#8. ke UPI

30 March 2011
Di pagi yang dingin dan masih gelap, saya mengesemeses teman saya, dan dibalas setelah hari sudah terang :D. Dari dia saya tahu harus naik angkot Stasiun Hall - Terminal Ledeng, kemudian turun di Terminal Ledeng, dan kami akan bertemu disana.

Kesan pertama naik angkot di Bandung: Angkot di Bandung lebih luas dibanding di Tangerang. Enak naik kendaraan umum. Tak berapa lama setelah melewati UPI (Universitas Pendidikan Indonesia), sayapun tiba di Terminal Ledeng. Dan tak berapa lama bertemu dengan kawan saya itu. Namanya Kiki Sihombing, pertemuan kedua setelah Desember 2008 lalu kami bertemu di Malang. Dan dia datang bersama temannya, Inggrid Ginting, dan tentunya kemudian jadi teman saya juga :D, kemudian tambah lagi si Dodi, kemudian Remi dan seterusnya... :D

Agak siangan, kami kemudian jalan-jalan ke UPI, kampusnya teman-teman saya itu. Menghabiskan waktu disana, moto-moto, ketemu teman lain, Shendy, ngobrol dan itulah... Dan entah kenapa, saya sendiri suka jalan-jalanke kampus orang... :D Mudah-mudahan itu tidak membahayakan keselamatan makhluk hidup...








Duduk-duduk di dekat kolam ikan sambil mengobrol, tentang keluaraga, masa depan, kuliah, ide-ide pikiran tentang hidup tentang manusia, tentang banyak hal... menularkan sesuatu ke otaknya si Kiki, (Ah, kata-kataku), dan belajar sesuatu dari yang diucapkannya. Yah, pertemanan memang begitu, you got something share, they got something, learn.

Cukup lama kami di UPI, dan cukup banyak yang sudah diobrolkan... and we need another things to do..


8 comments:

Pitshu said...

ngebayangin ngabar paling atas.. klo rumah kek begitu keren wakakakak ^^

-Gek- said...

bahasamu.. mengesemes, binun bacanya. :)

Blog ini tamba keren aja bang...
saluteeeeeee

bandit™perantau said...

Pitshu: hahahaha... iya ya... :D


Gek: hehehe, mengesemes nya dibaca pake logat batak khan ya? hahahahah

Violet said...

aku juga pernah ke sana. sejuknya karena banyak taman2 n pohon2 nya. beda dengan kampusku.

coba dulu kau sebutkan kata2 Ledeng itu! Hahaha

bandit™perantau said...

Violet: ledeng ledeng ledeng... hahahahahah... :D

Nopira said...

Bang, saya mau nanya. kalau dari stasiun bandung (hall namanya ya?) itu kalau mau ke terminal ledeng naik angkot apa ya? soalnya mau ke UPI tapi ga tahu jalan.

bandit™perantau said...

Nopira: Keluar stasiun dari pintu yang bagus (pintu utama) klo gak salah pintu utaranya, hehehe. Nanh, dari jalan raya itu banyak angkot yang menuju Ledeng, namanya ya angkot St Hall - Ledeng begitu seingat saya... :)

Have a nice trip aniwe... :)

Nopira said...

Terimakasih bang atas infonya.. :D