Selamat Ulang Tahun: Violet

10 April 2011
Berhubung tadi siang si Violet menodong saya membuatkan puisi atau cerita lucu buat kado ulang tahunnya , baiklah akan kubuatkan...!

Kado Kuda buat Violet

Kuesemeskan ucapan ulang tahun padamu...
Kau balas minta kado...
Kutawarkan kuda sebagai kado,
Tapi kau minta puisi atau cerita lucu...

Kuda tidak sedang melucu,
Jadi tak bisa membuat cerita lucu
Membungkus kado juga gak keburu
Jadi inilah dulu,
Puisi dari penghulu
Kado ulang tahun bagimu
Duhai manusia pemalu....

Selamat ulang tahun...
Semoga hidup rukun
Dengan kekasihmu yang bukan seorang dukun
Entahlah dia suka ulat bulu
Tapi yang jelas doaku: dia bahagiamu...!

Selamat ulang tahun,
Kapan-kapan kutraktir bihun
Meski utang Mie Gomak belum lunas

Selamat ulang tahun Violet
Ini kado dari bandit yang bukan pencopet
Puisi yang tercipta di waktu kepepet
Bukan karena kebelet
Tapi karena kosong isi si dompet

Selamat ulang tahun
Dari kami berdua
Bandit dan Ross
Meski tidak lewat jabat tangan
Namun hanya lewat postingan
Tapi ingatlah,
Kami berdua menanti traktiran
Iya khan Ross?

Selamat ulang tahun buatmu
Semoga hidupmu bagai langit biru
Seperti langit di kampusku
Ini kupotokan dulu


Ini pemandangand ari kampus kami lho... :D


Selamat ulang tahun kawan blogger

See you, sooner or later...!


8 comments:

Brencia Kerens said...

Selamat ultah jg buat violet.

Hai bang, pa kabar? Lama ga maen nih aku kemari. Masih lucu aja..

Violet said...

amin..amin..

haha..kocak bener nih puisinya.
makasih ya dan tentunya i love blue sky. :)

nanti kalian berdua kutraktir,asal mampir ke bdg. hehehe..

Lisha Boneth said...

masih sama si Ross??
*sinis

jangan terlalu banyak umbar janji, ndit!
Mie gomak saja tak mampu kau tepati, apalagi bihun dan lain-lainnya..
Jangan percayai dia, eda!!!
*semakin sinis

KAYAKNYA GUE JUGA PERNAH ULTAH DEHHHHH!!!, TAPI KOQ GA ADA POSTINGAN BEGINIII???
*aku cemburuuuuuuu.... :((

zee said...

Hahahaa.... wah apa iya tak bisa memenuhi mie gomak?? Acemnyaa.... aduh jd ngakak di sini.

Linda Leenk said...

waaaaa
selamat ulang tahun ya...

ttd
temennya kuda

Violet said...

hahaha..
ngakak sayah baca komen si eda.

harus kita todong dulu dia eda, baru dia mau ngasih kado. jadi nanti klo eda ulang tahun, harus nodong dia. *ngajarin yg ga bener. hahaha..

unang songoni hamu eda..gabe dang boi anon ibana modom mamikiri mie gomak. hehe..
dia udah nepatin utang mie gomaknya kok eda, lewat poto mie gomak yg pernah dia posting. ya kan bandit? hehe..

NINDAAA said...

hoho ala bang aron pasti lucu... buat aku mana :O

bandit™perantau said...

Brencia: Heheheh, kabar baik juga... :)

Violet: :D


Kak Lisha: *siyul-siyul... Hahahahahahah


Zee: Iya kak... susah mie gomak ini... :D


Linda: hahahahahah....


Violet: *siyul-siyul lagi.... :P

Ninda: hehehehehe