Itu denganmu..!

16 August 2010

... karena ada hal-hal indah yang tersimpan selama ini
suatu saat saya ingin menikmatinya dengan orang yang kucintai..
dan saya ingin,
itu denganmu..!

19 comments:

Alrezamittariq said...

simple dan to the point...

semoga cepetan bro dapet mu yang diidamkan...Amin...

Desfirawita said...

so, sweet...

AkaneD'SiLa said...

uh so sweet aku juga mau ma dia.. haha dia lho bukan dirimu.. wkwk

Vicky Laurentina said...

Apakah yang kausimpan itu makanan? Kalo gitu, aku juga mau dong.. :p

merry go round said...

aiiihhh....
too tweeettt....
:D

-Gek- said...

sah kan.. sah kan...!
:p

Pitshu said...

co cuit cuit cuit~

Violet said...

makasihh...
*blushing

hahahha...

udah komen di dua postingan sekaligus,sekalian merusuh.
hahahha..

Rita Susanti said...

Semoga dirimu dengan dirinya segera dipersatukan dalam ikatan yang suci...

bandit™perantau said...

Alrez: huhehehehe.. :)

Desfi: haha, :D


Akane: hahahaha..

Vicky: iya, kentang goreng merk Cinta.. (halah)

merry; *tosss.. (nah lo)

Gek: hahaha, eaaaaaa

Pitshu: hehehehe


Violet: *lempar sandal... hahahaha


Rita: Amiinnnn... ( tp masih belum mau kalo segera) hahaha

Riki Pribadi said...

Wah...udah lama ga berkunjung tp kok melo sekali bro...ada apa gerangan???

bandit™perantau said...

Riki: hahahah, baik-baik saja Kawan... :)

Gogo Caroselle said...

olala....,
iya sih sebenernya ga penting bt mrh2 tp susah ya jaga emosi...
nice post tho, bikin kita mikir ulang hehe :)

rosanakmami said...

cie uhuyyy
siapa kah "kamu" itu? ;)

selamat hari jumat, ndit
semoga hari ini menyenangkan :D

HAPPY WEEKEND!

devieriana said...

hahahaha, kesannya pas ditanya gitu salah satu diantara mereka nggak mau nerima padahal lagi sakit perut yah? Kocak :))

bandit™perantau said...

Gogo: ini komen ke postingan sebelumnya ya? hahaha. :)

Rosa: kamu itu ya wanita itu... :D


Mbak Devi: ini pasti komen untuk postingan setelah ini, hihihihih. :D Enak lho marah tapi kocak.. :D

Toronto Real Estate said...

padat dan tepat sasaran!

Business and Marketing said...

singkat padat dan jelas...

accumulated depreciation accounts said...

to the point dan mencerahkan