tuh bunga dari q lagi...sengaja ku titipkan dia...wkwkwkwkwk...

Bandit Pangaratto™ said...

JR: Klo bisa berkurangnya karena sembuh dan bertobat... main main main...

yanuar; gak butuh kondom kali klo menghindari free sex...

Elsa; haaaa.... itu kan fotonya biasa aja atuh Bu...

Osi: heeee... makasih ya kalo begitu... makasih banyak... hahahahah... "Sepertinya kalo di sinetron bakal berlanjut dgn judul -Bunga dari Osi..!- hahahah

Bandit Pangaratto™ said...

vie_three: yoi yoi yoaaa... Hummm... SETUJU... :D

tealovecoffee said...

*berpikir sejenak*
bukannya mawar2 itu juga dibagiin ke orang2 lain yaa? hehehe

-Gek- said...

Ahem!
Keliatan tuh wajah sumringahnya,
coba lempar satu, kan banyak wanita2 bloggers cantik ni disini..

xixiixix

becce_lawo said...

yaaaa!!! akhirnya bangun juga..hi.hi,hi

gmana rasanya dapat bunga dari si topi merah???

cihuiiii...ha,ha,ha

oCHa said...

woooghh! udah hari AIDS, berarti udah mau taun baru :D semangaaaaattt!

Bandit Pangaratto™ said...

tealovecoffe: Iya dibagiin ke orang lain, tapi kami bertiga yg di depan mess itu cuma saya yg dapat bunga... Ge er ge er... hahahah....


-Gek-: mengarahakan lemparan bunga ke -Gek_... hahah

becce; rasanya ya deg deg an, berasa makin PD waktu saya minta moto spanduknya... kan waktu itu dah di gulung spanduknya... saya beranikan diri meminta di pampang lagi utk di foto, dan si topi merah malah meminta temen"nya memampangkannya... asyik asyik... hahaha

OCHa: yo yo yo... ehehehe

quinie said...

cieeeee arooon, dikasi bunga... trus dikau kasih apa sebagai balasan? kok ga dipoto sih cewenya? :D

Bandit Pangaratto™ said...

mbak Quinie: cuma kasih balasan senyum agak manis... heheheh, gak brani senyum lebar. soalnya lum mandi dan sikat gigi... hahahaha... mau saya foto saya dah terpaku duluan megangi bunganya... hahahah

emma said...

: jadi tersentulah hatimu karna bunga tu ya???????????
yang nyurinya dia karna takut ketauan dikasihnya sama mu........
jd jgn grogi gitu donk.

Bandit Pangaratto™ said...

emma; hooooo, ini pasti kawan si Aeng... gak tersentuh juga sih, lebih tersentuh klo dikasih apel segar... hahahahahha