Rumah Dijual – Pendopo.com , Portal Properti Terlengkap

29 February 2012

Para web developer banyak yang mengembangkan sebuah website yang berisi tentang properti yang menyediakan jasa untuk pemasangan iklan properti baik secara gratis maupun berbayar. Banyak yang mengatakan bahwa nanti bisnis properti akan mencapai puncaknya . Hal ini membuat Salah satu website properti yang muncul di negeri ini dan patut diperhitungkan bagi para pencari info rumah dijual ataupun para pemasang iklan properti adalah Pendopo.com.

Di pendopo.com Anda dapat dengan mudah mencari info rumah dijual baik di ibukota maupun daerah. Pendopo.com ini bekerjasama dengan agen serta pengembang di berbagai daerah serta secara aktif memasarkan secara offline maupun online. Visi website ini adalah menjadikan Pendopo sebagai portal properti nomor 1 di Indonesia. Selain itu, Pendopo.com juga menyediakan banyak informasi mengenai dunia properti seperti info KPR, berita-berita terhangat seputar properti, serta tanya jawab dunia properti dalam berbagai aspek. Selain iklan rumah dijual, di sini tersedia juga iklan-iklan lain yang berhubungan dengan dunia properti seperti arsitek, interior, konstruksi, notaris/PPAT, asuransi, bahan bangunan, furniture dan kolam renang. Kemudian, yang lebih menarik lagi, website ini menyediakan jasa pasang iklan properti secara gratis selamanya. Ya..se-la-ma-nya. Tetapi untuk bisa pasang iklan tersebut, Anda harus bergabung dulu menjadi member di sini. Cara pendaftarannya mudah dan nggak ribet, kok. Gratis pula. Enak, khan? Bahkan setelah menjadi member, Anda berhak memasang iklan Anda sepuasnya tanpa ada batasan tiap harinya. Selain itu, Anda bisa me-manage iklan Anda sendiri di member area yang telah ditentukan.

Jadi tunggu apa lagi? Mau pasang iklan properti gratis? Atau mau cari info rumah dijual dengan dengan cepat? Silahkan kunjungi Pendopo.com.

0 comments: